Daftar episode Soaring Sky! PreCure

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Soaring Sky! PreCure
Negara asalJepang
Jml. episode50
Rilis
Jaringan asliANN (ABC)
Tanggal disiarkan5 Februari 2023 (2023-02-05) –
28 Januari 2024 (2024-1-28)
Kronologi musim
← Sebelumnya
Delicious Party PreCure
Berikutnya →
Wonderful PreCure!

Soaring Sky! PreCure adalah serial anime keduapuluh dari waralaba Pretty Cure karya Izumi Todo, yang diproduksi oleh Asahi Broadcasting Corporation dan dianimasikan oleh Toei Animation. Serial ini ditayangkan di Jepang mulai 5 Februari 2023, menggantikan Delicious Party PreCure di timeslotnya dan digantikan oleh Wonderful PreCure!. Lagu pembuka adalah "Soaring Sky! PreCure ~Hero Girls~" (Jepang: ひろがるスカイ!プリキュア ~Hero Girls~, Hepburn: Hirogaru Sukai! Purikyua ~Hero Girls~) oleh Ami Ishi, sedangkan lagu penutup adalah "Hirogarythym" (Jepang: ヒロガリズム, Hepburn: Hirogarizumu) oleh Chihaya Yoshitake; Yoshitake juga membawakan lagu penutup kedua, "Dear Shine Sky". Erika Fukasawa menyusun musik untuk serial ini.

Daftar episode[sunting | sunting sumber]

No.Judul [1][2]Sutradara [1]Penulis skenario [1]Sutradara Animasi [1]Seni [1]Tanggal tayang asli [1]
1"Aku Gadis Pahlawan!? Cure Sky Telah Hadir di Sini!!"
Transkripsi: "Watashi ga Hīrō Gāru!? Kyua Sukai Sanjō!!" (Jepang: わたしがヒーローガール!?キュアスカイ参上!!)
Koji OgawaRyunosuke KingetsuKeisuke KatayamaAya Kadoguchi5 Februari 2023 (2023-02-05)[a]
Saat Sora Harewataru datang ke Skyland, perayaan ulang tahun untuk sang putri, Ellee, sedang diadakan. Namun, perayaan ini digantikan oleh krisis, ketika jenderal Kekaisaran Underg, Kabaton, menculik sang putri. Sora, yang ingin menjadi pahlawan, mencoba menghentikan penculikan tersebut. Kabaton memasuki dimensi lain untuk melarikan diri, tetapi Sora tidak disangka-sangka mengikutinya. Sementara itu, seorang gadis bernama Mashiro Nijigaoka menemukan sebuah buku catatan dengan tulisan aneh (aksara Skyland). Saat itu, dia melihat seorang gadis jatuh dari langit. Itu adalah Sora, tetapi jatuhnya diperlambat oleh sihir Elle. Sora mengetahui bahwa ia berada di kota yang asing, dan Kabaton mengikutinya. Pertempuran pun terjadi, namun Sora goyah, hingga ia menemukan kekuatannya saat Kabaton merobek-robek "Buku Catatan Pahlawan" miliknya. Sebuah pena muncul di hadapannya dan, dengan bantuan dari Elle, ia berubah menjadi pahlawan ajaib. Dia mengalahkan Ranborg yang dibuat oleh Kabaton dari ekskavator dengan finisher bernama Pukulan Langit Melayang. Ketika Mashiro bertanya apakah Sora adalah seorang pahlawan, dia tidak memiliki jawaban yang jelas, yang aneh karena dia datang ke Skyland untuk menjadi seorang pahlawan.
2"Pahlawan Datang ke Rumah Anda!?"
Transkripsi: "Hīrō ga ouchi ni yatte kita!?" (Jepang: ヒーローがおうちにやってきた!?)
Noriyo SasakiRyunosuke KingetsuKatsumi Tamegai & Risa MiyataniYuko Doi12 Februari 2023 (2023-02-12)[b]
Melanjutkan episode sebelumnya, Sora dan Mashiro menjadi pusat perhatian setelah pertarungan dengan Ranborg. Mashiro kemudian memutuskan untuk bersembunyi di rumah neneknya. Namun, Yoyo sama sekali tidak terkejut setelah melihat Sora dan Ellee dan dia membiarkan mereka tinggal di sini. Keesokan harinya, Yoyo mengajak Mashiro untuk berbelanja dan mereka pergi ke Sorashido Mall. Sora membeli pakaian baru dan mengungkapkan masa lalunya: ia memutuskan untuk menjadi seorang pahlawan setelah seorang pahlawan sungguhan menyelamatkannya dari hutan terlarang saat ia masih kecil. Tiba-tiba Kabaton muncul, menuntut untuk mengetahui keberadaan Elle. Dia kemudian memanggil Ranborg, namun Sora sekali lagi berhasil mengalahkannya. Setelah pertarungan, Mashiro mengajak Sora ke toko Pretty Holic untuk membelikannya buku tulis Pretty Holic Stationery, sehingga Sora dapat membuat buku catatan pahlawan yang baru.
