Kain Kafan Perawan

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari
Kain Kafan Perawan
Film-kainkafanperawan.jpg
Sutradara Nayato Fio Nuala
Produser Gope T. Samtani
Subagio S.
Penulis Riady Adef
Pemeran Ardina Rasti
Ratu Felisha
Sarah Jane
Smitha Anjani
Distributor Rapi Films
Tanggal rilis
25 Februari 2010
Durasi
85 menit
Negara Indonesia

Kain Kafan Perawan merupakan film horor Indonesia yang dirilis pada 25 Februari 2010 yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuala dan dibintangi antara lain oleh Ratu Felisha dan Ardina Rasti.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Semua berawal dari Rasty dan kelima temannya Smitha, Debby, Marchel, Harry dan Dhana mencoba membuat sebuah video klip milik Rasty di sebuah stasiun kereta api. Ketika mereka sedang meng-edit video tersebut terlihat sekilas penampakan yang aneh, ini membuat Rasty ingin kembali ke stasiun kereta tersebut untuk membuat sebuah film documenter horror untuk di jual ke stasiun TV. Ternyata ketika mereka mencoba membuat film documenter di stasiun, banyak teror-teror dan penampakan yang mereka temukan. Bahkan merenggut korban teman-teman Rasty.

Feli dan Sarah dua gadis yang berprofesi sebagai fotografer tiba-tiba mendapat telpon dari pihak polisi kalo teman mereka Rasty telah ditemukan dengan kondisi pingsan dengan luka disekujur tubuhnya dan sekarang tengah dirawat di Rumah Sakit. Seperti dikutuk terror terhadap Rasty terus terjadi bahkan ketika di rumah sakit terror tersebut kerap terjadi. Feli dan Sarah pun juga ikut dihantui setelah mereka pulang menjenguk Rasty.

Feli dan Sarah coba berbicara dengan paranormal tentang kejadian aneh ini, ternyata di stasiun tempat di mana Rasty membuat video klip adalah tempat yang angker di mana ada seorang gadis perawan yang diperkosa dan dibunuh di salah satu gerbong kereta distasiun itu. Dan untuk mengakhiri terror ini mereka harus mengambil sobekan kain kafan dari seorang gadis perawan yang sudah meninggal dan sobekan tersebut harus dibakar.

Dengan bantuan Fikri seorang polisi akhirnya Feli dan Sarah berangkat mencari kain kafan perawan dan hendak membakarnya di gerbong yang katanya angker tersebut. Terror hantu tersebut makin menjadi-jadi bahkan ketika mereka tiba di stasiun tersebut Sarah dirasuki oleh hantu.,

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]