DP Mall

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Jump to navigation Jump to search
DP Mall Semarang

DP Mall Semarang merupakan sebuah pusat perbelanjaan di Semarang. Dengan mempelopori adanya travelator yang memudahkan pengunjung dalam berbelanja dengan trolley dan juga merupakan kemudahan akses bagi divable, membuat mall ini dapat diakses dengan mudah oleh siapa saja dari terbawah hingga area Food Courtnya yang digemari oleh masyarakat Semarang pada umumnya ini.

Mall yang beroperasi sejak 31 Agustus 2007 ini dikelola oleh PT Wijaya Pratama Raya, yang tergabung dalam Sinarmas Group degan pengalaman 25 tahun lebihdalam mendirikan dan mengelola berbagai proyek property di Indonesia, seperti ITC Mangga Dua, ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas Mega Grosir, ITC Kuningan, ITC Fatmawati, ITC BSD, ITC Permata Hijau, ITC Depok dan ITC Surabaya Mega Grosir. Selain pusat perbelanjaan, Sinarmas Group juga mendirikan perhotelan, gedung perkantoran, perumahan, dan lain-lain.

Diapit oleh Kantor Wali kota Semarang dan Lawang Sewu, DP Mall berisikan berbagai varian usaha, mulai dari fashion, sepatu, tas, assesoris, handphone, drugstore, jewelleries, foodcourt, dan lain-lain. Selain Carrefour, tenant nasional seperti halnya KFC, A&W, Pizza Hut, Excelso, Solaria,Share Tea, Bee's, Istana Mie, Century, Guardian, Point Break, Shoeline, Game Fantasia, Oke Shop, Stroberi, Naughty, Terry Palmer, Rinnai, Pondok Pujian dan ratusan lainnya, telah ambil bagian dalam mall ini.


Penyewa[sunting | sunting sumber]

Berikut ini adalah daftar penyewa di pusat perbelanjaan DP Mall Semarang.

Lantai Penyewa
GF Borobudur, Lejel Home Shopping, MG Music, Optik Pandanaran, Rinnai, Sakura, Stroberi, Zona Digital
1 Amanda Fashion, Bra House, Century Health Care, Depo Handuk, Kiddy Corner, Life Style, Madato, TVJ Fashion
2 Carrefour, Pizza Hut, KFC, A&W Restaurants, Excelso

Pranala luar[sunting | sunting sumber]