Maju Kena Mundur Kena Returns

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Maju Kena Mundur Kena Returns
Maju Kena Mundur Kena Returns.jpg
SutradaraCuk FK
ProduserRaam Punjabi
PenulisCuk FK
Heri B Arisa
PemeranWira Nagara
Rafael Tan
Lolox
Adinda Thomas
Melayu Nicole Hall
Elly Sugigi
Denira Wiraguna
MusikAndhika Triyadi
Perusahaan
produksi
DistributorMultivision Plus
Durasi
103 menit
Negara Indonesia
BahasaIndonesia

Maju Kena Mundur Kena Returns merupakan film komedi Indonesia yang dirilis pada 24 November 2016 dan disutradarai oleh Cuk FK. Judul film ini diadaptasi dari film Warkop DKI yang dirilis tahun 1983, Maju Kena Mundur Kena.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Trio WOW (Wira, Ozie, dan Wulu) bekerja di supermarket yang berdekatan dengan asrama yang dihuni cewek-cewek cantik. Meski ada aturan cowok dilarang masuk ke asrama itu, mereka berhasil menyelinap ke dalamnya.

Sementara itu Gadis kabur dari rumah dan pindah ke asrama itu. Ia disangka Anisa, keponakan Mo Sidik yang hendak tinggal di sana. Ia pun mengaku sebagai Anisa. Ketika Mo Sidik datang ke asrama untuk bertemu Anisa, Gadis harus kucing-kucingan dengannya. Di asrama itu sendiri Gadis sekamar dengan Morin. Gadis akhirnya tahu bahwa Morin pacaran dengan ayahnya. Morin menyesali perbuatannya dan minta maaf pada Gadis. Di sisi lain, Gadis curiga pada cowok-cowok yang bekerja di supermarket. Meski awalnya sebal pada Ozie yang pura-pura buta, tetapi kemudian timbul rasa suka di hatinya.[1]

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Sinopsis di filmindonesia.or,d, diakses pada 8 Desember 2016