Love You... Love You Not

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Love You... Love You Not[1]
Poster film
SutradaraSridhar Jetty
ProduserRaam Punjabi
Berdasarkan
I Fine..Thank You, Love You
oleh GMM Tai Hub
PemeranChelsea Islan
Hamish Daud
Miller Khan
R.R Melati Pinaring
Kemal Pahlevi
Fico Fachriza
Reynold Hamzah
Perusahaan
produksi
DistributorTripar Multivision Plus
Tanggal rilis
13 Agustus 2015 (2015-08-13)
NegaraIndonesia Indonesia
BahasaIndonesia

Love You... Love You Not, adalah film drama komedi Indonesia. Pemeran utamanya adalah Chelsea Islan, Hamish Daud, dan Miller Khan.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Produksi[sunting | sunting sumber]

Film ini merupakan adaptasi dari film Thailand berjudul I Fine..Thank You, Love You. "Saya melihat film ini memiliki tema yang dekat dengan budaya dan masyarakat Indonesia. Dan jika dibuat versi Indonesianya akan mendapat sambutan baik, itulah yang mendorong saya memproduksi fil ini," ujar produser Raam Punjabi.[2]

Penerimaan[sunting | sunting sumber]

Menurut Rizky Aditya Saputra dari Liputan6.com, akhir cerita film ini cenderung dapat diprediksi, tetapi karakter Kemal Pahlevi dan Fico Fachriza di sekitar Juki mampu memberikan kelucuan sampai akhir film. Menurutnya, pengambilan sudut gambar dari film ini cukup baik. Akan tetapi, perpaduan efek animasi dan green screen masih mentah, sehingga latar film terlihat abal-abal. Film ini juga mengandung adegan yang mengarah ke kegiatan seksual yang tersirat, termasuk seks di luar nikah, blow job, dan penyebutan kata "biji" yang bermakna testis.[3]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "LOVE YOU... LOVE YOU NOT". 21 Cineplex. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2015-07-18. 
  2. ^ a b c d e Chairani, Nina, ed. (19 Agustus 2015). "Love You, Love You Not Adaptasi dari Film Thailand". Republika. Diakses tanggal 12 Juli 2020. 
  3. ^ Saputra, Rizky Aditya (13 Agustus 2015). "REVIEW Love You... Love You Not, Komedi Romansa Sedikit Nakal". Liputan6.com. Diakses tanggal 22 Juli 2020. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]