Wikipedia:Bak pasir

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian

Dalam setiap acara ataupun kegiatan, dokumentasi merupakan salah satu hal yang sangat harus untuk dilakukan. Mengapa demikian? Karena dengan dokumentasi tersebutlah setiap acara maupun kegiatan yang dilakukan dapat menjadi kenangan untuk dilihat kembali. Dokumentasi tersebut jugalah yang akan menjadi saksi bisu bahwa acara maupun kegiatan tersebut pernah terjadi dan pernah dilakukan.

Oleh karenanya, keberadaan jasa fotografi sangat dibutuhkan. Meskipun bisa diabadikan sendiri dengan kamera handphone, namun jika menggunakan jasa fotografi hasil dokumentasi yang diabadikan akan terlihat lebih bagus dan menarik. Karena tentu para fotografer sudah berpengalaman dan ahli di bidangnya. Sehingga untuk mengabadikan acara maupun kegiatan yang dilakukan bisa memberikan hasil yang sangat memuaskan.

M. Ilyas Mustawa, lahir di Desa Kaloy, Pulau Tiga (Kabupaten Aceh Tamiang), 15 Mei 1962. Ia merupakan seorang ulama atau dai kharismatik di Kabupaten Aceh Tamiang. Lahir dari rahim seorang wanita bernama Siti Aminah. merupakan anak dari ayah beliau Abdul Wahhab.

Sekolah SD 1 Pulau Tiga SMP 1 Pulau Tiga Pondok Pesantren Musthofawiah Purba Baru IAIN Sumatera Utara, Fakultas Syariah, Bidang Studi Perbandingan Mazhab.

Karir Ketua MPU kabupaten Aceh Tamiang 2009-2014 & 2014-2019


Keluarga Darma Hasibuan, Istri Mhd. Mahya Nashuha Alfi Syahrin Mustawa Fahmi Khairi Mustawa