Kisah Kasih di Sekolah

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Kisah Kasih di Sekolah
Sinetron Kisah Kasih di Sekolah.jpg
Poster Resmi
Genre
PembuatSinemArt
Pemeran
Penggubah laguMarshanda
Lagu pembukaKisah Kasih di SekolahMarshanda
Lagu penutupKisah Kasih di SekolahMarshanda
Negara asalIndonesia
No. musim2
No. episode54
Produksi
Produser eksekutifElly Yanti Noor
ProduserLeo Sutanto
Durasi60 menit
Rumah produksiSinemArt
Rilis
Jaringan penyiarSCTV
Tanggal tayang asli3 Februari 2004 (2004-2-3)

Kisah Kasih di Sekolah adalah sinetron Indonesia yang diproduksi oleh SinemArt yang ditayangkan perdana Selasa, 3 Februari 2004 di SCTV. Pemeran utama di sinetron ini ialah Marshanda, Rionaldo Stockhorst, Arifin Putra. Judul sinetron diambil dari judul lagu yang diciptakan oleh Obbie Messakh dan dipopulerkan oleh Chrisye dalam album Dekade (2002) serta dipopulerkan ulang oleh Marshanda dan kini menjadi Soundtrack Dari Jendela SMP dinyanyikan oleh Pasto.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Kasih ingin lahir menjadi bintang. Dari sekian banyak murid yang keren disekolahnya, Kasih yang paling populer, cantik, pintar, ramah dan aktif di ekskul drumband dan digilai banyak cowok.

Lalu ada cowok bernama Jody, loverboy yang sangat ingin menaklukan Kasih. Selama ini, dengan modal tampang keren dan mobil, ia dengan mudah bisa menggaet cewek-cewek manis di sekolahnya. Tapi Kasih bukan tipe cewek yang gampang ditaklukan dengan semua itu. Meski Kasih belum sepenuhnya menerima cinta Jody, Kasih tetap bersikap baik pada Jody, hingga Jody jadi sering salah tingkah dibuatnya.

Sementara di sekolah itu, ada Daniel suka menyendiri dan menganggap dirinya sendiri seorang pecundang. Ia termasuk penggemar rahasianya Kasih. Diam-diam, dari kejauhan, ia sering memandangi Kasih. Sering sedih karena menyadari siapa dirinya, yang bagai pungguk merindukan bulan.

Cerita tentang jalinan asmara diantara ketiga tokoh inilah yang kemudian menjadikan sinetron ini jadi menarik.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]