My Love Story!!

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
My Love Story!!
Sampul volume manga pertama menampilkan Makoto Sunakawa (kiri), Takeo Gōda (tengah) dan Rinko Yamato (kanan).
俺物語!!
(Ore Monogatari!!)
GenreKomedi romantis[1]
Manga
PengarangKazune Kawahara
IlustratorAruko
PenerbitShueisha
Penerbit bahasa Inggris
Majalah
DemografiShōjo
TerbitOktober 201113 Juli, 2016
Volume13 (Daftar volume)
Seri anime
SutradaraMorio Asaka
SkenarioNatsuko Takahashi
MusikS.E.N.S.
StudioMadhouse
Pelisensi
Saluran
asli
Nippon TV
Saluran bahasa Inggris
Tayang 8 April, 2015 23 September, 2015
Episode24 (Daftar episode)
Live action film
 Portal anime dan manga

Ore Monogatari!! (Jepang: 俺物語!!, Hepburn: Ore Monogatari!!, lit. "Ini Kisahku!!") adalah serial manga beraliran komedi romantis Jepang yang ditulis oleh Kazune Kawahara dan diilustrasikan oleh Aruko. Manga ini bagian dari serial di Shueisha serta majalah Bessatsu Margaret dan sedang diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Viz Media.[3] Diadaptasi menjadi anime oleh Madhouse mulai ditayangkan pada bulan April 2015[4] dan adaptasi film aksi langsung dengan nama yang sama dirilis pada 31 Oktober 2015.[5][6]

Alur cerita[sunting | sunting sumber]

Ceritanya mengikuti Takeo Gōda, seorang siswa jangkung dan berotot yang tidak memiliki banyak keberuntungan yang berurusan dengan wanita, karena setiap gadis yang ia sukai akhirnya jatuh cinta pada sahabatnya, Makoto Sunakawa, yang menarik dan tampan. Ini semua berubah ketika ia menyelamatkan Rinko Yamato, seorang gadis pemalu mungil, yang sedikit berbeda dari lainnya. Ia mulai jatuh cinta dengan Takeo, memulai kisah cinta yang unik.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "The Official Website for My Love Story!!". Viz Media. Diakses tanggal November 5, 2017. 
  2. ^ "Animax Asia to Air Hello!! KINMOZA, Cute High Earth Defense Club Love!, My Love Story!! Anime". Anime News Network. October 20, 2016. Diakses tanggal October 28, 2016. 
  3. ^ "Viz Media Releases New Romantic Comedy Manga Series My Love Story!!". Anime News Network. June 28, 2014. Diakses tanggal July 30, 2014. 
  4. ^ "My Love Story/Ore Monogatari!! Shōjo Manga Gets TV Anime". Anime News Network. November 7, 2014. Diakses tanggal November 7, 2014. 
  5. ^ "Ore Monogatari!!/My Love Story!! Shōjo Manga Gets Live-Action Film (Updated)". Anime News Network. May 9, 2015. Diakses tanggal May 9, 2015. 
  6. ^ B, Array. "Sinopsis dan Review Manga Ore Monogatari (My Love Story!!)". ImajiBlog (dalam bahasa Indonesia). 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]