Wikipedia:Warung Kopi (Lain-lain)/Arsip/Mei 2011

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Proyek peta Daerah Tingkat III dan IV di Indonesia[sunting sumber]

Meski subjudulnya "proyek", tapi saya belum ingin menjadikannya lebih dari proyek karena keterbatasan SDM pembuat peta di sini.
Dulunya, belum lama ini, puluhan kabupaten di Indonesia pernah diramaikan oleh suntingan Pengguna:Ewesewes dengan menambahkan peta. Entah mengapa, sampai saat ini, tidak dilanjutkan kembali. Yang bersangkutan tidak aktif sejak beberapa bulan lalu. Padahal kemampuannya masih dibutuhkan untuk menambahkan peta lokasi kabupaten di Indonesia.
Saya mempunyai ("mempunyai" atau "memunyai") ide bahwa artikel kecamatan (tingkat III) dan desa (tingkat IV) yang ibaratnya diam ditiup angin ada baiknya diberi peta lokasi. Saat ini, saya sedang membuatnya bertahap dan mencari sumbernya. Hanya beberapa saja, bisa dilihat di Bengkel Peta. Ilmu saya baru sampai penyalinan, belum pewarnaan. Jika ada pengguna yang diam-diam juga punya kemampuan grafis seperti mengolah dari program Inkscape atau perangkat lunak sejenis untuk pembuatan peta, harap bisa membantu saya. Caranya, mula-mula dengan mewarnai setiap daerah pada satu peta.
Diharap, Wikipediawan tak sekadar mendukung, tapi juga ikut bersama-sama membantu. Salam --Ezagren ngorbol 15:11, 5 Mei 2011 (UTC)

Alasan klasik: nggak ada waktu hehehe. Untuk warna/sempadan/font, coba liat http://en.wikipedia.org/wiki/Wikipedia:WikiProject_Maps#Map_colours atau bisa juga mengunjungi http://de.wikipedia.org/wiki/Wikipedia:Kartenwerkstatt Ewesewes (bicara) 10:33, 23 Mei 2011 (UTC)

Boleh tanya, saya lihat kenapa Wikipedia jumlah artikelnya bertambah drastis, tetapi ternyata artikel desa dan saya tunggu tak ada perkembangannya? Saya pernah ingin menambah artikel desa kelahiran saya, tetapi di Google tak ada infonya. Saran saya, lebih baik buat artikel dengan sumber dari Wikipedia Inggris, masih banyak daerah di luar negeri yang belum ada bahasa Indonesianya. Lebih ada nilai pengetahuannya. O, ya, di mana saya harus mengklik untuk mendaftar?

IP Adress yg dipakai cukup aktif utk menyunting 110.139.144.106, sering mengamati, tapi tidak mengamati pojok kanan atas utk membuat akun? Hati2 membuat artikel krn hari ini ada "pembantaian besar-besaran" termasuk artikel rintisan desa.  Sanko  bicara  05:24, 8 Mei 2011 (UTC)
Maksud pembantaian besar-besaran pada hari ini maksudnya apa ya? Aldo samulo 05:38, 8 Mei 2011 (UTC)

Bantai=hapus Log penghapusan  Sanko  bicara  05:49, 8 Mei 2011 (UTC)

Sepertinya IP itu punyanya warnet. Warnet bisa digunakan oleh bermacam-macam orang. --Ezagren ngorbol 05:53, 8 Mei 2011 (UTC)

Bisa jadi, tapi dari kalimat tulisannya mengesankan sudah cukup lama mengamati Wikipedia, dan bisa mampir kesini tapi tidak melihat pojok kanan atas untuk login & membuat akun?  Sanko  bicara  06:08, 8 Mei 2011 (UTC)

Rujukan dan sumber tepercaya[sunting sumber]

Salam wiki,

Saya lagi mengerjakan "biografi selebriti Jepang, selebriti China, dan Biografi selebriti Bollywood.

Saya juga sudah buatkan artikel untuk Daftar selebriti Jepang, Daftar selebriti China, dan Daftar selebriti Bollywood, namun berhubung Ketiga Artikel tersebut belum mempunyai rujukan sumber yang dipercaya, selain dari sumber yang di Kapanlagi.com.

Jadi sehubungan dengan hal di atas, saya mohon bantuan rekan-rekan yang paham dan mengerti untuk menunjukan rujukan/pranala luar kepada ketiga artikel yang saya maksud. Terima kasih.

