Blaine Anderson

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Blaine Anderson
Tokoh 'Glee'
Darren Criss sebagai Blaine Anderson.
Penampilan
perdana
"Never Been Kissed"
PenciptaRyan Murphy
Brad Falchuk
Ian Brennan
PemeranDarren Criss
Informasi
PekerjaanSiswa SMA

Blaine Anderson adalah seorang karakter fiksi dalam serial drama Amerika Serikat produksi Fox, Glee. Karakter ini diperankan oleh aktor Darren Criss dan mulai muncul di Glee di episode "Never Been Kissed". Karakter Blaine dikembangkan oleh para kreator Glee, Ryan Murphy, Brad Falchuk, dan Ian Brennan.

Blaine merupakan murid Dalton Academy Warblers di Westerville, Ohio. Sebelumnya, Darren Criss sudah pernah ikut audisi untuk peran Finn Hudson.

Pengembangan[sunting | sunting sumber]

Blaine diperankan oleh Darren Criss. Rumor yang beredar sebelumnya, Kurt Hummel akan mendapatkan pacar di musim kedua Glee. Bulan September 2010, telah dikonfirmasi kalau Criss bergabung di serial ini sebagai seorang gay.[1] Lalu, media pun segera berspekulasi kalau ia adalah pacar baru dari Kurt. Deskripsi karakter Blaine adalah: Blaine adalah seorang gay dari klub glee rival bernama The Warblers yang manis dan karismatik. Dia akan menjalin hubungan yang baik dengan siswa McKinley High."

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Ausiello, Michael (September 26, 2010). "Scoop:Darren Criss joins 'Glee' as...Kurt's new BF?". Entertainment Weekly. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2012-10-03. Diakses tanggal March 6, 2011.