Setannya Kok Masih Ada

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Setannya Kok Masih Ada
SutradaraMuchyar Syamas
ProduserGobind Punjabi
PenulisMuchyar Syamas
Martias Syamas
PemeranDeddy Mahendra Desta
Zaky Zimah
Deriell Jacqueline
Simson Rarameha
DistributorMVP Pictures
Tanggal rilis
20 Oktober 2011
Durasi
... menit
NegaraBendera Indonesia Indonesia

Setannya Kok Masih Ada merupakan film horor/komedi Indonesia yang dirilis pada 20 Oktober 2011 yang disutradarai oleh Muchyar Syamas serta dibintangi oleh Deddy Mahendra Desta dan Zacky Zimah.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Dedi dan Beno adalah dua sarjana pengangguran. Kebetulan ada lowongan pekerjaan sebagai penjaga kamar mayat. Dedi bisa menerima pekerjaan tersebut, tetapi tidak bagi Beno. Ia tipe cowok penakut. Dari kamar mayat itulah mereka berkenalan dengan MAYA, seorang model. Maya menerima warisan dari kakeknya yang baru saja meninggal secara misterius. Sang kakek mewariskan rumah berikut perkebunan yang sangat luas.

Maya bersama Niken dan Ranti ingin melihat warisan tersebut. Namun sejak kehadiran mereka di kompleks perkebunan tersebut, mereka sudah menemui berbagai macam keanehan. Untuk saat ini, rumah tersebut dijaga Mang Darta dan seorang paman Maya. Sang Paman menyarankan agar seluruh warisan dijual saja dari ada Maya kerepotan merawat dan menjaga perkebunan. Tapi Maya berkeras tidak menjual warisan sang kakek. Ia sewa Dedi dan Beno untuk menjaga rumah warisan, mengingat dua sekawan ini punya keberanian menghadapi makhluk-makhluk gaib.[1]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Laman Setannya Kok Masih Ada, diakses pada 14 Oktober 2011

Pranala luar[sunting | sunting sumber]