Stadion FIK UNM

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Stadion FIK UNM
FIK UNM
Informasi stadion
Nama lengkapStadion Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Makassar
PemilikUniversitas Negeri Makassar & Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia
Lokasi
LokasiIndonesia Jl. Wijaya Kusuma No.14, Kelurahan Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
PermukaanRumput
Sunting kotak info
Sunting kotak info • L • B
Info templat
Bantuan penggunaan templat ini

Stadion Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Makassar atau lebih dikenal secara singkat Stadion FIK UNM atau juga dikenal Stadion Gelora Banta-Bantaeng UNM adalah sebuah stadion yang terletak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia. Stadion ini adalah milik Universitas Negeri Makassar yang digunakan sebagai pengembangan keolahragaan untuk mahasiswa di Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Makassar. Selain itu, stadion ini digunakan untuk menggelar pertandingan turnamen sepak bola lokal di Kota Makassar. Stadion ini pernah digunakan untuk pertandingan Piala Gubernur Sulawesi Selatan 2021 dan Liga 3 2021 Sulawesi Selatan.

Riwayat penggunaan[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Nursyahidah, Sumaya (2 September 2021). "UNM Terpilih Jadi Lokasi Piala Gubernur Sulawesi Selatan 2021". profesi-unm.com. Diakses tanggal 1 Desember 2021. 
  2. ^ Asdar, Muh. (25 November 2021). "Bermain Imbang, Bupati: EHAO Perssin Sinjai". www.beritabersatu.com. Diakses tanggal 1 Desember 2021.