Flowering Heart

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Flowering Heart (Hangul플라워링 하트; RRPeulla-woring Hateu) adalah serial animasi magical girl Korea Selatan SBS TV tanggal, 23 Januari 2016 yang diproduksi oleh Iconix Entertainment, Educational Broadcasting System dan Mimiworld.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Pada hari pertama sekolah, dengan harapan dan impian besar, Ari dan sahabatnya Suha dan Min memulai “Klub Pemecahan Masalah” mereka sendiri. Dengan ini, mereka bercita-cita untuk menjadikan sekolah mereka tempat yang ideal dengan menyelesaikan masalah semua teman-teman sekolah mereka. Namun, hal-hal tidak menjadi seperti yang mereka rencanakan pada awalnya dan tidak ada seorang pun di sekolah yang mendekati mereka dengan masalah mereka. Segera setelah ini, mereka menemukan seekor hamster yang terluka di jalan yang mulai berbicara kepada mereka dan saat itulah petualangan baru dimulai.

Karakter[sunting | sunting sumber]

  • Ari Jin (Hangul진아리; RRJin A-ri)
Disuarakan oleh: Choi Da-in (season 1) dan So Yeon (season 1 & 2) (Korea); Nancy Kim (Inggris)
Gadia berusia dua belas tahun, lahir pada tanggal 20 Juli, siswi kelas lima di sekolah dasar Bocciolo Fiorito. Simbol-simbolnya adalah azalea merah muda dan ruby. Dia bersedia dan penuh kasih sayang, dan suka membantu orang yang membutuhkan.
  • Suha Woo (Hangul우수하; RRU Su-ha)
Disuarakan oleh: Yang Se-na (season 1) dan Jung Hyewon (season 1 & 2) (Korea); Jacqueline Youn (Inggris)
Dua belas tahun, lahir pada 4 September, teman Ari dan teman sekelasnya. Simbolnya adalah safir. Pada akhir musim kedua, mencoba menyelamatkan Chess dari Cannabis, dia dicuci otak dan bergabung dengan barisan musuh.
  • Min Sunwoo (Hangul선우민; RRSeon-u Min)
Disuarakan oleh: Kim Chae-eun (season 1) dan Kim Eun-ha (season 1 & 2) (Korea); Dami Lee (Inggris)
Gadis berusia dua belas tahun, lahir pada 1 Desember, teman Ari dan teman sekelasnya. Simbolnya adalah topas. Dia adalah gadis yang hidup yang mencintai olahraga; memiliki empat adik laki-laki.
Disuarakan oleh: Esther (season 1) dan Yang Jung-hwa (season 1 & 2) (Korea); Anna Paik (Inggris)
Gadis berusia dua belas tahun, lahir pada tanggal 27 Oktober, simbolnya adalah bunga salju dan berlian. Mantan pacar Pangeran Chess, memiliki karakter yang kuat dan egois dan bekerja bersama Ratu Cannabis untuk mengumpulkan energi keputusasaan. Di musim kedua, ketika dia menyadari kesalahannya, dia bergabung dengan Ari, Suha dan Min, berkat itu dia belajar untuk lebih tertarik pada orang lain.
  • Pangeran Chess (Hangul체스 왕자; RRCheseu Wangja)/Tung (Hangul뚱이; RRTtung-i)
Disuarakan oleh: Um Sang-hyun (Chess) dan Jeon Tae-yeol (Tung) (Korea); Mike Yantzi (Inggris)
Pria berusia tujuh belas tahun, lahir 8 Agustus, adalah putra mahkota Kerajaan Flowering. Ketika dia diusir ke Bumi, dia mengambil rupa seekor hamster yang ditemukan oleh Ari dan membaptiskan Tung. Ini sementara membentuk kembali bentuk manusia berkat energi harapan yang dikumpulkan oleh Ari dan teman-temannya.
  • Pangeran Trump (Hangul트럼프 왕자; RRTeureompeu Wangja)
Disuarakan oleh: Sin Yong-woo (Korea); Matt Anipen (Inggris)
Pria berusia tiga belas tahun, lahir pada 11 Maret, ia adalah adik dari Chess dan seorang pangeran dari Kerajaan Flowering. Selama masa kecilnya ia dikirim ke Bumi oleh Cannabis untuk mengumpulkan energi keputusasaan bersama dengan kucing Mao.
  • Ratu Cannabis (Hangul칸나비스 왕비; RRKannabiseu Wangbi)
Disuarakan oleh: Hong So-yeong (Korean) Samantha Moon (Inggris)
Tokoh antagonis utama dari serial ini. Tiga puluh enam tahun, Ratu Kerajaan Flowering, istri Raja Mild dan ibu Trump.
  • Gichan Na (Hangul나기찬; RRNa Gi-chan)
Disuarakan oleh: Lee Jong-won (prima stagione) e Yang Jung-hwa (ridoppiaggio della prima stagione, seconda stagione) (Korean) Samantha Moon (Inggris)

Lihat pula[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]