Kala Cinta Menggoda (sinetron)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Kala Cinta Menggoda
GenreSinetron
Drama
Remaja
PembuatTripar Multivision Plus
Pemeran
Penggubah lagu temaMusica Studios
Lagu pembukaKala Cinta Menggoda, Chrisye
Lagu penutupKala Cinta Menggoda, Chrisye
Penata musikJoseph S. Djafar
Negara asalIndonesia
Bahasa asliIndonesia
Jawa
Jmlh. episode10 ([episode])
Produksi
ProduserRaam Punjabi
Lokasi produksiJakarta, Indonesia
Durasi60 menit (20:00-21:00 WIB)
Rumah produksiTripar Multivision Plus
DistributorTripar Multivision Plus
Surya Citra Media
Surya Citra Pictures
Vidio.com
Rilis
Jaringan asliSCTV
Format audioStereo
Dolby Digital 5.1
Penampilan perdanaKamis, 13 Januari 2005
Tanggal tayang asliKamis, 13 Januari 2005 –
Kamis, 17 Maret 2005
Kronologi
Didahului olehCintaku di Rumah Susun Season 2
Pranala luar
Situs web

Kala Cinta Menggoda adalah sebuah sinetron yang ditayangkan di SCTV pada 13 Januari 2005 hingga 17 Maret 2005 setiap hari Sabtu pukul 20:00-21:00 WIB berjumlah 10 episode.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Dini (Angel Karamoy) yang baru pulang ke rumah terkejut saat menemukan kakakknya dan bibi pengasuhnya pingsan di ruang tamu. Ia pun membawa mereka ke rumah sakit dan menelpon tantenya, Nia (Yana Zein). tapi tantenya malah menyuruh bibi pengasuh Bi Warsinah (Aty Cancer) untuk tutup mulut dan tidak menyebar fitnah kalau kakaknya dan juga ayah tiri mereka Samsul (Egi Fedly) adalah orang yang sudah menyerang Dina dan bibi pengasuhnya.

Dina yang masih belum sadarkan diri terancam akan lumpuh, Tante Nia menawarkan kepada kakaknya (Ayah Tiri Dina dan Dini) untuk merawat Dina tapi dengan imbalan.. sementara itu Bibi Pengasuh Dina dan Dini meminta tolong kepada Dini untuk meminjamkannya uang karena ia ingin pulang kampung.

Bibi Pengasuh Dina dan Dini minggat dari rumah karena tidak tahan dengan kelakuan tantenya Dina dan Dini, sementara itu Dina akhirnya sadarkan diri dan Putra berusaha untuk menjenguk Dina diam-diam. bagaimanakah kelanjutan kisah Dina dan Dini?

Dina akan dipindahkan ke suatu tempat dan dirawat oleh orang suruhan tantenya, Dini yang mengetahui hal itu langsung melarang tantenya untuk membawa Dina pergi dan memohon agar Dina dibawa pulang ke rumah saja. tapi saat dirawat di rumah, kondisi Dina malah semakin parah.

Putra yang diculik oleh teman sekolahnya diselamatkan oleh Arwah Dina, saat penutup matanya dibuka dia melihat sosok Dina yang mengenakan gaun putih sedang berdiri sembari tersenyum lalu menghilang. Dina benar-benar menepati janjinya untuk melindungi orang-orang yang ia sayangi.

Romeo yang belakangan ini bertingkah aneh ternyata memiliki rahasia lain, ia seperti sedang dirasuki oleh roh kalajengking dan dapat mencelakai orang-orang di sekitarnya. Kenny dan petugas kelurahan sudah menjadi korbannya. Sekolah tempat Dini dkk belajar saat ini sedang di teror oleh serangga beracun yang ternyata adalah perbuatan Romeo. Apakah Dini dkk akan berhasil menyelamatkan diri dan menyadarkan Romeo kembali?

Romeo bersekongkol dengan Ayah Tiri Dini dan tantenya untuk membuat Dini jatuh cinta kepada Romeo agar Ayah Tiri dan Tantenya bisa lebih mudah mengendalikan Dini. Tetapi Kenny yang merasa masih ada hal yang tidak beres pada Romeo meminta Dini untuk tetap waspada. Romeo mengundang Dini untuk datang ke pesta ulang tahunnya tapi Dini menolak dan mengatakan hanya akan pergi jika diberi izin oleh Tantenya. akankah Tante Nia mengizinkan Dini untuk pergi?

Romeo berhasil mendapatkan kalung milik Kenny yang memiliki kekuatan super untuk siapapun yang memilikinya. Untungnya mantan pacar Romeo berhasil mengambil kalung itu dan mengembalikannya kepada Kenny sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dina membantu Dini yang ingin bertemu dengan Kenny untuk menyelinap keluar dari rumahnya. Keesokan harinya Dini menemukan surat yang berisikan bahwa pembunuh kakaknya adalah Ayah Tiri dan Tantenya sendiri. Ayah Tiri Dini yang memergoki Dini langsung mencoba untuk membunuh Dini, tapi Dina langsung meminta bantuan Kenny dkk untuk segera menyelamatkan Dini. Bagaimanakah akhir kisah dua bersaudari yang terpisahkan dunia ini?

Episode[sunting | sunting sumber]

Berikut daftar episode KALA CINTA MENGGODA (2005) di MVP ENTERTAINMENT ID - SCTV - Youtube

  1. Kakak Beradik Yang Tidak Akur dengan Ayah Tirinya
  2. Om Celakai Kakakku Sampai Terancam Lumpuh
  3. Tak Tahan Dengan Majikannya, Pembantu Minggat Dari Rumah
  4. Ayah Tiri Berusaha Pisahkan Adik dari Kakaknya yang Masih Sekarat
  5. Kakak Adik Harus Terpisah Dunia
  6. Putra Disergap Cewek Cantik di Gudang
  7. Sekolahku Diteror Serangga Beracun
  8. Ngaku Bertobat, Ternyata Sekongkol Dengan Ayah Tiri Jahat
  9. Dijebak di Tempat Tidur
  10. Perpisahan Terakhir

Kru[sunting | sunting sumber]

Berikut kru yang terlibat di sinetron ini dari opening KALA CINTA MENGGODA - MVP ENTERTAINMENT ID - SCTV (2005) - Youtube

Web[sunting | sunting sumber]