Total Chaos

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Total Chaos
SutradaraAngling Sagaran
ProduserRajesh Punjabi
PenulisAngling Sagaran
PemeranRicky Harun
Nikita Willy
Ciccio Manassero
Babe Cabita
Lula Lahfah
Yurike Prastika
Ridwan Kamil
Dio Joans
MusikLafa Pratomo
Aldi Nada Permana
Perusahaan
produksi
DistributorDePetalz Pictures & Intercraft Film Craft
Tanggal rilis
14 September 2017
Durasi
80 menit
Negara Indonesia
BahasaBahasa Indonesia

Total Chaos adalah film Drama Komedi romantis Indonesia tahun 2017. Film Ini tayang pada tanggal 14 September 2017. Film ini disutradarai oleh Angling Sagaran. Film ini dibintangi oleh Ricky Harun, Nikita Willy, Ciccio Manassero, Babe Cabita, Lula Lahfah, Yurike Prastika dan Ridwan Kamil. Dengan Alga Indria sebagai Art Director serta beberapa supporting actors dari Teater Epigonen salah satunya Dio Joans, ada pun Penata Musik yang di produksi oleh Lafa Pratomo dan Aldi Nada Permana. [1][2]

Plot[sunting | sunting sumber]

Rully (Ricky harun) anak kota yang baru pindah ke desa kecil bersama ibunya (Yurike Prastika) dengan harapan bisa menjalani hidup baru meninggalkan masa lalu mereka.

Baru satu hari di desa tersebut, Rully bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Rossa (Nikita Willy) yang hendak pergi sekolah. Pertemuan tersebut membuat Rully memutuskan untuk masuk ke sekolah yang sama.

Namun, ternyata gedung sekolah khusus perempuan dan gedung sekolah khusus laki-laki terpisah. Di gedung sekolah laki-laki begitu banyak gank, bullying dan penindasan terhadap murid yang culun juga murid tanpa gank. Ditemani Bojel (babe Cabita), Rully melewati petualangan yang seru dan menegangkan di sekolah itu.

Karena Garang (Ciccio manassero), pemimpin gank terkuat di sekolah itu mengetahui dan cemburu pada Rully yang berusaha mendekati Rossa, gadis impiannya selama ini. Hingga Rully menjadi incaran Garang dan ganknya.

Mampukah Rully selamat dari Garang dan mendapatkan Rossa?

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]