Banjarmasin Duta Mall

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Duta Mall
Duta Mall.jpg
Duta Mall, dilihat dari kawasan Jalan Simpang Ulin
Informasi umum
Lokasi Bendera Indonesia Banjarmasin, Indonesia
Alamat Jalan Ahmad Yani km 2, Kelurahan Melayu, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin
Koordinat 3°19′21,36″LU 114°36′10,91″BT / 3,31667°LS 114,6°BT / -3.31667; 114.60000

Banjarmasin Duta Mall adalah fasilitas kota Banjarmasin yang mampu memberikan suasana yang aman dan nyaman dalam berbelanja maupun berekreasi meliputi Trade Center, Mall, Hotel dan Apartement, berada di atas tanah seluas 42.000 m2.

Mall ini berada di pusat kota dan menjadi pusat perkembangan bisnis dengan akses langsung dari Jl. A. Yani yang memudahkan potensial buyer dari dalam maupun luar kota. Kawasan ini merupakan kawasan perdagangan dan perkantoran. Ini berarti pasar yang sangat potensial dan strategis untuk berinvestasi.

Mall ini merupakan pusat perbelanjaan modern, terbesar, terlengkap, dan termegah di pusat kota Banjarmasin. Beberapa fasilitas mall ini antara lain:

Trade Mall ( Trade Center Mall ). Pertama terbesar, terlengkap dengan hadirnya Hypermart dan Diamond Department Store, hiburan keluarga Cineplex Studio 21, Toko Buku Gramedia, Karisma, Food Court Tradisional, National, dan International, bakery & snack yang dirancang khusus untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat juga tersedia Pusat handphone, elektronik, komputer, pusat perhiasan emas, cindramata dan kerajinan tangan batik sasirangan, busana muslim, pusat hiburan keluarga Amazone, Optik Melawai, Optik Seis, Optik International, Apotek Farmasi Century Healthcare, Guardian, Boston Drugs, dan Surf shop ternama yaitu Ray Surf yang menjual brand international seperti Volcom, Quiksilver, Rip Curl dll.

Harga terjangkau dengan cara pembayaran yang ringan dengan angsuran KPK (Kredit Pemilikan Kios) dengan status Kepemilikan Toko STRATA TITLE ( HGB) Lokasi Strategis di pusat kota. Terletak di Jalan Jend. A. Yani KM 2 pusat kota Banjarmasin mudah diakses dari segala penjuru kota dari dalam maupun luar kota.

Sarana gedung parkir yang sangat luas, bisa menampung 1,500 unit mobil dan 5,000 unit sepeda motor yang dikelola secara professional dan terjamin keamanannya. tetapi jika di hari minggu dan hari libur lainnya parkiran ini terkesan semrawut macet nya sangat padaat

Pranala Luar[sunting | sunting sumber]