Black Widow

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Black Widow
SutradaraCate Shortland
ProduserKevin Feige
Penulis
Berdasarkan
Pemeran
Perusahaan
produksi
DistributorWalt Disney Studios
Motion Pictures
Tanggal rilis
  • 1 Mei 2020 (2020-5-1) (Amerika Serikat)
Negara Amerika Serikat
BahasaInggris

Black Widow adalah film pahlawan super Amerika Serikat tahun 2020 yang didasarkan dari karakter Marvel Comics bernama sama. Film ini diproduksi Marvel Studios dan disalurkan Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini adalah film ke-24 Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai Cate Shortland, ditulis Jac Schaeffer dan Ned Benson, serta dibintangi Scarlett Johansson, David Harbour, Florence Pugh, O-T Fagbenle, dan Rachel Weisz. The Eternals dijadwalkan akan ditayangkan di Amerika Serikat pada 1 Mei 2020.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Feige, Shortland, and the main cast of Black Widow at the 2019 San Diego Comic-Con

Rujukan[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Kit, Borys (July 12, 2018). "'Black Widow' Movie Finds Director in Cate Shortland (Exclusive)". The Hollywood Reporter. Diarsipkan dari versi asli tanggal July 13, 2018. Diakses tanggal July 12, 2018. 
  2. ^ N'Duka, Amanda (April 3, 2019). "David Harbour Set For Disney/Marvel 'Black Widow' Standalone". Deadline Hollywood. Diarsipkan dari versi asli tanggal April 3, 2019. Diakses tanggal April 3, 2019. 
  3. ^ a b c Coggan, Devan (July 20, 2019). "Black Widow hits Comic-Con with first details of Scarlett Johansson film". Entertainment Weekly. Diarsipkan dari versi asli tanggal July 21, 2019. Diakses tanggal July 20, 2019. 
  4. ^ Kroll, Justin (March 18, 2019). "Scarlett Johansson's 'Black Widow' Movie Adds Florence Pugh". Variety. Diarsipkan dari versi asli tanggal March 19, 2019. Diakses tanggal March 20, 2019. 
  5. ^ a b Evangelista, Chris (July 29, 2019). "'Black Widow' Will Have Multiple Black Widows". /Film. Diarsipkan dari versi asli tanggal July 30, 2019. Diakses tanggal July 30, 2019. 
  6. ^ N'Duka, Amanda; D'Alessandro, Anthony (April 10, 2019). "Marvel's 'Black Widow' Snares 'The Handmaid's Tale' Actor O-T Fagbenle". Deadline Hollywood. Diarsipkan dari versi asli tanggal April 10, 2019. Diakses tanggal April 11, 2019. 
  7. ^ Kroll, Justin (April 3, 2019). "'Black Widow': Rachel Weisz Circling Key Role in Marvel's Standalone Film". Variety. Diarsipkan dari versi asli tanggal April 3, 2019. Diakses tanggal April 3, 2019. 
  8. ^ Kile, Meredith (July 20, 2019). "Scarlett Johansson Ushers in the MCU's Female Future With 'Black Widow': 'It's Pretty Explosive' (Exclusive)". Entertainment Tonight. Diarsipkan dari versi asli tanggal July 21, 2019. Diakses tanggal July 21, 2019. 

Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "LionsGateRights" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "HayterDirectWrite" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "LionsGateDrop" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "HayterNov2011" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "BluntWidow" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "BluntOut" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "JohanssonMarch2009" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Avengers" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "WinterSoldier" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "AvengersAoU" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "IGNSep2010" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "BlackWidowSolo" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "PerlmanWidow" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "HayterRevive" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "JohanssonApr2014" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Marshall" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "CapCW" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "JohanssonApril2015" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "FeigeApril2016" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "FeigeMay2016" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "WhedonJuly2016" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "JohanssonOct2016" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "JohanssonFeb2017" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "InfinityWar" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Endgame" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "SchaefferJan2018" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "KrollThanksgiving" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "KrollSchaeffer" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "KrollUpdate" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Apr2018Directors" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "May2018Directors" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Jun2018Directors" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Jul2018Directors" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Zhao" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "JohannsonPayOct2018" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "DeadlineNov2018" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "BensonRewriteFebruary2019" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "PughTHR" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "FilmingStartDelayed" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "SheltonConsidered" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "RRatingFalse" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "RonanVariety" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "FilmingStart" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "PinewoodFilming" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Winstone" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Taskmaster" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "BWTimeline" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.
Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "SchaefferInverseJul2019" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.

Kesalahan pengutipan: Tag <ref> dengan nama "Richters" yang didefinisikan di <references> tidak digunakan pada teks sebelumnya.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]