Hiro Pembela Bumi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Hiro Pembela Bumi
PembuatMultivision Plus
PemeranTyas Mirasih
Bio One
Agesh Palmer
Lionil Tikoalu
Aty Cancer
Qubil AJ
Edbert Einstein
NegaraIndonesia
Jumlah episode41 (daftar episode)
Produksi
LokasiJakarta
Durasi1 jam
Rilis
Jaringan penyiarINDOSIAR2015.png Indosiar
Format audioStereo
Dolby Digital 5.1
Tayang perdanaSenin, 21 Mei 2012
Tanggal rilisSenin, 21 Mei 2012 –
Jum'at, 13 Juli 2012
Kronologi
Diawali olehKabayan di Tanah Betawi
Dilanjutkan olehSaranghae I Love You
Acara terkaitPutih Abu Abu
Dewi Bintari

Hiro Pembela Bumi merupakan sebuah sinetron yang ditayangkan di INDOSIAR2015.png Indosiar. Pemainnya antara lain ialah Tyas Mirasih, Bio One, Lionil Tikoalu ,Agesh Palmer dan masih banyak lagi.

Pemain[sunting | sunting sumber]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Meski hampir kalah, akhirnya Hiro berhasil memukul mundur Wolfy dengan pukulan Panzer. Zion murka, meminta Kitty –assistennya- untuk segera mengupgrade Wolfy supaya lebih kuat. Angel girang dapat berita bagus, ia menunjukan foto pertarungan Hiro dengan monster. Tapi bos tak percaya begitu saja. Angel kesal dituduh mengada-ngada. Begitu pula dengan Bagas yang masih belum percaya cerita pacarnya.

Arya bergabung dengan eskul silat dimana Bagas sebagai pelatih. Arya ingin jadi yang terkuat agar bisa memaksimalkan tenaga Hiro sebagai penjaga bumi. Rico yang tak mau kalah, ikut juga dan minta diadakan latih tanding. Tapi dalam latih tanding, Rico kecele karena ia dikalahkan dengan mudah oleh Arya.

Karena tak mau menyusahkan pamannya, Arya bertekad cari kerja. Saat ia menolong balita yang hampir ditabrak, ibu si balita berterima kasih dan memberi Arya modal untuk berjualan asongan. Namun tak mudah hidup di jalanan karena Arya ditekan oleh anak jalanan lain. Mereka mengambil jam Arya, jam Prizma untuk merubahnya jadi Hiro. Arya panic kehilangan jamnya. Arya yang terus mencari akhirnya bisa menemukan anak jalanan, Arya segera merebutnya tetapi polisi datang, menuduh Arya berkelahi. Arya pun ditahan.

Munir panik keponakannya di tahan. Ia meminta bantuan Pram untuk mengeluarkan Arya. Sementara Arya ditahan, Zion kembali mengirim monster. Kali ini Wolfie (Wolfy yang sudah diupgrade) turun ke bumi dengan tubuh raksasa dan menghancurkan apa saja yang ada di dekatnya.

Semua orang berlarian ketakutan tetapi tidak dengan Angel, ia malah mendekati Wolfie untuk meliput. Bagas jadi panic karena ulah nekat Angel. Setelah Pram dan Munir mengeluarkan Arya. Arya segera berubah jadi Hiro untuk menghentikan Wolfie. Sayangnya, perbedaan bentuk menyudutkan Hiro. Hiro hampir mati diinjak Wolfie.....

Sinetron ini diproduksi oleh Tripar Multivision Plus.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]