Living World Alam Sutera

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Living World Alam Sutera
LokasiSerpong Utara, Tangerang Selatan, Banten
AlamatKompleks Alam Sutera
Jalan Alam Sutera Boulevard Kav. 21
Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara
Kota Tangerang Selatan, Banten 15325
PengembangPT Retail Estate Solution
PengurusPT Retail Estate Solution
PemilikPT Kawan Lama Sejahtera
Jumlah toko dan jasa200
Jumlah toko induk8
Total luas pertokoan140,000 meter persegi
Jumlah lantai5 (retail)
Parkir4000 mobil
Situs web[1]

Living World Alam Sutera adalah sebuah Pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan perumahan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan. Letaknya juga berdekatan dengan Rumah Sakit Omni Internasional.

Living World Alam Sutera juga merupakan satu-satunya Pusat perbelanjaan yang memposisikan dengan konsep Home Living and Eat-tertainment Center berlokasi di jantung Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Saat ini Living World merupakan Lifestyle Center terbesar di kawasan Tangerang dengan luas 140.000 m2. Menawarkan visualisasi sebagai tempat untuk hangout dengan mengusung konsep to see and to be seen, serta tujuan bagi kaum muda yang trendi, dan hip dengan suasana Food and Beverage yang menyenangkan.[1]

Living World Alam Sutera dibangun atas prakarsa PT Kawan Lama Sejahtera yang merupakan perusahaan di bidang industri dan ritel yang sudah berkiprah selama lebih dari 50 tahun. Dalam pengelolaan dan pemasaran Living World Alam Sutera, PT Kawan Lama Sejahtera menunjuk PT Retail Estate Solution (Resolution) sebagai konsultan untuk mengembangkan dan mengelola Living World sebagai pusat home living dan lifestyle terbesar di Alam Sutera.

Pada 2011, Living World mendapat tiga rekor MURI yaitu sebagai Pusat Perlengkapan Rumah Tangga dan Gaya Hidup Modern Terbesar di Indonesia, seluas 15.000 m2 dengan 75.000 jenis barang; Informa Furnishings sebagai Pusat Furniture dan Aksesoris Pelengkap Hunian dan Bisnis Terbesar di Indonesia,[1] seluas 25.000 m2 dengan 25.000 jenis barang; dan Toys Kingdom sebagai Toko Mainan Terbesar di Indonesia, seluas 3.000 m2 dengan 15.000 jenis barang. Selain itu, ACE Hardware Living World dianugerahi juga sebagai store ACE Hardware terbesar di dunia.[2][1]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ a b c Daniel. "Living World Alam Sutera". Building Indonesia. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2013-10-19. Diakses tanggal 30 Maret 2011. 
  2. ^ Artikel:"ACE Hardware Ekspansi Gerai ke-50" di swa.co.id

Pranala luar[sunting | sunting sumber]