Mengejar Setan

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Jump to navigation Jump to search
Mengejar Setan
Sutradara Nayato Fio Nuala
Produser Firman Bintang
Pemeran Evan Sanders
Masayu Anastasia
Cinta Dewi
Munajat Raditya
Yafi Tesa
Ivan Leonardy
Donita
Distributor Mitra Pictures
BIC Production
Tanggal rilis
19 Desember 2013
Durasi
74 menit
Negara Bendera Indonesia
Bahasa Bahasa Indonesia

Mengejar Setan adalah film horor Indonesia yang dirilis pada 19 Desember 2013.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Andika dan Tarina memutuskan untuk menetap di Bandung. Setelah sebuah kecelakaan yang nyaris merenggut nyawa mereka berdua. Seseorang bernama Lukman menjual sebuah rumah tua yang cukup besar, karena harganya yang cukup murah Andika setuju untuk membelinya.

Andika tidak pernah menyadari pemilik rumah tua tersebut, hantu Jamilah masih gentayangan dan menteror siapa saja yang menempati rumah tua tersebut untuk menuntut balas atas ketidakadilan yang diterima selama masa hidupnya. Sampai pada akhirnya sosok hantu tersebut merasuki Tarina.

Karena ulah hantu Jamilah yang semakin beringas, Tarina meminta pertolongan pak Broto, seorang paranormal yang direkomendasikan sahabatnya yang juga sempat mendapatkan teror saat berkunjung ke rumah itu.

Pak Broto berhasil mengungkap suatu misteri terselubung di mana jasad ibu Jamilah dikubur secara tak wajar di halaman belakang rumah itu.

Diakhir cerita diketahui Alia gacis kecil anak Tarina dan Andika yang sejak awal selalu ada bersama mereka ternyata hanyalah khayalan Tarina yang belum bisa menerima kenyataan, Alia tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang mereka alami sebelum pindah ke Bandung. [1]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Mengejar Setan, diakses pada 1 Januari 2014.