Mars and Venus Collabs Version

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian

Mars and Venus Collabs Version adalah film drama komedi Indonesia tahun 2020. Film bergenre komedi romantis merupakan instalasi ketiga dari film Mars Met Venus (Part Cewe) dan Mars Met Venus (Part Cowo) yang dirilis pada 2017. Sama seperti dua film sebelumnya, Mars and Venus Collabs Version kembali diproduksi MNC Pictures dan disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. Film ini dibintangi oleh Ge Pamungkas dan Pamela Bowie. Film ini tayang perdana di bioskop pada 10 Desember 2020.[1][2][3][4]

Mars and Venus Collabs Version
SutradaraHadrah Daeng Ratu
ProduserDeni Dirmansyah
PenulisNataya Bagya
Fatmaningsih Bustamar
Monty Tiwa
Pemeran
Penata musikBembi Gusti
SinematograferRollie Markiano
PenyuntingWildan M. Cahyo A.
Ryan Purwoko
Perusahaan
produksi
Tanggal rilis
Bendera Indonesia 10 Desember 2020
NegaraBendera Indonesia Indonesia
BahasaBahasa Indonesia

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Mars and Venus Collabs Version berkisah tentang Kelvin (Ge Pamungkas) dan Mila (Pamela Bowie) yang telah lama berpacaran.

Mereka saling kenal sejak sekolah karena Mila adalah adik kelas Kelvin. Selama masa pacaran, Kelvin kerap mengabadikan kisah-kisah mereka melalui vlog. Vlog perjalanan cinta mereka inilah yang nantinya juga akan dimanfaatkan Kelvin untuk melamar Mila.

Awalnya semua berjalan tanpa masalah. Namun lambat laun, materi dalam vlog justru membuka hal-hal yang selama ini luput dari perhatian keduanya. Hal itu juga yang membuat keduanya kerap salah paham.

Icha (Ria Ricis) dan Malia (Rani Ramadhany) adalah support system Mila yang galau dengan hubungannya. Begitu pula dengan Reza (Reza Nangin), Bobby (Ibob Tarigan), Martin (Martin Anugrah), dan Steve (Steve Pattinama) yang akan selalu ada untuk Kelvin.

Terlepas dari konflik yang ada, apakah hubungan Kelvin dan Mila bisa berlanjut ke jenjang pernikahan?[5]

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ antaranews.com (2020-12-06). ""Mars & Venus" tayang di bioskop 10 Desember 2020". Antara News. Diakses tanggal 2021-02-26. 
  2. ^ "Sinopsis dan Jadwal Tayang Mars & Venus di Bioskop 10 Desember". tirto.id. Diakses tanggal 2021-02-26. 
  3. ^ Mars and Venus (Collabs Version) (2020) - IMDb (dalam bahasa Inggris), diakses tanggal 2021-02-26 
  4. ^ "Karena Cinta adalah Kolaborasi, Film Mars and Venus Siap Tayang di Bioskop 10 Desember". Jatim TIMES. 2020-12-07. Diakses tanggal 2021-02-26. 
  5. ^ Media, Kompas Cyber. "Sinopsis Film Mars and Venus Collabs Version, Tayang di Bioskop Halaman all". KOMPAS.com. Diakses tanggal 2021-02-26.