Wikipedia:Warung Kopi (Lain-lain)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Warung Kopi - diskusi lain-lain   kirim topik baru

Bagian ini digunakan untuk mendiskusikan hal-hal yang tidak tercakup dalam bagian Warung Kopi lainnya. Pastikan Anda telah membaca halaman bantuan kami.
Untuk halaman perkenalan diri, silakan kunjungi halaman perkenalan

Ingat beri tanda tangan dan tanggal pada akhir pesan Anda dengan cara mengetikkan ~~~~. Harap menambahkan topik baru hanya di bagian bawah halaman ini.
Warung Kopi
Kebijakan
Usulan
Teknis
Bahasa
Berita
Lain-lain
Facebook
Semua
Kembali ke atas
Pengguna yang berulang tahun hari ini, Sabtu, 20 September 2014
Nuvola apps cookie.svg Selamat ulang tahun, Septian Hadi!
Lihat pula tokoh yang berulang tahun hari ini
(Tambahkan tanggal lahir Anda, dan jangan lupa mengucapkan selamat {{ulang tahun}} kepada mereka)

Tanya,[sunting | sunting sumber]

Bagaimana cara menjadi penulis yang baik dan apa yang diperlukan untuk menulis sebuah cerita, tankas~ Untung Suparman (bicara) 9 Agustus 2014 08.24 (UTC)

Dapat Anda baca pada halaman panduan menulis artikel yang baik, dan di sana sudah tersedia banyak tautan ke berbagai halaman bantuan dan panduan. -- Adiputra बिचर -- 11 Agustus 2014 04.09 (UTC)

Merdeka![sunting | sunting sumber]

Keren dan bagus, logo idwiki. Sy mengucapkan, Merdeka, meskipun telat. Maju terus Wikipedia, dlm mencerdaskan bangsa. -- 193.200.150.137 18 Agustus 2014 02.54 (UTC)

Jumlah pulau[sunting | sunting sumber]

Mengapa jumlah pulau di artikel Indonesia#Geografi dan Geografi Indonesia berbeda? Mohon penjelasannya, terima kasih. DimasIgnatius (bicara) 20 Agustus 2014 12.36 (UTC)

Sebenarnya sampai sekarang masih belum ada kesepakatan (bahkan di antara lembaga-lembaga negara dan militer sekalipun) tentang berapa banyak pulau yang dimiliki Indonesia. Silakan baca artikel dari Dewan Ketahanan Nasional ini untuk mengetahui berbagai versi "jumlah pulau Indonesia" yang pernah diterbitkan lembaga-lembaga negara dan militer di Indonesia. Demikian, semoga membantu. 36.81.12.223 22 Agustus 2014 07.00 (UTC)

Mohon bantuan[sunting | sunting sumber]

Tolong kembalikan isi halaman ini: pasukan nasi bungkus seperti semula. Gara-gara dipindahkan oleh seorang panasbung, paragraf pembukanya jadi hilang. I love Jilboobs (bicara) 22 Agustus 2014 13.22 (UTC)

Update:Paragraf pemukanya udah gue benerin sendiri, jadi gak usah dibalikin. Sekarang mending blokir aja nih panasbung yang udah ngacak-ngacak artikel itu, nih orangnya: Pengguna:Yogdri. Blokir aja selamanya, kalo perlu blokir sampe akherat. Sekalian ye tolong hapuisn tuh halaman yang udah dia buat nih yang ini nih: Pembicaraan:Pasukan Nasi Sayur Lodeh (by Jokowers). I love Jilboobs (bicara) 22 Agustus 2014 14.02 (UTC)
Wuih, kagak nyangka ada juga yang bikin artikel tentang panasbung. Awalnya sih saya berencana buat artikel ini. Ternyata udah ada orang yang buat toh. Terima kasih ya --Erik Fastman (bicara) 23 Agustus 2014 05.35 (UTC)
Siap bang. Kalo gitu mending abang buat arikel Jilboobs aja, soalnya fenomena jilboobs udah layak diabadikan di wikipedia. Abang buat aja, nanti gue bantuin. Oke bang. Salam jilboobs. I love Jilboobs (bicara) 23 Agustus 2014 14.23 (UTC)
Sudah bang. Kalo bisa bantuin juga kembangin artikel Tongkat narsis. Soalnya lagi fenomenal juga nih. --Erik Fastman (bicara) 24 Agustus 2014 06.53 (UTC)
Mantap bang Erik, makasih. Kalau ada waktu nanti gue bantu kembangin artikelnya. Oke bang. Salam Jilboobs. I love Jilboobs (bicara) 24 Agustus 2014 11.19 (UTC)