 Salam hormat,

RUMIT.S PESAN DISINI 02:24, 9 Mei 2011 (UTC)

Mohon bantuan Pranala[sunting sumber]

Salam wiki,

saya lagi mengerjakan Artikel Daftar selebriti Jepang, Daftar selebriti Asia dan Daftar selebriti Bollywood, namun kayak nya rujukan atau pranala dari sumber yang bisa dipercaya, yang telah saya buat, yaitu yang bersumber dari kapanlagi.com belum cukup kuat, jadi saya mohon bantuan pada rekan-rekan yang mengerti agar bersedia membantu saya untuk menunjukkan rujukan atau pranala pada ketiga artikel yang saya maksud. terima kasih

hormat saya,

RUMIT.S PESAN DISINI 04:01, 9 Mei 2011 (UTC)

Maaf sebaiknya daftar diperiksa baik-baik, karena saya menemukan Daniel sebagai Nabi Islam di Daftar selebriti Asia, juga kenapa Bollywood dan Jepang tidak masuk Asia saja? Sementara di daftar Asia sendiri terdapat banyak nama-nama Jepang?  Sanko  bicara  05:18, 9 Mei 2011 (UTC)

salam mas sanko, oh gitu ya, berarti harus dipindah kan lagi ya mas..??

Rumit siregar Pesan disini 11:38, 9 Mei 2011 (UTC)

Interwiki Tanjung dan Semenanjung[sunting sumber]

Kok di Wikipedia Bahasa Inggris interwiki terhadap Tanjung ada dua en:Headland dan en:Headlands and Bays, sementara Semenanjung interwikinya en:List of Peninsulas. Jadi bingung saya. Redyka ngobrol 10:25, 12 Mei 2011 (UTC)

Menurut Glosarium Kateglo, "peninsula" = "tanjung"
  • "Cape of Good Hope" = "Tanjung Harapan"
  • "Bay of Pigs Invasion" = "Invasi Teluk Babi"
  • "Italian Peninsula" = "Semenanjung Italia"
Sementara menurut saya, headland adalah tanjung, tetapi tidak semua tanjung adalah headland. ·· KℇℵℑℭK 15:51, 12 Mei 2011 (UTC)

Kok sepertinya lebih cocok dibahas di Wikipedia:Warung Kopi (Bahasa) ya? Karena saya dapat pencerahan bahasa disini. Juga memang tidak semua artikel bahasa Indonesia punya interwiki yang pas di bahasa lainnya, demikian juga sebaliknya. Kadang memang mengarah ke lebih satu artikel di bahasa lainnya. Untuk kasus di atas sepertinya yang versi bahasa Inggris jadi terlalu banyak karena ada en:Headlands and Bays.  Sanko  bicara  21:29, 12 Mei 2011 (UTC)

Mohon maaf jika penempatannya kurang tepat. Mas Sanko benar, tetapi salah satu di en:Headland dan en:Headlands and Bays interwikinya harus dihapus dong? Memangnya di wikipedia boleh ada dua artikel yang memiliki interwiki ke satu artikel? Kalau boleh, ya sudah tidak usah diapa-apakan. Redyka ngobrol 06:55, 13 Mei 2011 (UTC)

Ya dihapus saja yang di en:Headlands and Bays  Sanko  bicara  07:46, 13 Mei 2011 (UTC)

Info untuk kelas menulis[sunting sumber]

Salam wiki,

wuah. .!! Ngopi dulu euy.. Ngilangin pusing mikirin cara ikutan "kelas menulis", yang lagi di iklan kan di wikipedia itu,aku dah coba "klik" tapi tidak mau, truz aku dah coba konfirmasi ke "Info@wikimedia.or.id" via surel gmail aku, tapi tidak ada respon. (kayak nya surel wikimedia itu gak bisa dikirimi email), atau aku nya yang paham ya, so kalau rekan-rekan di sini ada yang paham, tolong info kan pada aku. (lewat surel boleh, lewat wiki jg boleh) terima kasih

Salam hormat, Rumit siregar Pesan disini 14:35, 14 Mei 2011 (UTC)

Saya mencoba menghubungi salah satu panitia melalui komunikasi pribadi dengan fasilitas obrolan di salah satu situs jejaring sosial. Menurut ybs., sebaiknya Pak Rumit coba menghubungi ulang. Tetapi, untuk informasi, kelas menulis hanya diadakan di Jakarta lo, dan kelas menulisnya adalah kelas yang luring (datang ke suatu tempat yang ditentukan pihak Wikimedia Indonesia, yaitu di Jakarta). Salam. Albertus Aditya (bicara) 15:15, 14 Mei 2011 (UTC)
Untuk email tersebut adalah valid dan saya pernah ditanggapi atau dibalasi via email juga.  Sanko  bicara  20:00, 14 Mei 2011 (UTC)
Salam wiki,

Buat nya bung Albert dan mas Sanko, Terima kasih atas info yang di berikan.

