OrangeTV

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
PT Mega Media Indonesia
OrangeTV, Parabola OrangeTV
Publik
IndustriTelevisi satelit berlangganan
Didirikan2011
DitutupJuni 2018
Kantor
pusat
PemilikSinar Mas Group
Situs webwww.orangetv.co.id

OrangeTV adalah adalah penyedia layanan televisi satelit berlangganan di Indonesia yang pernah dioperasikan oleh PT Mega Media Indonesia, anak usaha Sinar Mas Group. Penyedia ini menyediakan layanan siaran satelit TV digital dengan sistem prabayar sehingga konsumen cukup fleksibel dan tidak terikat untuk berlangganan.

OrangeTV menggunakan teknologi DVB-S2 dan MPEG-4 dan memiliki jangkauan nasional. Fokus OrangeTV pada awalnya adalah menyajikan hiburan-hiburan bertema oriental, terlihat dari banyaknya saluran televisi Asia yang masuk ke dalam daftar saluran OrangeTV. Mulai musim 2013–14 sampai 2015–16, OrangeTV mendapat kesempatan untuk menjadi televisi resmi siaran Liga Primer Inggris melalui kemitraan bersama MP & Silva.[1]

Pada bulan Juni 2018, layanan OrangeTV ditutup sesuai informasi melalui surel yang terbatas kepada pelanggan yang masih aktif dan akan dihadirkan layanan OrangeTV dengan format yang baru yang membutuhkan pendaftaran ulang untuk pelanggan yang masih ingin melanjutkan layanannya kembali.

Daftar saluran

Televisi

Radio

Referensi

Pranala luar