Never Been Kissed

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari
"Never Been Kissed"
Episode Glee
230px
Anggota laki-laki klub glee menampilkan "Stop! In the Name of Love" dan "Free Your Mind", untuk Pelatih Beiste.
Episode no. Musim 2
Episode 6
Sutradara Bradley Buecker
Penulis Brad Falchuk
Tanggal siar 9 November 2010
Kronologi episode
← Sebelumnya
"The Rocky Horror Glee Show"
Selanjutnya →
"The Substitute"
Bintang tamu
Chord Overstreet sebagai Sam Evans
Darren Criss sebagai Blaine
Dot Marie Jones sebagai Shannon Beiste
Harry Shum, Jr. sebagai Mike Chang
Iqbal Theba sebagai Principal Figgins
Michael Hyatt sebagai Joan Martin
Lauren Potter sebagai Becky Jackson
Max Adler sebagai Karofsky

"Never Been Kissed" adalah episode keenam musim kedua dari serial drama Amerika Serikat Glee, dan merupakan episode ke 28 secara keseluruhan.Cerita ditulis Brad Falchuk dan disutradarai oleh Bradley Buecker. Disiarkan pertama kali di jaringan Fox tanggal 9 November 2010.

Di Never Been Kissed, pembimbing klub Will Schuester menugaskan muridnya menampilkan komprtisi menyanyi antara murid laki-laki dengan murid perempuan. Episode ini seperti mengulang episode Vitamin D pada Glee musim 1. Will memperhatikan kalau anggota klub glee Kurt Hummel (Chris Colfer) selalu mendapat intimidasi dan kekerasan dari Dave Karofsky (Max Adler). Setelah pembicaraan dengan Kurt, yang mau bergabung dengan anggota perempuan, Will memutuskan agar anggota klub glee menampilkan lagu dari penyanyi yang berlawanan jender.

Alur Cerita[sunting | sunting sumber]

Will Schuester (Matthew Morrison) menugaskan New Directions kompetisi kedua antara grup laki-laki dan grup perempuan. Will juga melihat kalau Kurt (Chris Colfer) mendapatkan kekerasan dari Dave Karofsky (Max Adler). Setelah melakukan pembicaraan dengan Kurt, Will memutuskan agar tiap tim menampilkan lagu dari musisi berlawanan jenis. Kurt senang dengan penugasan baru ini, tapi anggota pria lain tidak senang dengan dandanan yang dibuat Kurt untuk tim mereka. Grup pria menyarankan agar Kurt melakukan mata-mata di Dalton Academy Warblers, kompetitor mereka di kometisi sectionals mendatang.

Kurt mengunjungi Dalton Academy dan melihat Warblers sedang menampilkan "Teenage Dream". Tidak lama kemudian, Kurt telah berteman dengan Blaine (Darren Criss), yang juga seorang gay. Blaine menyarankan agar Kurt langsung melakukan konfrontasi jika lain kali ia mendapatkan kekerasan dari Karofsky. Kurt melakukannya, tapi malah akhirnya ia malah dicium Karofsky. Blaine dan Kurt mencoba bicara dengan Karofsky agar ia mengakui saja orientasi seksualnya, tapi Karofsky membantah apapun yang terjadi dan terus mengerjai Kurt.

Puck (Mark Salling) bebas bersyarat dari hukuman penjara tapi ia harus melakukan kerja sosial. Ia mencoba berteman dengan Artie Abrams (Kevin McHale), dan mereka berdua menyanyikan "One Love/People Get Ready" di halaman sekolah, untuk mendapatkan donasi untuk teman mereka. Mereka berdua juga berkencan dengan Santana Lopez (Naya Rivera) dan Brittany Pierce (Heather Morris). Puck didatangi oleh petugas penjara dan berkata kalau Puck akan kembali ke penjara jika tidak melakukan kerja sosial lain. Artie menyarankan pada Puck agar sebaiknya ia membersihkan sampah di tol sedangkan Artie akan memberikannya tutor untuk pelajaran geometri. Puck menyetujui hal itu dan mereka berteman.

Beberapa anggota New Directions berfantasi tentang Pelatih Beiste (Dot-Marie Jones) ketika mereka sedang berkencan dengan pacar masing-masing. Beiste tahu dan sangat marah. Ia memutuskan keluar dari McKinley High. Will mencoba membujuk Beiste agar tetap tinggal. Ketika kompetisi menyanyi dimulai, grup wanita menampilkan gabungan lagu "Start Me Up / Livin' on a Prayer". Will mengundang Beiste untuk menonton pertunjukkan grup pria yang menampilkan "Stop! In the Name of Love" / "Free Your Mind" untuk minta maaf pada Beiste.

Musik[sunting | sunting sumber]

Episode ini menampilkan beberapa penampilan lagu diantaranya:

Pranala Luar[sunting | sunting sumber]