Ternyata kelas menulis itu adalah khusus dan luring, kirain tadi via "online gitu".

Dan masalah surel, aku mau coba sekali lagi (resend), kali aja di balas . Terima kasih.

Salam hormat, Rumit siregar Pesan disini 21:17, 14 Mei 2011 (UTC)

Halo Pak Rumit,

Untuk surel yang masuk ke info@wikimedia.or.id sudah saya periksa dan hanya ada satu (mungkin yang pertama failed, Pak :P) dari Pak Rumit. Pertanyaannya sudah saya balas empat hari yang lalu. Mudah-mudahan membantu ya, Pak :) Ditunggu kedatangan teman-teman di kelas-kelas menulis.--22Kartika (bicara) 16:27, 23 Mei 2011 (UTC)

Sudah coba Wikipedia:Program pembelajaran, Pak Rumit? Bisa jadi alternatif kalau Anda tidak bisa hadir di kelas luring. Gombang (bicara) 16:28, 26 Mei 2011 (UTC)

Artikel otomotif, bagaimana?[sunting sumber]

Halo, semuanya. Jujur saja, ini baru kali pertama saya melihat halaman warung kopi ini selama saya di wikipedia. Itupun karena pencalonan saya yang ditolak karena katanya tidak pernah aktif di warung kopi katanya... Jadi,ya, mulai lihat-lihat gitu lah...

Nah, saya melihat ada ribut-ribut di bagian paling atas mempermasalahkan untuk mengejar wikipedia Vietnam... Saya ingin mengusulkan proyek baru yaitu tentang otomotif.. Otomotif bisa mencakup apa saja dan cakupannya sangat luas. Misalnya merek kendaraan (beserta dengan produk-produknya yang pasti buanyak sekali), bagian-bagian kendaraan (bagian mesin, interior, model bodi, sistem pendingin, sistem kelistrikan, dsb)... Saya sebagai penggemar otomotif sedih juga melihat betapa sedikitnya artikel otomotif di Indonesia, bahkan mobil-mobil yang beredar disini pun masih banyak yang belum ada...

Mungkin memang banyak wikipediawan yang tidak begitu tertarik dengan topik ini, tapi saya hanya mengingatkan, kalau artikel bertopik otomotif ini tidak perlu dicari karena sudah tersedia lengkap di en.wiki, serta bahasanya yang tidak terlalu sulit (seperti bahasa politik). Jadi, berpotensi besar sekali untuk dikembangkan.

Semoga menjadi bahan pertimbangan.... RaymondSutanto (bicara) 11:28, 16 Mei 2011 (UTC)

Menterjemahkan tidak mudah dilakukan oleh semua orang, bahkan oleh yang merasa mengerti sekalipun. Artikel otomotif pasti akan mudah diterjemahkan oleh yang mengerti otomotif tapi tidak bagi yg tidak memahaminya. Saya dalam tiga bulan ini mulai menterjemahkan artikel2 yg saya anggap saya pahami, ternyata juga terbentur banyak hal sampai harus konsultasi sana-sini di dunia nyata dan tentunya di dunia maya. Artikel-artikel tersebut terkait, kereta api, arsitektur, geografi, Katolik, dan terakhir mengenai seni dan sejarah karena mengikuti Tantangan Multibahasa GLAM Derby Museum. Mari kita perbanyak artikel berkualitas di Wikipedia sesuai minat kita masing2 dan kalau bisa mengajak Pengguna baru untuk memperkayanya tanpa harus berlomba-lomba dengan kuantitas serta mengabaikan kualitas.  Sanko  bicara  22:07, 16 Mei 2011 (UTC)

Oleh karena itu, pendapat saya ini kan cuma saran dari saya... Siapa tahu ada yang berminat kan? Kalo memang tidak berminat ya tentu tidak akan saya paksakan. Kalau memang minat, saya bisa bantu betulkan halamannya supaya rapi. Itu saja... RaymondSutanto (bicara) 22:35, 16 Mei 2011 (UTC)

