XL, Antara Aku, Kau dan Mak Erot

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
XL, Antara Aku, Kau dan Mak Erot
Film18081.jpg
SutradaraMonty Tiwa
ProduserChand Parwez Servia
SkenarioMonty Tiwa
PemeranJamie Aditya
Francine Roosenda
Alex Abbad
Dewi Sandra
Eron Lebang
Sarah Sechan
Elmayana Sabrenia
Barry Prima
Inggrid Widjanarko
Teuku Rifnu Wikana
Tutie Kirana
Rizky Mocil
Tarzan
MusikEdward Andez
SinematografiTono Wisnu
PenyuntingCesa David Luckmansyah
Benjamin W. Tubalawony
Perusahaan
produksi
DistributorKharisma StarVision Plus
Tanggal rilis
6 Februari 2008
Durasi
93 menit
NegaraIndonesia
BahasaBahasa Indonesia

XL, Antara Aku, Kau dan Mak Erot adalah film komedi Indonesia yang dirilis pada tahun 2008. Film yang disutradarai oleh Monty Tiwa ini dibintangi oleh Jamie Aditya, Francine Roosenda, Alex Abbad, Dewi Sandra, Eron Lebang, Sarah Sechan, Elmayana Sabrenia, Barry Prima, Inggrid Widjanarko, Teuku Rifnu Wikana, Tutie Kirana, Rizky Mocil dan Tarzan.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Sarah Sechan sebagai Mak Siat

Film ini berawal dari masalah yang dialami Deni (Jamie Aditya) sehubungan dengan ukuran alat vitalnya yang kurang optimal. Deni adalah seorang pemuda lugu yang masih awam dalam hal seks. Persoalan pribadinya menjadi kendala besar ketika ia harus menikahi Vicky (Dewi Sandra) yang memiliki hiperseksualitas. Vicky sendiri adalah putri seorang calon gubernur Banten. Deni merasa minder dan tidak yakin akan menjadi suami idaman Vicky. Karena Deni sama sekali belum berpengalaman di bidang seks.

Terlebih lagi, Deni ternyata memiliki ukuran alat vital yang minim. Deni takut, mendengar pengakuan Vicky yang sangat menyukai benda berukuran panjang. Deni lalu diajak sahabatnya sejak SMA, Stefan (Eron Lebang) dan Juno (Alex Abbad), ke Sukabumi untuk meminta bantuan Mak Siat (plesetan dari Mak Erot yang diperankan oleh Sarah Sechan). Stefan telah menikah namun masih kerap sekali berhubungan dengan pekerja seks komersial karena ia mudah sekali terangsang. Sedangkan Juno berasal dari keluarga yang kaya raya tetapi manja dan gemar sekali berjudi.

Masalah yang sedang dihadapi Deni, di mata Juno dianggap sebagai peluang untuk bertaruh. Juno pun bertaruh satu miliar dengan Stefan, bahwa dalam sebulan, Deni yang lugu akan menjadi playboy pemuas wanita yang melebihi kaliber Stefan. Stefan setuju untuk bertaruh dan permainan pun dimulai. Sepulang dari Sukabumi, Deni harus menguji keampuhan perawatan alat vital yang baru dijalaninya. Untuk itu, Juno mempunyai siasat tambahan, Juno dan Stefan menyewa seorang pekerja seks komersial muda selama sebulan penuh untuk mendampingi Deni sekaligus menjadi konsultan tentang ukuran alat vital Deni yang nanti akan diperpanjang.

Deni (Jamie Aditya) dan Intan (Francine Roosenda)

Maka disewalah Intan (Francine Roosenda), seorang pekerja seks komersial muda yang cantik. Dimulailah petualangan gila selama sebulan antara Deni dan Intan. Kedekatan yang tumbuh antara Deni dan Intan kemudian membawa masalah baru. Deni dihadapkan pada pilihan antara meneruskan hubungan dengan Intan yang dicintainya atau mempertahankan perjodohannya dengan Vicky. Di akhir cerita, Deni akhirnya menikahi Intan. Sedangkan Vicky dinikahi oleh Juno.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]