Palembang Indah Mall

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Palembang Indah Mall
LokasiIndonesia Sumatera Selatan, Indonesia
AlamatJl. Letkol Iskandar No.18, 24 Ilir, Bukit Kecil, Palembang
Tanggal dibuka2005[1]
PemilikThamrin Group[2]
Jumlah lantai4

Palembang Indah Mall, atau sering disebut PIM, adalah salah satu mal di Kota Palembang. Mal ini mulai dibuka praresmi pada tahun 2005 dan kemudian dibuka secara resmi pada tahun 2006.[1] Mal ini terletak di Jalan Letkol Iskandar No.18, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil.

Palembang Indah Mall didesain dengan konsep e-lifestyle mall dengan arsitektur dibangun untuk tempat nongkrong yang tenang dan nyaman, bisa dilihat dari tersedianya tempat duduk di sekitar lorong-lorong dan tersedianya toko-toko ternama. Mal ini juga dikenal sering dijadikan lokasi kegiatan acara panggung atau pameran di hampir tiap akhir pekan, termasuk acara kuliner. Mal berlantai 4 ini ditempati oleh penyewa di bidang pakaian (Batik Keris, Giordano, H&M, Levi Strauss & Co., Wacoal), sepatu (Adidas, New Balance, Skechers), aksesori (Optik Melawai), perawatan tubuh (The Body Shop, Watsons), toko swalayan (Foodmart), toko variasi (Miniso), elektronik (Digimap, Blibli, Oppo, Samsung, Xiaomi), makanan dan minuman (A&W Restaurants, Baskin-Robbins, Chatime, D'Crepes, Gyu-Kaku, J.CO Donuts, Kopi Kenangan, McDonald's, Mixue Ice Cream & Tea, Pepper Lunch, Roti'O, Solaria, Starbucks), dan bioskop (Cinema XXI).[3][4]

Selain pusat perbelanjaan, kompleks Palembang Indah Mall juga mencakup hotel berbintang 3, Emilia Hotel by Amazing, yang, sama seperti mal, dimiliki oleh Thamrin Group.[2] Hotel ini memiliki kapasitas kamar sebanyak 131 mulai dari tipe Superior hingga Suite, didukung oleh fasilitas rumah makan, pusat kebugaran, ruang pertemuan, dan balai riung.

Rujukan[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]