Kalau ingin ada tambahan peminat, coba promosikan artikel2 otomotif di WBI ke komunitas2 otomotif yg ada di dunia maya. Berikan pranala pada milis, blog atau buku tamu situs mereka. Jika ada yg tertarik mengembangkan baru dibimbing atau dibetulkan jika mereka melakukan suntingan. Karena yg sdh aktif di WBI sepertinya sudah punya "spesialisasi" masing2.  Sanko  bicara  23:10, 16 Mei 2011 (UTC)

Promotion now[sunting sumber]

Whei ada tempat prediksi lagi neh yang punya unsur artikel ke-1 juta. Mau ikutan nggak:

Sekian--Erik 03:37, 17 Mei 2011 (UTC)

Suntingan artikel desa oleh anon[sunting sumber]

Belakangan ini, saya terkadang melihat anon sedang menyunting artikel-artikel desa yang dirintis oleh Pak Wagino dan kawan-kawan. Meskipun saya lihat tulisannya tidak rapi, tapi sepertinya mereka sudah membantu untuk mengembangkan sedikit demi sedikit artikel-artikel desa itu.

Saya hanya ingin memberi saran agar sebaiknya suntingan-suntingan anon ini sebaiknya dirapihkan saja, jangan langsung di-revert sebagai vandal... Sebaiknya kita rapihkan saja dulu, dan hapus bagian yang memang tidak penting. Saya pribadi tidak akan menghapus tulisan para anon ini, hanya bantu agar merapikan saja. Meskipun kebenarannya dipertanyakan, tapi toh nanti bisa diperbaiki lain oleh anon lainnya... Maaf kalau pernyataan saya ada yang salah. Silahkan pendapat yang lainnya. RaymondSutanto (bicara) 08:55, 18 Mei 2011 (UTC)

Memang, Pak Wagino menonjol dari segi pembuatan artikel rintisan desa sehingga Anda menyebut namanya. Apa Anda bisa memberikan pranala bagian suntingan anon yang dikembalikan (Inggris: revert) oleh pengguna? Artikel desa memang kadang dipertanyakan dan kadang tidak karena tiada referensi cukup di internet (rujukan sebagian besar). Ezagren ngorbol 09:50, 18 Mei 2011 (UTC)
Hal ini saya utarakan karena saya pernah membaca satu (atau beberapa) keluhan pengguna yang berkata kalau kebanyakan suntingan anon tentang desa umumnya tidak rapi dan akhirnya harus dikembalikan/direvert. Nanti kalau ketemu pranalanya saya tunjukkan. Yah, sebenarnya memang pesan di atas pesan utamanya adalah: "suntingan oleh anon sebaiknya dibantu dirapikan saja, kalau toh salah nanti bisa diralat oleh pengguna/anon lain." RaymondSutanto (bicara) 10:14, 18 Mei 2011 (UTC)

Memang saya akui bahwa ada beberapa suntingan anon yang saya batalkan, namun tidak sedikit pula dari suntingan mereka yang saya terima atau saya rapikan. Untuk artikel ini tentunya tidak saya terima karena saya tahu bahwa angka-angka yang diberikan adalah tidak mungkin (terlalu banyak untuk sebuah kecamatan).

Hal ini perlu saya perjelas agar tidak muncul kesan bahwa saya memiliki artikel di WBI, jadi suntingan pengguna lain saya nilai tidak benar, khususnya oleh para pengguna anon. Salam. Wagino 20100516 (bicara) 10:22, 18 Mei 2011 (UTC)

Suntingan tentang desa cenderung saya lewati karena bingung tidak punya referensi. Tapi kalau sempat nengok kadang saya revert juga kalau isinya "keterlaluan" misalnya untuk main-main atau pernah nemu promosi salon dengan kata-kata "gadis cantik pemilik salon itu ... bla..bla.. dst". Oh ya infobox-nya tidak nampilkan nama lurah/kades ya? Sering suntingan anon menaruh itu disitu.  Sanko  bicara  06:50, 21 Mei 2011 (UTC)
Kalau menurut saya, anon menyunting artikel desa sih boleh, asal, kalau misalnya informasinya salah, kita bisa perbaiki (referensinya mana?). Tapi kalau informasinya palsu, baru dikembalikan (karena vandalisme, bukan?). Saya saja untuk menandai suntingannya saja "bingung".  tatasport  bicara  07:14, 24 Juni 2011 (UTC)

Non-surel[sunting sumber]

Halo-halo para aganwiki disini, saya mau nanya nih. Ada nggak sebuah status pengguna wikipedia yang syaratnya tanpa alamat email yang diset. --Erik 13:20, 18 Mei 2011 (UTC)

