Batalyon Infanteri 621: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Tidak ada ringkasan suntingan
Baris 1: Baris 1:
'''Batalyon Infanteri 621/Manuntung''' atau '''Yonif 613/MTG''' adalah [[batalyon]] [[infanteri]] di bawah komando [[Korem 101/Antasari]], [[Kodam VI/Tanjungpura]]. Markas Batalyon berkedudukan di [[Kandangan, Hulu Sungai Selatan]], [[Kalimantan Selatan]], sedangkan Kompi Senapan A berkedudukan di [[Barabai]], Kompi Senapan C berkedudukan di [[Tabalong]].
'''Batalyon Infanteri 621/Manuntung''' atau '''Yonif 621/MTG''' adalah [[batalyon]] [[infanteri]] di bawah komando [[Korem 101/Antasari]], [[Kodam VI/Mulawarman]]. Markas Batalyon berkedudukan di [[Barabai, Hulu Sungai Tengah]], [[Kalimantan Selatan]], sedangkan Kompi Senapan A berkedudukan di [[Tabalong]], Kompi Senapan C berkedudukan di [[Kandangan]].




Baris 11: Baris 11:
[[Kategori:Batalyon Infanteri|621]]
[[Kategori:Batalyon Infanteri|621]]
[[Kategori:Batalyon di Kodam VI/Mulawarman|Manuntung]]
[[Kategori:Batalyon di Kodam VI/Mulawarman|Manuntung]]
[[Kategori:Korem 101|Manuntung]]
[[Kategori:Korem 101/Antasari|Manuntung]]

Revisi per 2 Juli 2013 11.16

Batalyon Infanteri 621/Manuntung atau Yonif 621/MTG adalah batalyon infanteri di bawah komando Korem 101/Antasari, Kodam VI/Mulawarman. Markas Batalyon berkedudukan di Barabai, Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, sedangkan Kompi Senapan A berkedudukan di Tabalong, Kompi Senapan C berkedudukan di Kandangan.


Referensi