Penyihir Cinta

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Penyihir Cinta
PembuatSinemArt
PemeranChelsea Olivia
Jonathan Frizzy
Andrew White
Andrew Ralph Roxburgh
Chacha Frederica
Rorencia Natassia
Yadi Timo
Farah Debby
Alexandra Gottardo
Stefanie Hariadi Theresia
Inggrid Kansil
Maya Wulan
NegaraBendera Indonesia Indonesia
BahasaBahasa Indonesia
Jumlah musim1
Jumlah episode10
Produksi
ProduserLeo Sutanto
LokasiJakarta
Rilis
Jaringan penyiarSCTV
Tayang perdana8 Desember 2006
Tanggal rilis8 Desember 2006

Penyihir Cinta adalah sebuah sinetron yang pernah ditayangkan di SCTV. Sinetron ini dibintangi oleh Chelsea Olivia, Jonathan Frizzy, Andrew White, Andrew Ralph Roxburgh, Chacha Frederica, Rorencia Natassia, Yadi Timo, Farah Debby, Alexandra Gottardo, Stefanie Hariadi Theresia, Inggrid Kansil dan Maya Wulan. Sinetron ini mulai tayang hari Jumat, 8 Desember 2006 jam 20.00 WIB.

Pemain[sunting | sunting sumber]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

KEISYA tinggal bersama Argo, ayahnya, pemilik sebuah barbershop yang nyaris bangkrut. Maklum, sejak berusia lima tahun, Keisya ditinggal Bela, sang ibu, untuk menikah lagi dengan duda kaya bernama Mohan, yang memiliki anak kembar, Robin dan Refan.

Waktu terus berlalu. Kini Keisya tumbuh menjadi gadis lincah. Bersama Aimi, temannya, Keisya membantu Argo menjalankan usaha barbershop. Suatu hari, Keisya mendapat undangan untuk menjadi wakil Indonesia dalam lomba tata rambut tingkat internasional.

Di sanalah, untuk pertama kalinya, Keisya bertemu dengan tiga penata rambut profesional yang menjadi idola para gadis yaitu Robin, Paul, dan Miko. Bukannya kenangan indah yang didapat, pertemuan pertama itu justru diwarna pertengkaran antara Keisya dan Robin. Bahkan, Robin mempermalukan Keisya dalam acara itu.

Sejak saat itu, pertikaian dan persaingan pun makin meruncing, terlebih Robin CS membangun sebuah salon mewah, tepat di seberang barbershop milik ayah Keisya. Akibatnya, barbershop tersebut makin sepi pengunjung.

Hingga suatu ketika, terjadi sebuah kesalahpahaman. Keisya mengira kalau Robin, Paul, dan Miko telah membunuh temannya. Alhasil, ketiganya digiring ke kantor polisi. Tak pelak, peristiwa itu makin memperuncing permusuhan Keisya dan Robin CS. Mereka berusaha saling menjatuhkan, bahkan saling bertaruh salon siapa yang bisa bertahan lama.

Konyolnya, tanpa disadari persaingan dan pertengkaran itu malah membuat Keisya dan Robin saling menyukai. Hubungan mereka menjadi dekat, saat Robin kerap mengunjungi neneknya di panti jompo, tempat Keisya menjadi sukarelawan pemotong rambut.

Setiap ke panti jompo, Robin selalu bersama orang yang berperan sebagai Refan, kembarannya. Refan asli ternyata tewas akibat kecelakaan. Namun Robin tidak mau kalau Nenek, yang sangat mencintai Refan dan membenci dirinya, mengetahui bila Refan telah tiada.

Tidak hanya Robin, Paul dan Miko pun memiliki masalah. Paul, anak angkat seorang penjahat kelas kakap, selalu dikejar-kejar anak buah sang ayah. Rupanya, Paul dicurigai telah melarikan istri muda ayah angkatnya itu. Belakangan baru terkuak kalau istri muda ayah angkat Paul ternyata lari bersama Miko, yang memang terkenal playboy. Di sisi lain, dua orang model saling memperebutkan cinta Miko dan ketenaran.

Paul sendiri ternyata selama ini terkesan dengan keluguan dan keberanian Keisya. Sementara Robin yang juga menyukai Keisya, memilih untuk memendam perasaan cintanya, dan menjodohkan Paul dengan Keisya. Meskipun Paul sangat menyayanginya, Keisya tetap tidak bisa mencintai pemuda itu. Cinta Keisya hanya untuk Robin.

Cinta segi tiga antara Robin, Keisya, dan Paul ini mengalir menjadi jalinan cerita yang romantis, lucu, sekaligus mengharukan. Kisah ini semakin berwarna dengan kehadiran mantan kekasih Robin, dan juga Bela, ibu kandung Keisya.

Bagaimana kisah serunya? Apa reaksi Keisya setelah mengetahui kalau Bela adalah ibu kandungnya? Bagaimana pula reaksi Argo melihat kehadiran Bela kembali? Lantas, bagaimana kelanjutan kisah cinta segi tiga antara Robin, Keisya, dan Paul? Bagaimana dengan Miko si playboy?

Saksikan "Penyihir Cinta" setiap Jumat mulai 8 Desember 2006, pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV Satu untuk Semua.