Kau Masih Kekasihku

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Kau Masih Kekasihku
PembuatSinemArt
PemeranArifin Putra
Asmirandah
Baim Wong
Putri Patricia
Raya Kohandi
Nunu Datau
Eksanti
Slamet Rahardjo
Lagu pembukaKau Masih Kekasihku - Naff
Lagu penutupKau Masih Kekasihku - Naff
NegaraIndonesia
BahasaBahasa Indonesia
Jumlah musim1
Jumlah episode29
Produksi
ProduserLeo Sutanto
LokasiJakarta
Rilis
Jaringan penyiarSCTV
RCTI
Format audioStereo
Dolby Digital 5.1
Tayang perdanaSelasa, 4 Juli 2006
Tanggal rilisSelasa, 4 Juli 2006

Kau Masih Kekasihku adalah sebuah sinetron yang pernah ditayangkan di SCTV dan RCTI. Sinetron ini dibintangi oleh Arifin Putra, Asmirandah, Baim Wong, Putri Patricia, Raya Kohandi, Nunu Datau, Eksanti, dan Slamet Rahardjo. Sinetron ini mulai tayang pada tanggal 4 Juli 2006.

Dalam promonya, sinetron ini mengklaim adalah hasil adaptasi dari sebuah drama Taiwan yang diperankan oleh Angela Zhang, Ambrose Hui, dan Wallace Wu berjudul At Dolphin Bay.

Pemain[sunting | sunting sumber]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Dimas Subekti pewaris Bagio Group harus menikahi seorang gadis miskin, tapi manis dan Keluarga Ardi tak mau mengakui Liana sebagai bagian dari keluarga walau Liana sudah punya putri cantik bernama Aulia. Liana nekad menemui kembali Thomas, ayah Ardi. Dan mendandani Aulia layaknya anak laki-laki. Tapi Thomas tetap mengusirnya.

Dalam perjalanan pulang Liana mengalami kecelakaan dan meninggal dihadapan Aulia. Aulia akhirnya tinggal di panti asuhan. Pribadi Aulia yang tertutup menyebabkannya tak banyak teman. Kecuali Kevin yang bisa meluluhkan hati Aulia.

Sementara Thomas menyesal dan memutuskan untuk mencari cucunya. Hingga sampailah di panti asuhan tersebut. Karena mengira cucunya laki laki. ia malah membawa Kevin. Namun Kevin berjanji akan kembali menjemput Aulia.

Takdir mempertemukan kembali Aulia dengan Kevin. Pertemuan di pantai itu membuat mereka kembali dekat. Walau Aulia tak sadar bahwa sebenarnya Kevin yang dihadapannya adalah teman masa kecil yang sempat membuatnya kecewa.