T-Music

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
T-Music
Berkas:T-Music Transvision.png
Logo T-Music sejak 14 Mei 2014
Diluncurkan2012 (sebagai Allegro)
14 Mei 2014 (sebagai T-Music)
JaringanTelkomVision (2012-2014)
Transvision Channels (2014-sekarang)
PemilikTelkom Indonesia (2012-2014)
Trans Media (2014-sekarang)
Format gambar576i 4:3 SDTV
Negara Indonesia
Wilayah siarNasional
Kantor pusatGedung Transvision
Jl. Kapten Pierre Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan
MenggantikanAllegro
(2012-13 Mei 2014)
Situs webwww.transvision.co.id

T-Music (sebelumnya dikenal dengan nama Allegro) adalah kanal televisi musik di Indonesia. T-Music berapa jumlah acara dunia hiburan musik sendiri, sesuai pilihan beragam dengan fitur dan konten musik lebih dari Indonesia bahkan luar negeri. T-Music dapat bisa disaksikan melalui parabola Transvision.

T-Music pertama kali acara musik diproduksi lain yaitu Allegro, dia harus berusaha dunia rangkaian musik terkini tidak sangat jauh bagi penonton setia menampilkan oleh artis penyanyi dan pembawa acara mereka di layar kaca. Karena Allegro yang dimiliki oleh Telkom Indonesia selaku konsumen televisi berlangganan yaitu TelkomVision.

Pergantian nama kepada dibeli oleh Trans Media[sunting | sunting sumber]

Acara musik dari produksi lain misalnya Telkom Indonesia yaitu berisi tayang ke Allergo namun ciri-ciri segala pertunjukan musik seperti musik video, konser, informasi dan lain-lain. Maka Allegro mempunyai kanal televisi musik dengan usaha komunikasi secara nasional tidak terus bertahan. Setelah Telkom Indonesia, akan beralih ke Trans Media rupanya acara musik berganti konsep memiliki stasiun televisi secara berulang-ulang tapi kebanyakan video klip setiap hari pada ditayangkan kemudian diganti nama kanal menjadi T-Music. Karena T-Music mempunyai acara musik dari Trans Media bisa menikmati tayang ke Transvision. Karena T-Music lebih fokus acara video klip terlengkap mulai lagu terbaru dan pernah meraih ajak populer terbesar supaya mampu aktif lebih tepercaya.

Awalnya T-Music adalah kanal televisi musik yang dimiliki oleh Telkom Indonesia dalam naungan TelkomVision namanya Allegro. Allegro memiliki acara musik berkualitas telah produksi lain bagi layak ditonton. Salah satu tayangan video klip terlengkap diberi nama program menyebar genre. Juga ditemani panggung musik menampilkan artis penyanyi populer serta pembawa acara menarik tidak kalah memang serunya.

Setelah itu Allegro akan digantikan nama kanal tersebut melebar ke Trans Media supaya agar bisa dijadikan T-Music. Acara musik tersebut berganti konsep sebagai inhouse tertentu serta acara dari stasiun televisi secara berulang-ulang. Begitu lebih jelas dan dunia musik tetap menghibur, karena T-Music dijadikan kanal musik terbaik untuk Indonesia hanya gelombang 24 jam hingga setiap hari menemani tayang cocok untuk anggota keluarga.

Program Acara[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]