Biznet Home

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Biznet Home
JenisTV kabel berlangganan
MerekBiznet Home
Moto"Pake Biznet #LebihCepat"
NegaraIndonesia
Tanggal peluncuran12 Desember 2012[1]
PemilikPT Supra Primatama Nusantara (Biznet Networks)
Tokoh kunciAdi Kusma (President Director)
Kristian Kawiran (Director)
Husin Suhaidi (Director)
Situs webbiznethome.net

Biznet Home adalah merek dagang yang digunakan Biznet Networks, sebuah perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia. Pada tahun 2021, Biznet Home telah mencapai pembangunan lebih dari 1 juta homepass. Pencapaian ini menunjukkan komitmen Biznet dalam mengembangkan layanan internet dan IPTV untuk pengguna perumahan dan apartemen di Indonesia.[2]

Produk/layanan

Layanan Biznet Home disalurkan dengan menggunakan teknologi jaringan serat optik. Untuk menggunakan layanan ini, pelanggan akan dikenakan biaya instalasi sebesar Rp 750.000, dengan pilihan skema Beli Modem sebesar Rp 900.000 atau Sewa Modem sebesar Rp 50.000/bulan.[3] Biznet Home menyediakan beberapa paket layanan Internet WiFi, yaitu:

  • Biznet Home Internet: merupakan layanan Internet WiFi untuk pengguna perumahan dan apartemen dengan kecepatan koneksi mencapai 175 Mbps baik untuk unduh maupun unggah.
  • Biznet Home Combo IPTV: merupakan layanan Internet WiFi dan TV interaktif yang menampilkan program hiburan dengan kualitas resolusi 4K. Layanan ini dapat diakses melalui jaringan The New Biznet Fiber untuk pengguna perumahan dan apartemen. Sebagai siaran berbasis digital, Biznet Home IPTV menyiarkan tayangan kualitas High Definition (HD) dan 4K; termasuk konten in-house produksi Biznet Studio seperti B lifestyle HD, B Kids HD, dan B Adventure 4K.

Lihat pula

Referensi

Pranala luar