Gotcha

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Gotcha
Gotcha1.jpg
SutradaraPingkan Utari
ProduserChandra Willim
Stanley Willim
Richard Husada
Penulis skenarioEry Sofid
PemeranArie Untung
Fikri Ramadhan
Herichan
Kirana Larasati
Maya Septha
Mpok Atik
Indra Brasco
Penata musikRezza Rohan
SinematograferDharma You
PenyuntingAziz Natandra
Perusahaan
produksi
Grandiz Media Production
DistributorGrandiz Media Production
Tanggal rilis
20 Juli 2006
Durasi97 menit
NegaraIndonesia
BahasaBahasa Indonesia

Gotcha adalah film horor komedi Indonesia yang dirilis pada tahun 2006. Film yang disutradarai oleh Pingkan Utari ini dibintangi oleh Arie Untung, Fikri Ramadhan, Herichan, Kirana Larasati, Maya Septha, Mpok Atik dan Indra Brasco.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Lima siswa SMA, Rangga (Arie Untung), Radith (Fikri Ramadhan), Bogi (Herichan), Kayla (Kirana Larasati) dan Anno (Maya Septha) memasuki jagat hantu tanpa mereka inginkan. Gudang yang gelap, kotor dan selalu digembok di sekolah membuat Rangga dan kawan-kawan merasa penasaran. Kasak-kusuk tentang gudang hantu di gedung itu membuat mereka semakin ingin tahu. Mereka memutuskan masuk gudang dengan mencongkel gembok.

Saat itu empat wajah pucat yang disebut hantu berhamburan keluar gudang. Mereka menghantui lima remaja itu setiap saat. Tak hanya di jalan, di rumah bahkan di dalam bus kota pun hantu itu bisa muncul tiba-tiba. Empat hantu itu adalah hantu pelayan kantin (Mpok Atik), hantu satpam (Indra Brasco), hantu tukang kebun (Hendrik Betta) dan hantu ABG Luna (Stephanie).

Pranala luar[sunting | sunting sumber]