Baby Blues (film 2022)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Baby Blues
Poster film Baby Blues 2021.jpg
Poster rilis teatrikal
Sutradara
Produser
Penulis
Penulis skenarioImam Darto
Penulis ceritaBalraj Singh
Pemeran
Penata musikStevesmith Music Production
SinematograferAsep Kalila
PenyuntingTeguh Raharjo
Perusahaan
produksi
DistributorMaxstream
Tanggal rilis
  • 24 Maret 2022 (2022-03-24)
Durasi100 menit
Negara
Bahasa

Baby Blues adalah film drama komedi keluarga Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf dari skenario yang ditulis oleh Imam Darto berdasarkan ide cerita dari Balraj Singh. Film ini dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Aurélie Moeremans sebagai pemeran utama.[1] Syuting berlangsung selama 18 hari, dimulai di Ciawi, Jawa Barat pada akhir Maret dan selesai di Jakarta pada 18 April 2021.[2][3]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Sepasang suami-istri, Andika dan Dinda tidak menyangka bahwa merawat bayi tidak semudah yang dibayangkan. Hal ini membuat Dinda mengalami sindrom baby blues yang kemudian memicu perdebatan dan pertengkaran. Ketika sebuah kejadian terjadi dan jiwa mereka tertukar, mereka harus belajar untuk memahami dan mengerti satu sama lain agar bisa kembali ke tubuh mereka semula.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Penayangan[sunting | sunting sumber]

Film ini ditayangkan di bioskop pada 24 Maret 2022, bertepatan dengan hari ulang tahun Vino G. Bastian yang menjadi pemeran utama. Pada awalnya, film ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 23 Desember 2021. Namun, rencana tersebut dibatalkan karena adanya wacana penaikan level pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di Indonesia (PPKM) di akhir tahun 2021, yang kemudian juga dibatalkan.

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]