HBO Hits

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
HBO Hits
Diluncurkan16 Maret 2006 (2006-03-16)
PemilikHBO Asia Pte Ltd
SloganIt's Not TV, It's HBO.
All hits. No misses.
NegaraSingapura
Kantor pusat151 Lorong Chuan, New Tech Park 04-05, Singapura
Saluran seindukHBO, Cinemax, HBO Signature, HBO Family, HBO On Demand. HBO Hits HD dan HBO HD
Situs webOfficial website

HBO Hits adalah sebuah saluran televisi film di bawah naungan HBO di Asia menampilkan film blockbuster Hollywood, dari berbagai genre. Layanan ini tersedia di sembilan wilayah: di Hong Kong melalui now TV, di Taiwan melalui Total TV, di Filipina melalui SkyCable Platinum plan, di Singapura melalui StarHub TV & Singtel TV (segera), di Indonesia melalui Indovision, First Media & Transvision dan di India melalui Tata Sky & Dish TV, serta di Sri Lanka melalui Dialog TV & PEO TV.

HBO Asia dan Eros International meluncurkan HBO Hits dan HBO Defined di India pada tanggal 21 Februari 2013, dalam Bahasa Inggris dan Hindi. Saluran ini memiliki campuran film blockbuster Hollywood dan Bollywood.[1]

Pemrograman[sunting | sunting sumber]

HBO Family Asia memiliki kesepakatan lisensi dengan dua konglomerat besar Hollywood dan studio film mereka: Time Warner (Warner Bros. Pictures; New Line Cinema, HBO Films, Castle Rock Entertainment; Warner Independent Pictures, Franchise Pictures) dan Viacom (Paramount Pictures, DreamWorks; Paramount Vantage). Ia juga menerima lisensi film dari Columbia Pictures dan banyak distributor independen seperti Village Roadshow Pictures, Morgan Creek, Screen Gems dan Universal Studios.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Salinan arsip". Indiatimes. 26 February 2013. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2016-07-29. Diakses tanggal 30 April 2014.