Ada. Diantaranya Pengguna terkonfirmasi otomatis dan Pengguna anonim. RaymondSutanto (bicara) 08:17, 19 Mei 2011 (UTC)

Kapanlagi.com[sunting sumber]

Terbukti disini kalau WBI penuh dengan artikel yang populer atau terkait selebritis Indonesia. Situs kapanlagi.com menjadi situs terhubung peringkat 8 dari WBI. Sementara peringkat atasnya adalah pranala ke internal wikipedia/media. Hayo kita tingkatkan kualitas WBI selain info2 dari kapanlagi.com.  Sanko  bicara  06:44, 21 Mei 2011 (UTC)

Baru baca Wikipedia:Sumber tepercaya, kalau kukuh diikuti bisa habis ribuan artikel di WBI yg bersumber dari kapanlagi.com karena informasi disitu pernah saya dapatkan yang tidak diketemukan referensi dari sumber lainnya.  Sanko  bicara  14:26, 22 Mei 2011 (UTC)
Mungkin salah satu solusinya kita beri tag {{refimprove}} dan {{kembangkan}}. Selain itu kita atau pengguna yang lebih faham dengan selebritis Indonesia dapat membantu memberikan pesan {{hapus}} bagi artikel yang memang tidak layak untuk dipublikasikan di WBI. Salam. Wagino 20100516 (bicara) 16:02, 22 Mei 2011 (UTC)
Menurut Wikipedia:Sumber tepercaya, kapanlagi.com adalah situs yang tidak bisa dijadikan rujukan. Sedangkan situs itu adalah situs luar peringkat 11 yang dijadikan pranala 1399 artikel, dan peringkat 8 pranala dengan total 3201 ruang nama (per 6 Mei 2011). Belum blog, dll. Perlu kerja keras.  Sanko  bicara  16:43, 22 Mei 2011 (UTC)

Wikipedia dvd[sunting sumber]

Sebagai orang yg tidak mengerti tentang per-cd an, apa WikiDVD artikelnya up-date? saya belum pernah lihat dvd itu dan kalo dvd itu udah maap, ketinggalan jaman, saya cuma pengen tahu aja........ Yoshiharu10 Bicara 06:27, 25 Mei 2011 (UTC)

Setiap menit Wikipedia Indonesia berubah, setiap detik seluruh Wikipedia berubah, jadi ya pasti akan ketinggalan jaman terus.  Sanko  bicara  07:07, 25 Mei 2011 (UTC)
Khusus untuk Wikipedia Bahasa Indonesia, Anda dapat melihat perubahan terbaru setiap saat di sini. Salam. Wagino 20100516 (bicara) 07:10, 25 Mei 2011 (UTC)
Gunakan "zaman" alih-alih "jaman" agar bahasa Indonesianya tidak ketinggalan zaman ·· KℇℵℑℭK 14:39, 25 Mei 2011 (UTC)
Makasih sudah diingatkan soal "zaman", tadi lihat bot jalan-jalan merubahnya  Sanko  bicara  09:37, 26 Mei 2011 (UTC)

Apakah ada yang bisa memperbaharui ini? Aldo samulo (bicara) 08:07, 26 Mei 2011 (UTC)

Ada, Pengguna:Emijrp bisa tuh. (hubungi ke wiki tempat dia paling aktif) ·· KℇℵℑℭK 12:24, 26 Mei 2011 (UTC)
Maksud saya selain Pengguna:Emijrp. Aldo samulo (bicara) 02:40, 27 Mei 2011 (UTC)
Lagi macet update-nya di semua bahasa tuh.  Sanko  bicara  04:24, 27 Mei 2011 (UTC)

Hari ini sudah berjalan lagi. Salam. Wagino 20100516 (bicara) 08:08, 29 Mei 2011 (UTC)

Tanda tangan[sunting sumber]

mau tanya, format warna seperti apa yang bisa digunakan untuk pengaturan tanda tangan? -- Yoshiharu10 Ngomong 14:32, 26 Mei 2011 (UTC)

Memakai Warna web. -- Adiputra बिचर -- 14:42, 26 Mei 2011 (UTC)

Terjemahan al-Qur'an dalam Bahasa Jawa[sunting sumber]

