Munō na Nana: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Yogwi21 (bicara | kontrib)
baru
(Tidak ada perbedaan)

Revisi per 26 Oktober 2020 07.25

Munō na Nana
Sampul Munō na Nana volume 1 oleh Square Enix
無能なナナ
(Munō na Nana)
GenreThriller psikologis[1][2]
Manga
PengarangLooseboy
IlustratorIori Furuya
PenerbitSquare Enix
Penerbit bahasa InggrisCrunchyroll (digital)
MajalahMonthly Shōnen Gangan
DemografiShōnen
Terbit12 Mei 2016 – sekarang
Volume7 (Daftar volume)
Seri anime
SutradaraShinji Ishihira
SkenarioFumihiko Shimo
MusikYasuharu Takanashi (Team-MAX)
StudioBridge
PelisensiFunimation (kecuali Asia)
Muse Communication
Saluran
asli
AT-X, Tokyo MX, SUN, TVA
Tayang 4 Oktober 2020 – sekarang
Episode13 (Daftar episode)
 Portal anime dan manga

Munō na Nana (Jepang: 無能なナナ), juga dikenal sebagai Talentless Nana dalam bahasa Inggris, adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis oleh Looseboy dan digambar oleh Iori Furuya. Seri ini diserialisasi di majalah manga shōnen milik Square Enix, Monthly Shōnen Gangan sejak Mei 2016. Manga ini diterbitkan secara digital di Amerika Utara oleh Crunchyroll. Sebuah seri televisi anime adaptasi oleh Bridge tayang perdana pada Oktober 2020.

Plot

Di masa depan, anak-anak dengan kekuatan supernatural yang disebut "Bakat" mulai bermunculan; untuk mempersiapkan mereka dalam pertempuran mendatang menghadapi "Musuh Manusia", mereka dikirim ke sekolah yang terletak di pulau terpencil. Suatu hari, seorang siswa baru bernama Nana Hiiragi tiba di sekolah dan langsung akrab dengan siswa lainnya. Pada kenyataannya, Nana adalah pembunuh milik pemerintah yang tidak memiliki "Bakat" dan telah dikirim untuk membunuh para siswa, yang dianggap pemerintah sebagai "Musuh Manusia" yang sebenarnya.

Karakter

Nana Hiiragi (柊 ナナ, Hiiragi Nana)
Pengisi suara: Rumi Okubo[3]
Nanao Nakajima (中島 ナナオ, Nakajima Nanao)
Pengisi suara: Hiro Shimono[3]
Kyōya Onodera (小野寺 キョウヤ, Onodera Kyōya)
Pengisi suara: Yūichi Nakamura[3]
Michiru Inukai (犬飼 ミチル, Inukai Michiru)
Pengisi suara: Mai Nakahara[4]
Yōhei Shibusawa (渋沢 ヨウヘイ, Shibusawa Yōhei)
Pengisi suara: Toshiki Masuda[4]
Moguo Iijima (飯島 モグオ, Iijima Moguo)
Pengisi suara: Takuya Nakashima[4]
Pengikut Moguo A (子分A, Kobun A)
Pengisi suara: Yūki Inoue[4]
Pengikut Moguo B (子分B, Kobun B)
Pengisi suara: Takeo Ōtsuka[4]
Pengikut Moguo C (子分C, Kobun C)
Pengisi suara: Yoshitaka Yamaya[4]
Seiya Kori (郡 セイヤ, Kori Seiya)
Pengisi suara: Hiromichi Tezuka[4]
Kirara Habu (羽生 キララ, Habu Kirara)
Pengisi suara: Yukina Tsutsumi[4]
Kaori Takanashi (高梨 カオリ, Takanashi Kaori)
Pengisi suara: Yurie Kozakai[4]
Tsunekichi Hatadaira (葉多平 ツネキチ, Hatadaira Tsunekichi)
Pengisi suara: Atsushi Tamaru[4]
Yūka Sasaki (佐々木 ユウカ, Sasaki Yūka)
Pengisi suara: Miyu Tomita[4]
Shinji Kazama (風間 シンジ, Kazama Shinji)
Pengisi suara: Aiko Ninomiya[4]
Ryūji Ishii (石井 リュウジ, Ishii Ryūji)
Pengisi suara: Tomohiro Ono[4]
Fūko Sorano (空野 フウコ, Sorano Fūko)
Pengisi suara: Yuna Kamakura[4]
Guru wali kelas (担任教師, Tannin Kyōshi)
Pengisi suara: Atsushi Kousaka[4]
Jin Tachibana (橘 ジン, Tachibana Jin)
Pengisi suara: Kōji Yusa[4]