3"Mengendus-endus Rindu! Jangan Menangis, Elle-chan!"
Transkripsi: "Shikushiku Hōmushikku! Nakanaide Eru-Chan!" (Jepang: シクシクホームシック!泣かないでエルちゃん!)
Disutradarai oleh : Konomi ShugoTakao IwaiMitsuru AoyamaYuri Takagi19 Februari 2023 (2023-02-19)[3][c]
Mashiro berbicara dengan orang tuanya melalui panggilan video dan kemudian Ellee mulai menangis. Setelah beberapa kali mencoba menghiburnya namun gagal, mereka menyimpulkan bahwa Ellee rindu rumah. Yoyo meminta mereka untuk membawakan Permata Langit untuknya, karena energinya sangat penting untuk menghubungi Sky Land melalui Mirror Pad. Dia juga mengungkapkan, yang membuat teman-temannya terkejut, bahwa dia juga berasal dari Sky Land. Para gadis akhirnya menemukan Permata Langit di bukit di belakang rumah Nijigaoka, namun kejenakaan mereka menarik perhatian Kabaton. Sora bertransformasi dan mengalahkan monster tersebut sekali lagi, selain mengawal Mashiro dan Ellee keluar dari hadapan Kabaton. Merasa kesal dengan kekalahan yang lain, Kabaton memakan jamur beracun dan mengalami sakit perut, membuat Sora menceramahinya tentang makan makanan yang tidak dikenal. Di rumah, Yoyo menghubungi Sky Land dan semua orang mengetahui bahwa Ellee adalah sang putri.
4"Aku Juga Seorang Gadis Pahlawan! Kedatangan Cure Prism!"
Transkripsi: "Watashi mo Hīrō Gāru! Kyua Purizumu Tōjō!!" (Jepang: わたしもヒーローガール!キュアプリズム登場!!)
Tsuyoshi TobitaRyunosuke KingetsuSeiji MasudaZhuxing Xu26 Februari 2023 (2023-02-26)[3][d]
Ageha Hijiri, teman Mashiro, mampir ke rumah Nijigaoka, namun dia menemukan Sora di depan pintu. Kedua gadis itu saling menceritakan masa lalu mereka, dengan Ageha yang merupakan mantan tetangga Mashiro. Dia juga menjelaskan bahwa dia datang ke Sorashido untuk mendaftar di Sekolah Kejuruan Kesejahteraan dan Pembibitan Sorashido untuk menjadi guru taman kanak-kanak. Mashiro kemudian mulai panik, karena dia tidak memiliki rencana untuk masa depannya. Tiba-tiba dia melihat seekor anak babi berjalan menuju perangkap yang berisi jamur beracun. Mashiro menyimpulkan bahwa itu semua adalah jebakan Kabaton, namun Sora tertipu. Kabaton kemudian mencuri pena Mirage milik Sora dan memanggil Ranborg lainnya. Monster tersebut berhasil mencekik Sora dan Ageha menyaksikan semua ini. Para gadis bersembunyi di gedung sekolah dan Rainborg lain yang lebih kecil muncul untuk mengejar mereka. Mereka mendarat di atap dan keinginan Mashiro untuk menyelamatkan temannya membuat Pena Mirage lainnya muncul. Setelah beberapa dorongan, Mashiro mengambilnya dan dia berubah menjadi Cure Prism. Dia berhasil membebaskan Sora dan kedua pahlawan wanita ini mengalahkan kedua Ranborg, dengan Tembakan Prisma Melonjak dan Pukulan Langit Melonjak. Ageha kemudian dengan bercanda memberitahu mereka bahwa dia tidak akan bisa melupakan Cure Prism.
5"Bergandengan Tangan! Teknik Baru Kami!"
Transkripsi: "Te to Te wo Tsunaide! Watashitachi no Atarashī Waza!" (Jepang: 手と手をつないで!私たちの新しい技!)
