Taman Ade Irma Suryani

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari

Septian Putra, S.E, (lahir di DKI Jakarta, 24 September 1995; umur 21 tahun) Ia adalah seorang intelektual dan akademisi asal Indonesia. Dia pernah menjadi Delegasi Indonesia Di ASEAN Youth Leaders’ Association. Motto dari septian yakni “Dalam ruh pengabdian kita berjuang, merajut kebaikan untuk menginspirasi setiap insan.”

Masa kecil[sunting | sunting sumber]

Septian dilahirkan di Jakarta, pada tanggal 24 September 1995 dari pasangan Edi Waluyo dan Kholisoh Nitasari. Ayah dari Septian Berasal dari Kertosono Jawa Timur dan Ibu dari septian berasal dari Bumiayu Kab.Brebes Jawa Tengah.Septian mulai mengenyam bangku pendidikan pada usia 5 tahun. Saat itu, ia bersekolah di TK Kartika. Menginjak usia enam tahun, Septian Pindah Ke bekasi dan masuk ke SD Negeri 06 Bahagia Kab.bekasi. Septian terlahir dari keluarga yang sangat sederhana dan dalam kehidupan sehari – harinya ia diajarkan bagaimana makna dalam sebuah kehidupan yang sangat sederhana

Masa remaja dan kuliah[sunting | sunting sumber]

Setelah lulus SD, Septian diterima di SMP Negeri 3 Babelan. Dia bergabung dengan Organisasi Siswa Intra Sekolah di sekolahnya, dan menduduki jabatan sebagai Ketua OSIS Septian juga pernah ditunjuk menjadi ketua panitia tutup tahun di SMP-nya.

Lulus dari SMP, Septian meneruskan pendidikannya di SMA Negeri 1 Babelan Kab.Bekasi. Dia tetap aktif berorganisasi hingga terpilih menjadi Wakil Ketua OSIS,, dan mengikuti pelatihan kepemimpinan bersama tiga ratus orang Ketua OSIS se-Indonesia.

Septian Dikenal sebagai seorang Orator yang selalu menginspirasi Presiden Pertama Indonesia Yaitu Ir.Soekarno

Masa kuliah[sunting | sunting sumber]

UMY (2013-2017)[sunting | sunting sumber]

Septian diterima masuk di Fakultas Ekonomi,Universitas Muhammadiyah Yogyakarta . Dia tetap aktif berorganisasi, Di fakultasnya, Septian menjabat sebagai Ketua Senat Mahasiswa 2014. Septian Juga pernah Menjabat sebagai Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan BEM universitas 2015, Septian Juga Aktif dalam Organisasi Dunia Yakni ASEAN Youth Leaders’ Association dan pernah mengikuti berbagai kegiatan Lomba di Negara Asean

Referensi[sunting | sunting sumber]

http://www.wisatanesia.com/2010/06/taman-ade-irma-suryani.html