Saya sudah mencoba mencari di internet mengenai terjemahan dan tafsir al-Qur'an dalam bahasa Jawa namun saya tidak menemukannya. Padahal bahasa-bahasa daerah yang lebih sedikit penuturnya dibandingkan bahasa Jawa seperti bahasa Aceh, Sunda, Madura, Bugis, Mandar, Gorontalo bahkan Bali bisa saya temukan di internet. Tujuan saya bertanya yaitu untuk melengkapi artikel List of translations of the Quran di Wikipedia Bahasa Inggris. Ada yang punya referensi? Matur nuwun. -- Tapail (bicara) 22:42, 27 Mei 2011 (UTC)

Bagaimana dengan yang di wikisource ini?  Sanko  bicara  00:37, 28 Mei 2011 (UTC)

Kalau tidak salah ada terjemahan Al-Quran ke dalam bahasa Jawa oleh Kiai Saleh Darat yang didorong oleh pembicaraannya dengan RA Kartini. Gombang (bicara) 00:45, 28 Mei 2011 (UTC)

Coba Anda kunjungi alamat ini. Mungkin bisa menambah inspirasi. Salam. Wagino 20100516 (bicara) 02:28, 2 Juni 2011 (UTC)

Pengusulan anggota kehormatan[sunting sumber]

Setelah saya cek ternyata pencalonan StefanusRA sebagai anggota kehormatan belum memenuhi syarat. Calon baru terdaftar tanggal 27 Januari 2011, sedangkan pengusulan dilakukan tanggal 17 Mei. Jadi syarat bahwa anggota sudah terdaftar 6 bulan belum dipenuhi. Untuk ke depannya mohon pengguna Wikipedia yang mencalonkan anggota kehormatan (atau pengurus) memeriksa terlebih dahulu apakah syarat-syarat seperti ini sudah terpenuhi atau belum. Gombang (bicara) 04:11, 31 Mei 2011 (UTC)

Wah, terlewat juga saya memeriksanya. Harus menjadi evaluasi dan peringatan bagi kita sekalian. Salam. Albertus Aditya (bicara) 05:05, 31 Mei 2011 (UTC)
Yang untuk menjadi Pengurus tetap memenuhi kan? -> Minimal telah menyunting di Wikipedia selama 3 bulan.  Sanko  bicara  05:13, 31 Mei 2011 (UTC)

Iya, kan sudah dari Januari. Albertus Aditya (bicara) 05:15, 31 Mei 2011 (UTC)

Saya rasa peraturan yang lama masih tetap dipakai, selain dari penambahan pada pada peraturan yang baru. Salam. Wagino 20100516 (bicara) 05:17, 31 Mei 2011 (UTC)

Pada semangat menyunting ... namanya hilang di templat diskusi untuk pemilihan Pengurus. Hayo baikin , oh ya saya muter-muter belum nemu hall of fame dimana ya? Sepertinya harus dibuat tautan yang gampang dituju. Supaya gak kebablas bikin lagi seperti yang untuk Hayabusa future.  Sanko  bicara  05:41, 31 Mei 2011 (UTC)
Untuk Mas William sudah dihilangkan, karena pemungutan suaranya sudah pernah mencapai konsesus untuk memberikan. Salam. Albertus Aditya (bicara) 05:46, 31 Mei 2011 (UTC)
Saya baru nemu ini Wikipedia:Pengurus/Pemungutan suara/Arsip tapi belum nemu halaman yang berisi daftar Anggota Kehormatan (hall of fame), atau memang belum ada? Untuk pencalonan StefanusRA sebagai Pengurus hilang di bagian atas Warkop ini.  Sanko  bicara  06:13, 31 Mei 2011 (UTC)

Di halaman itu, lihat pada bagian Anggota Kehormatan. Yang hasilnya disetujui (ditandai dengan Setuju, maka itulah para pemilik BintangWiki Anggota Kehormatan. Salam. Albertus Aditya (bicara) 06:19, 31 Mei 2011 (UTC)

Berarti belum ada yg khusus ya, sepatutnya dibuatkan halaman khusus beserta informasi terkait para Pengguna yg telah mendapat status Anggota Kehormatan tersebut, diberi tautan2 dan penjelasan singkat lainnya kenapa mereka mendapatkan status itu. Menjadi hall of fame yg lebih berarti dan sakral, tidak berakhir sebagai Arsip pemungutan suara saja.  Sanko  bicara  06:46, 31 Mei 2011 (UTC)

Bennylin telah membuat Wikipedia:Pengurus#Anggota kehormatan Wikipedia bahasa Indonesia. Mungkin bisa ditambahkan sedikit saja informasi (jika berasa perlu). Saya rasa apa yang ditulis Bennylin sudah cukup. Albertus Aditya (bicara) 15:02, 2 Juni 2011 (UTC)