Call of Duty: Modern Warfare 3: Perbedaan antara revisi

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Konten dihapus Konten ditambahkan
Tidak ada ringkasan suntingan
Baris 18: Baris 18:
|modes=
|modes=
|ratings=[[ESRB]]=M
|ratings=[[ESRB]]=M
[[PEGI]]=18
[[PEGI]]=18 (Dewasa)
|media=[[Blu-Ray Disc]], [[DVD-DL]]
|media=[[Blu-Ray Disc]], [[DVD-DL]]
|input=
|input=

Revisi per 23 Agustus 2011 15.07

Call of Duty: Modern Warfare 3
Berkas:File-Modern Warfare 3 Cover.jpg
PublikasiNovember 8, 2011[butuh rujukan]
GenreTembak-Menembak orang pertama
Latar tempatCall of Duty universe
Bahasa
Karakteristik teknis
PlatformNintendo DS, Wii, Xbox 360, PlayStation 3, Windows, macOS dan Xbox One
MesinIW 4.0
ModePermainan video pemain tunggal dan permainan video multipemain
Formatcakram optis, distribusi digital dan unduhan digital
Metode inputpapan tombol komputer
Format kode
Daftar
  • 30
Informasi pengembang
PengembangInfinity Ward
Sledgehammer Games
Raven Software
PenyuntingActivision
Square Enix (Jepang)
DesainerGlen Schofield
KomponisBrian Tyler
PenerbitActivision
Penilaian
ESRB
enllaç=d:Q14864331
PEGI
enllaç=d:Q14915517
USK
enllaç=d:Q14920394
CERO
enllaç=d:Q14870299
Informasi tambahan
Situs webcallofduty.com…
MobyGamescall-of-duty-mw3, call-of-duty-mw3_ dan call-of-duty-mw3-hardened-edition
Steam115300 dan 42680
IMDB: tt1937113
Bagian dari Call of Duty
Sebelum
Tidak ada
Portal permainan video
Sunting di Wikidata • L • B • PW
Info templat
Bantuan penggunaan templat ini

Call of Duty: Modern Warfare 3 (disingkat Call of Duty: MW3 atau hanya MW3) adalah yang akan datang penembak orang pertama permainan video saat ini dalam pengembangan oleh Infinity Ward dengan dibantu oleh Sledgehammer Games yang mengembangkan singleplayer dan Raven Software mengembangkan multiplayer. Permainan Ini adalah Seri Ke-3 Dari Modern Warfare Dan Seri Kedelapannya Game Call of Duty.

Gameplay

Infinity Ward mengungkapkan bahwa Modern Warfare 3 akan menampilkan Survival mode. Modus baru akan menampilkan hingga dua pemain Bertempur dan Semakin Lama Musuh Semakin Sulit Dilawan. Tidak seperti video game lain di mana musuh-musuh memijah di lokasi tetap, musuh di mode ini akan menelurkan sekitar pemain sehingga mereka bisa mendekati pemain dari lokasi taktis menguntungkan. Sebagai pemain melawan musuh, mereka akan mendapatkan uang. Lebih banyak uang diperoleh untuk mencetak headshots, memiliki akurasi tinggi dan mengambil lebih sedikit kerusakan secara keseluruhan. Untuk saling membunuh, mereka dapat menggunakan uang mereka untuk membeli barang-barang seperti senjata baru, upgrade dan amunisi. Contoh lain untuk mendapatkan lebih banyak uang adalah dengan berturut-turut membunuh musuh dengan cepat: membunuh satu musuh dan kemudian satu lagi setelah periode waktu yang lama tidak akan lagi sebagai bermanfaat sebagai membunuh dua musuh secara berurutan. Modus baru akan diintegrasikan dari peta multiplayer game, yang berarti bahwa semua peta multiplayers dapat dimainkan dengan mitra dalam mode bertahan hidup.

Pengembangan

Call of Duty: Modern Warfare3 dikenal dalam pengembangan setelah sengketa hukum antara pendiri Infinity Ward Jason West dan Vince Zampella dan Activision memecat pasangan tersebut dari perusahaan. Beberapa karyawan Infinity Ward keluar mengikuti West dan Zampella sebagai akibat dari sengketa yang sedang berlangsung, menyebabkan Activision untuk meminta jasa dari Sledgehammer Games dan Raven Software untuk membantu pengembangan judul.

Pada tanggal 13 Mei 2011, empat trailer teaser dirilis pada Call of Duty resmi diyoutube YouTube halaman, secara terpisah berjudul "Amerika", "Inggris", "Perancis" dan "Jerman", menunjukkan berbagai lokasi dari permainan. Pada hari sama, situs video game Kotaku membocorkan informasi tentang permainan, menegaskan bahwa itu akan menjadi sekuel langsung keCall of Duty: Modern Warfare 2 , rincian sebagai juga tentang senjata, tingkat dan mode yang ditemukan dalam permainan.

Pada tanggal 23 Mei 2011, Activision merilis trailer pertama untuk game Call of Duty: Modern Warfare 3 di YouTube menjelang premier resmi selama NBA Conference Final Barat.

Pada tanggal 31 Mei 2011, Activision mengumumkan Call of Duty Elite , layanan sosial baru untuk Call of Duty komunitas untuk melacak dan membandingkan statistik, membuat video dan konten akses premium. Layanan ini akan sepenuhnya diintegrasikan ke dalam Call of Duty: Modern Warfare 3, dan akan meluncurkan bertepatan dengan rilis game.

Pada 6 Juni, 2011 11:00 (PDT), demo gameplay live pertama Modern Warfare3disampaikan oleh Robert Bowling dan Glen Schofield di E3 2011.

Pada 14 Juni 2011, 12:35 (EST), demo gameplay live pertama dari Survival mode dimainkan oleh Jimmy Fallon dan Simon Pegg pada Late Night with Jimmy Fallon.

Sinopsis

Karakter

Permainan akan melihat kembalinya Task Force 141 Kapten John "Soap" MacTavish, mantan anggota SAS Kapten John Price dan informan Rusia Nikolai yang di jalankan setelah membunuh US Army Letnan Jenderal Shepard. Russian Ultranationalist Vladimir Makarov juga akan Muncul sebagai tokoh antagonis utama permainan. Beberapa karakter dimainkan baru telah ditambahkan, termasuk Derek "Frost" Westbrook dan Sandman, sepasang Delta Force beroprasi di New York City; Marcus Burns, seorang Sersan di Special Air Service terdapat di pertempuran di London, dan Yuri, agen keamanan federal Rusia .

Baru NPC yang telah dikonfirmasi sejauh ini termasuk Truk dan Grunt, yang membentuk bagian dari tim Force api bersama Derek Frost dan Sandman.

Seorang karakter bernama Grinch diumumkan, Suara dimainkan oleh Tobey Maguire.

Plot

Permainan akan segera mengikuti peristiwaCall of Duty: Modern Warfare 2, di mana Rusia meneruskan invasi kepada Amerika Serikat, dan juga telah memperluas ofensif ke Eropa , termasuk Inggris, Perancis dan Jerman.Campagain juga direncanakan di Somalia, Sierra Leone, Moskow dan Dubai. Gameplay video dari E3 2011 menunjukkan Delta Force memaksa kapal selam Rusia ke permukaan di West River dan boarding sebelum mengambil bagian dalam misi untuk menghancurkan instalasi radar jamming di atas New York Stock Exchange.

Saingan