Mars Met Venus (Part Cewe)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Mars Met Venus (Part Cewe)
SutradaraHadrah Daeng Ratu
ProduserFerry 'Garing' Ardiyan
Penulis skenarioNataya Bagya
Pemeran
Penata musikRicky Lionardi
SinematograferGunung Nusa Pelita
PenyuntingYoga Krispratama
Perusahaan
produksi
Tanggal rilis
  • 20 Juli 2017 (2017-07-20) (Indonesia)
Durasi98 menit
NegaraIndonesia
BahasaBahasa Indonesia
Pendapatan
kotor
Rp. 8,4 miliar

Mars Met Venus (Part Cewe) merupakan film drama komedi Indonesia tahun 2017 yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu.[1] Film ini dibintangi oleh Pamela Bowie, Ria Ricis, dan Rani Ramadhani. Film ini memiliki versi lain, yaitu Mars Met Venus (Part Cowo).

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Pembahasan mengenai hubungan laki–laki dan perempuan tidak akan ada habisnya. Ada banyak sekali perbedaan baik dari segi fisik, sikap, dan perilaku tapi dibalik perbedaan tersebut justru mereka saling membutuhkan. Dan karena perbedaan, sebuah hubungan menjadi selalu berwarna dan menarik untuk selalu dibahas.

Warna–warni sebuah hubungan dihadirkan MNC Pictures dalam film terbarunya, Mars Met Venus (Part Cewe) karya Nataya Bagya. Film ini menceritakan Kelvin (Ge Pamungkas) adalah seorang calon arsitek yang berencana menikahi pacarnya, Mila (Pamela Bowie) adik kelasnya waktu SMA. Hubungan mereka layaknya pasangan lain yang dimulai dari cinta monyet, pedekate, jadian hingga ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Dalam rangka melamar Mila, Kelvin punya ide cemerlang untuk merekam perjalanan cinta mereka dengan membuat vlog dibantu Lukman (Lukman Sardi). Ternyata pembuatan vlog membuka hal-hal yang selama ini tidak diperhatikan Kelvin dan Mila. Banyak salah paham, dan sudut pandang yang bertentangan.

Kita semua tidak pernah tau seideal apa pasangan kita. Di film Mars Met Venus (Part Cewe) ini, Porsi Cewe memang selalu mendominasi untuk sebuah hubungan. Dua sahabat Mila yang selalu ada: Icha (Ria Ricis) dan Malia (Rani Ramadhani) yang selalu support dan memberikan nasihat untuk hubungan Mila dan Kelvin.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]