Media

Manga

Munō na Nana ditulis oleh Looseboy dan digamber oleh Iori Furuya. Seri manga ini memulai serialisasi di majalah manga shōnen milik Square Enix, Monthly Shōnen Gangan pada 12 Mei 2016.[5] Hingga Oktober 2020, seri ini telah dikumpulkan dalam tujuh volume tankōbon.[6] Seri ini diterbitkan secara digital di Amerika Utara oleh Crunchyroll.[7]

Anime

Sebuah seri televisi anime adaptasi diumumkan pada 7 April 2020.[8] Seri ini dianimasi oleh Bridge dan disutradarai oleh Shinji Ishihira, bersama Fumihiko Shimo yang menangani komposisi animasi, Satohiko Sano dalam perancangan karakter, dan Yasuharu Takanashi menyusun musik untuk seri anime ini.[3][9] Lagu tema pembuka, "Broken Sky", dinyanyikan oleh Miyu Tomita, sementara lagu tema penutup, "Bakemono to Yobarete" (バケモノと呼ばれて, "Dikenal sebagai Monster"), dinyanyikan oleh Chiai Fujikawa.[3] Seri anime ini tayang perdana pada 4 Oktober 2020 di AT-X, Tokyo MX, SUN, dan TVA.[3][10] Seri anime ini berlangsung selama 13 episode.[11] Muse Communication memiliki lisensi anime ini untuk kawasan Asia Tenggara.[12] Funimation menayangkan seri anime ini di situs web mereka untuk kawasan Amerika Utara dan Kepulauan Britania.[13]

Referensi

  1. ^ Komatsu, Mikikazu (April 7, 2020). "Looseboy and Iori Furuya's Suspense Manga Talentless Nana Gets TV Anime Adaptation". Crunchyroll. Diakses tanggal October 4, 2020. 
  2. ^ Chapman, Paul (September 7, 2020). "Super Students Test Their Powers in Talentless Nana TV Anime Trailer". Crunchyroll. Diakses tanggal October 6, 2020. 
  3. ^ a b c d e f Loo, Egan (July 7, 2020). "Talentless Nana TV Anime's 1st Video Unveils Cast, Song Artists, More Staff, October Debut". Anime News Network. Diakses tanggal July 7, 2020. 
  4. ^ a b c d e f g h i j k l m n o p Loo, Egan (August 7, 2020). "Talentless Nana Anime Announces 16 More Cast Members". Anime News Network. Diakses tanggal August 7, 2020. 
  5. ^ "るーすぼーい原作の新連載は"人類の敵"VS能力者、「たなけだ」付録も". Natalie (dalam bahasa Japanese). May 12, 2016. Diakses tanggal October 4, 2020. 
  6. ^ "無能なナナ" (dalam bahasa Japanese). Square Enix. Diakses tanggal October 4, 2020. 
  7. ^ Ressler, Karen (September 9, 2018). "Crunchyroll Adds 3 Square Enix Manga in September". Anime News Network. Diakses tanggal April 24, 2020. 
  8. ^ Pineda, Rafael Antonio (April 7, 2020). "Talentless Nana Manga About Girl Fighting Humanity's Enemies Gets TV Anime". Anime News Network. Diakses tanggal April 7, 2020. 
  9. ^ Pineda, Rafael Antonio (May 7, 2020). "Talentless Nana TV Anime Reveals Main Staff". Anime News Network. Diakses tanggal May 7, 2020. 
  10. ^ Hazra, Adriana (September 7, 2020). "Talentless Nana Anime Reveals 2nd Promo Video, October 4 Premiere, Key Visual". Anime News Network. Diakses tanggal September 7, 2020. 
  11. ^ Shubham (October 6, 2020). "Talentless Nana Release Schedule, Munou No Nana Episode 1-12 Release Date". Anime News And Facts. Diakses tanggal October 8, 2020. 
  12. ^ Pineda, Rafael Antonio (September 15, 2020). "Muse Asia Licenses Talentless Nana, Is the order a rabbit? BLOOM Anime". Anime News Network. Diakses tanggal September 15, 2020. 
  13. ^ Friedman, Nicholas (September 29, 2020). "Are You Among the Talented? Talentless Nana Comes to Funimation This Fall". Funimation. Diakses tanggal September 29, 2020. 

Pranala luar