Boy (sinetron)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Boy
Boy.jpeg
Genre
PembuatSinemArt
PengarangHilman Hariwijaya
Penulis ceritaHilman Hariwijaya
SutradaraAkbar Bhakti
Pemeran
Penggubah lagu
Lagu pembukaDemi DiaStefan William & Celine Evangelista
Lagu penutupDemi DiaStefan William & Celine Evangelista
KomposerWiwiex Soedarno
Negara asalIndonesia
Bahasa asliBahasa Indonesia
No. musim1
No. episode70 (daftar episode)
Produksi
ProduserLeo Sutanto
KameraMulti-camera
Durasi60 menit
Rumah produksiSinemArt
DistributorSurya Citra Media
Rilis
Jaringan penyiarSCTV
Tanggal tayang asli17 April (2017-04-17) –
11 Juni 2017 (2017-06-11)
Kronologi
Didahului olehOrang Orang Kampung Duku
Dilanjutkan olehPutri Titipan Tuhan
Pranala luar
Situs web produksi

Boy adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 17 April 2017 di SCTV. Sinetron ini dibintangi oleh Stefan William, Jessica Mila, Cut Meyriska, Mischa Chandrawinata, dan masih banyak artis lainnya.[1][2]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Dikisahkan, seorang pria tampan yang bernama Boy (Stefan William) merupakan seseorang yang memiliki usia sekitar 24 tahunan. Sosok pria tersebut merupakan seorang pria yang memiliki karakter cool, cerdas, berani, dan tentu saja baik hati.

Dirinya telah dibesarkan di lingkungan keluarga yang sangat kaya raya. Akan tetapi, sosok Boy ini bukanlah sosok yang memiliki sifat sombong. Walaupun dirinya telah hidup dan juga dibesarkan di lingkungan keluarga yang kaya raya, dirinya pun juga sering kali berbaur dengan orang kecil. Karena pada dasarnya, dirinya sendiri merasa begitu bingung lantaran selalu terpanggil dan merasa begitu nyaman pada saat dirinya sedang berada di lingkungan orang-orang yang memiliki kehidupan sederhana ataupun golongan menengah ke bawah.

Oleh karena itu, pada saat masa kecilnya, dia pun juga pernah menolong anak gadis yang sedang digoda oleh anak-anak cowok yang bandel, sampai dengan dirinya pun memberikan kenangan sebuah kalung Lolipop. Akan tetapi, dirinya tak mengetahui siapa nama gadis yang telah dia tolong dan juga telah dia beri kalung itu.

Nama gadis yang telah dia tolong dan juga dia beri kalung tersebut adalah Suci (Jessica Mila). Akan tetapi, karakter yang telah diperankan oleh Stefan tersebut jauh lebih banyak menghabiskan waktunya untuk kuliah dan juga mengurus perguruan bela diri yang telah dia ikuti, yakni MACAN HITAM.

Kedekatannya dengan orangtuanya, Sultan (Adjie Pangestu) dan Rosa (Meriam Bellina), dan juga adiknya, Titan (Bryan Domani), memang kurang terbentuk. Akan tetapi dirinya tak pernah merasa kesal ataupun benci. Dirinya justru lebih intropeksi diri dan mencari tau apa yang membuatnya tak bisa menyatu dengan keluarganya itu.

Sampai pada akhirnya Boy harus membantu ayahnya mengurus perusahaan milik ayahnya karena pembangunan terhambat hingga ayahnya masuk rumah sakit karena terkena panah yang beracun. Tapi, perjalanan hidupnya selalu saja terhambat karena adiknya sendiri.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Pemeran Peran
Stefan William Boy
Jessica Milla Suci
Prisia Nasution Adel
Mischa Chandrawinata Tiger
Audi Marissa Gwen
Dinda Kanya Dewi Kinar
Bryan Domani Titan
Hana Saraswati Lorry Agustin/Lorry
Iedil Putra
Leon Dozan Leon
Adjie Pangestu Sultan
Meriam Bellina Rossa
Willy Dozan Willy
Cut Memey Erna
Anthony Xie Gilang
Cut Meyriska Kitty
Yoelitta Palar Winda
Evan Marvino Umang
Jihan Almira Dara
Johan Morgan Purba Alexander
Ismi Melinda

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]