Citimall Gorontalo

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari Gorontalo Mall)
Citimall Gorontalo
LokasiGorontalo
AlamatJl. Sultan Botutihe (Gorontalo Business Park)
Tanggal dibuka18 Desember 2011
PemilikPT. Nirvana Wastu Pratama
Jumlah lantai4
ParkirSecure Parking

Citimall Gorontalo (sebelumnya bernama Gorontalo Mall) adalah pusat perbelanjaan modern terbesar di Gorontalo dan terletak pada kawasan bisnis Gorontalo Business Park. Mal ini dibuka untuk umum pada bulan Desember 2011. Mal ini terdiri dari 3 lantai dengan penyewa-penyewa gerai bermerek terkenal dari perusahaan besar baik skala nasional maupun internasional. Pada bulan Juni 2017, kepemilikan Gorontalo Mall berpindah dari Gorontalo Business Park ke PT. Nirvana Wastu Pratama dan berganti nama menjadi Citimall Gorontalo[1]

Di mal ini terdapat beberapa merek ternama seperti: Hypermart, Matahari, Solaria, Bakso Lapangan Tembak, Share Tea, J.CO Donuts, Bread Talk, 3 Second Clothing, Naughty, Gramedia, Fun World, Optik Tunggal, Wellcomm Shop, Electronic Solution, Everbest, Boston, Cinema XXI, The Body Shop, Miami Beach, Yopie Salon, dll.

Lalu terdapat beberapa penyewa lain seperti: Cokelat, Cabe Merah Restaurant, Greenade Cafe, Food Court, Shoes Inn, dll.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "mimoza.tv: Kepemilikan Berganti, Gorontalo Mall Akan Berganti Nama Citimall Gorontalo". Diarsipkan dari versi asli tanggal 2017-08-01. Diakses tanggal 2017-08-01. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]