The Substitute

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari
Untuk film tahun 1996, lihat The Substitute (film 1996).
"The Substitute"
Episode Glee
230px
Will dan Holly menampilkan "Singin' in the Rain" dan "Umbrella" dalam latihan klub glee.
Episode no. Musim 2
Episode 7
Sutradara Ryan Murphy
Penulis Ian Brennan
Tanggal siar 16 November 2010
Aktor tamu
Kronologi episode
← Sebelumnya
"Never Been Kissed"
Selanjutnya →
"Furt"

The Substitute" adalah episode ketujuh musim kedua dari serial drama Amerika Serikat Glee, dan episode ke-29 secara keseluruhan. Ceritanya ditulis oleh Ian Brennan, disutradarai oleh Ryan Murphy. Ditayangkan pertama kali di jaringan Fox tanggal 16 November 2010.

Menampilkan bintang tamu Gwyneth Paltrow sebagai Holly Holliday, seorang guru pengganti klub glee karena pembimbing mereka Will Schuester (Matthew Morrison) sakit. Pelatih Cheerleader Sue Sylvester (Jane Lynch) menjadi kepala sekolah William McKinley High School karena Principal Figgins jatuh sakit.

Jalan Cerita[sunting | sunting sumber]

Pelatih cheerleader Sue Sylvester (Jane Lynch) menjadi Kepala Sekolah William McKinley High setelah berhasil membuat Principal Figgins (Iqbal Theba) terkena flu. Pelatih klub glee Will Schuester (Matthew Morrison) juga terinfeksi sehingga Will memutuskan untuk tidak masuk selama beberapa hari. Di rumah, Will dirawat oleh mantan istrinya Terri (Jessalyn Gilsig).

Rachel Berry (Lea Michele) berusaha untuk mengambil alih posisi Will, tapi akhirnya ia malah menciptakan kekacauan. Kurt Hummel (Chris Colfer) meminta guru substitusi Holly Holliday (Gwenyth Paltrow) untuk menggantikan Will sementara waktu selagi ia sakit.

Ketika Holly datang ke klub glee, ia membuat anggota klub kecuali Rachel terkesan dengan menyanyikan lagu Cee Lo Green "Forget You". Meskipun begitu, Rachel merasa terganngu dengan kehadiran Holly dan ia berpikir bahwa Holly akan mengganggu mereka untuk persiapan kompetisi Sectionals beberapa minggu lagi. Tapi akhirnya Holly juga berhasil merebut hati Rachel dengan berduet menyanyikan lagu "Nowadays/Hot Honey Rag" bersamanya.

Kurt belakangan tidak menghiraukan teman baiknya Mercedes Jones (Amber Riley) setelah bertemu dengan teman barunya Blaine Anderson (Darren Criss) belakangan ini. Mercedes juga tersinggung ketika Kurt mencoba untuk menjodohkannya dengan seorang pemain bola yang juga hitam. Sue memulai untuk membiasakan makan sehat di McKinley High dan oleh karena itu, ia melarang "Potater Tots" (semacam kentang goreng) untuk disajikan pada murid-murid. Mercedes marah dengan kebijakan Sue ini. Ia menyumpal knalpot mobil Sue dengan Tots, menyebabkan kerusakan sebesar $17.000 dolar AS.

Musik[sunting | sunting sumber]

Episode ini menampilkan beberapa penampilan lagu diantaranya:

Pranala Luar[sunting | sunting sumber]