Manis dan Sayang

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Manis dan Sayang
PemeranMarshanda
Roger Danuarta
Rivaldo
Nana Mirdad
Reuben Elishama
Marissa Jeffryna
Lidya Kandou
Chintami Atmanagara
Uci Bing Slamet
Pangky Suwito
Lagu pembukaManis dan Sayang - Marshanda
Lagu penutupManis dan Sayang - Marshanda
NegaraBendera Indonesia Indonesia
Produksi
ProduserLeo Sutanto
LokasiJakarta
Rumah produksiSinemart
Rilis
Jaringan penyiarSCTV Logo.svg
Tanggal rilis25 Februari 2005

Manis dan Sayang adalah sebuah sinetron yang pernah ditayangkan di SCTV. Sinetron ini dibintangi oleh Marshanda, Roger Danuarta, Rivaldo, Nana Mirdad, Reuben Elishama, Marissa Jeffryna, Lidya Kandou, Chintami Atmanagara, Uci Bing Slamet dan Pangky Suwito. Sinetron ini mulai tayang tanggal 25 Februari 2005.

Sinetron ini diproduksi oleh SinemArt.

Pemain[sunting | sunting sumber]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

APA yang terjadi jika segala yang dimiliki selama ini ternyata bukanlah hak kita yang sebenarnya? Pahit, pasti! Sinetron ini bertutur tentang perjalanan hidup seorang gadis yang mencari kebahagiaan, memperjuangkan cinta serta ibu kandungnya yang selama ini "menghilang".

Dikisahkan, Marshanda adalah gadis manis, periang, lincah, dan manja. Dibesarkan dalam sebuah keluarga harmonis, mapan, juga penuh kasih sayang, Marsha memiliki kakak laki-laki bersama Gio. Bagi Marsha, Gio adalah segala-galanya. Begitu juga Gio. Hingga, keduanya pun saling menyayangi dan melindungi.

Saking sayangnya, kedua kakak beradik itu memiliki nama panggilan kesayangan. Marsha yang memang manis sering dipanjggil "Manis", sedangkan Gio yang baik dan penuh kasih sayang dipanggil "Sayang".

Namun kebahagiaan mereka seakan sirna ketika mengetahui bahwa sebenarnya mereka bukan saudara kandung. Marsha hanyalah seorang anak angkat! Kenyataan ini membuatnya shock dan tertekan. Begitu juga Gio yang kecewa karena merasa dibohongi oleh orang tuanya.

Di lain pihak, Marsha memutuskan ingin mengetahui ibu kandung yang sebenarnya. Akankah takdir mempertemukan mereka? Lantas bagaimana hubungan Marsha dengan Gio? Saksikan kisah mengharukan ini hanya di SCTV Satu untuk Semua!