Sexy (Glee)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
“Sexy”
Episode Glee
Sexy Glee.png
Will dan Holly menampilkan lagu Kiss dari musisi Prince.
Episode ke Musim 2
Episode 15
Bintang tamu *Gwyneth Paltrow sebagai Holly Holliday
Ditulis oleh Brad Falchuk
Disutradarai oleh Ryan Murphy
Penayangan perdana 8 Maret 2011 (2011-03-8)
Urutan Episode
← Sebelumnya Selanjutnya →
"Blame It on the Alcohol" "Original Song"

"Sexy" adalah episode ke-15 musim kedua dari serial drama Amerika Serikat Glee, dan episode ke 37 secara keseluruhan. Cerita episode ini ditulis oleh Brad Falchuk dan disutradarai oleh Ryan Murphy. Ditayangkan pertama kali di AS di jaringan Fox tanggal 8 Maret 2011.

Episode ini bertopik tentang seks dan perasaan suka terhadap lawan jenis. Di episode ini, Holly Holliday (Gwyneth Paltrow) datang kembali ke McKinley High School sebagai guru pemberi sex education. Pembimbing klub glee Will Schuester (Matthew Morrison) mulai menaruh perasaan pada Holliday, dan guru BK Emma Pillsbury (Jayma Mays) tidak begitu senang dengan edukasi yang diberikan Holliday. Santana (Naya Rivera) menyatakan cintanya pada Brittany (Heather Morris). Burt (Mike O'Malley) mengadakan suatu pembicaraan pribadi tentang seks pada Kurt Hummel (Chris Colfer) karena ia terlihat begitu malu membicarakan hal tersebut.

Alur Cerita[sunting | sunting sumber]

Guru pengganti Holly Holliday (Gwyneth Paltrow) memberikan pendidikan seks di McKinley High. Will Schuester (Matthew Morrison) bertanya pada Holly apakah ia bisa memberikan pendidikan seks tersebut pada New Directions melalui lagu. Holly menampilkan lagu Joan Jett "Do You Wanna Touch Me (Oh Yeah)".

Mantan anggota New Directions, Kurt Hummel (Chris Colfer), dengar dari Sue Sylvester (Jane Lynch) kalau New Directions berencana untuk menyanyikan lagu tentang seks di kompetisi Regionals. Blaine (Darren Criss) merespon hal itu dengan menampilkan lagu "Animal" dari Neon Trees. Blaine akhirnya juga tahu kalau pengetahuan Kurt mengenai seks sangat rendah, maka ia mengunjungi Burt (Mike O'Malley) dan menyarankan agar Burt memberikan sedikit "obrolan" mengenai seks.

Di McKinley, Puck (Mark Salling) dan Lauren (Ashley Fink) berencana untuk merekam sebuah video seks sampai Holly memberi tahu kalau itu dapat dianggap sebagai pornografi di bawah umur. Akhirnya Puck lalu bergabung dalam Klub Perawan. Terganggu karena pendidikan seks yang diberikan Holly, pembimbing klub perawan Emma Pillsbury (Jayma Mays) mempunyai ide agar klub perawan menampilkan lagu dari Starland Vocal Band, "Afternoon Delight". Ia tidak sadar kalau lagu itu bertemakan seks. Suami Emma, Carl (John Stamos) ingin berkonseling dengan Holly sekaligus mengatakan kalau Emma masih perawan. Emma mengakui kalau ia masih ada perasaan untuk Will, dan Carl berkata ia akan pindah ke hotel sampai ia betul-betul menyadari perasaanya.

Musik[sunting | sunting sumber]

Episode ini juga menampilkan beberapa lagu diantaranya:

Pranala luar[sunting | sunting sumber]