Yutaka TsuchidaRyunosuke KingetsuAkira InagamiNatsuko Tosugi5 Maret 2023 (2023-03-05)[3][e]
Sejak Mashiro menjadi Pretty Cure, Sora mengalami mimpi buruk yang melibatkan mereka berdua dan melihat Mashiro menderita. Yoyo menceritakan legenda Pretty Cure kepada para gadis dan Mashiro memutuskan untuk melakukan pelatihan. Merasa cemas dengan mimpi buruknya, Sora meminta Mashiro untuk tidak bertransformasi lagi. Namun, Kabaton memakan semua Oden dan mengumpulkan banyak energi untuk menyiksa penduduk kota dengan Ranborg lainnya. Sora awalnya memutuskan untuk bertarung sendirian, tetapi Mashiro juga bertransformasi untuk membantunya. Saat bertarung, Sky menjelaskan bahwa dia mengkhawatirkan temannya, mendorong Prism untuk mencari kata lain untuk menggambarkan hubungan mereka. Akhirnya, kata yang paling tepat adalah "teman". Elle merasakan betapa kuatnya perasaan mereka, jadi dia memberi mereka Sky Tones yang baru. Para gadis kemudian memurnikan Ranborg dengan serangan baru mereka, Updraft Shining.
6"Katakan padaku! Perasaan Sejati Sora"
Transkripsi: "Tsutaete! Sora no Hontō no Kimochi" (Jepang: 伝えて!ソラの本当の気持ち)
Disutradarai oleh : Hideaki HiroshimaKokomo ShugoHiroshi Numata, Joey Calangian & Reggie ManabatYuko Doi12 Maret 2023 (2023-03-12)[3][f]
Mashiro bersiap-siap untuk bersekolah di Akademi Sorashido saat Sora mengungkapkan bahwa Skyland juga memiliki sekolah. Dia menemani Mashiro ke sekolah, tetapi tidak diizinkan masuk karena orang luar tidak diizinkan untuk bersekolah. Dia kembali ke rumah untuk mengurus rumah untuk Yoyo, dan setelah menyelesaikan tugasnya menunggu Mashiro pulang ke rumah. Dia curhat kepada Yoyo bahwa dia pikir dia menjadi beban bagi orang lain karena mengandalkan mereka, tetapi Yoyo mengatakan kepadanya bahwa dia adalah seorang pekerja keras. Dia pergi berbelanja atas permintaan Yoyo, dan di tengah jalan Ageha bertemu dengan Sora lagi dan mengetahui bahwa dia kesepian tanpa Mashiro. Dengan dorongan dari Ageha, Sora mendapatkan keberanian untuk mengatakan perasaannya yang sebenarnya kepada Mashiro. Meskipun mengambil beberapa jalan memutar di sepanjang jalan untuk membantu orang lain, dia akhirnya tiba di Akademi Sorashido dan mengaku pada Mashiro bahwa dia kesepian dan ingin bersamanya. Kabaton memanggil Ranborg dari helm konstruksi, tapi Cures mengalahkannya dengan Updraft Shining. Saat Kabaton mundur, Sora meminta Mashiro untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya, dan di rumah Yoyo mendaftarkan Sora ke Akademi Sorashido.
7"Gedebuk-Gedebuk! Murid Pindahan Adalah Gadis Pahlawan"
Transkripsi: "Dokidoki! Tenkōsei wa Hīrō Gāru" (Jepang: ドキドキ!転校生はヒーローガール)
Yuriko KadoKan'ichi KatōYuka Takemori & Nobuhito AkadaYuri Takagi19 Maret 2023 (2023-03-19)[3][g]
Sora mulai bersekolah di Akademi Sorashido, di mana ia diperkenalkan sebagai siswa pindahan dari luar negeri. Setelah secara tidak sengaja memberi tahu teman-teman Mashiro bahwa dia berasal dari Skyland, dia memutuskan untuk tidak terlihat menonjol agar orang-orang tidak bertanya. Meskipun khawatir tidak bisa berteman dengan orang lain, dengan dorongan Mashiro, ia membuka diri kepada teman-temannya, yang sangat ingin belajar darinya. Mashiro kemudian mengajak Sora untuk melihat pohon sakura dan mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki pengalaman yang sama saat pertama kali masuk ke Akademi Sorashido, dia merasa gugup dan pemalu, namun akhirnya dia bisa membuka diri kepada orang lain. Dia mengatakan kepada Sora untuk menjadi dirinya sendiri, dan dengan nasihatnya, Sora dapat mengulangi salamnya, mengatakan kepada teman-teman sekelasnya bahwa dia mencoba untuk menyesuaikan diri, tetapi ingin mereka mengetahui jati dirinya yang sebenarnya: seorang gadis yang bercita-cita untuk menjadi pahlawan. Tiba-tiba, mereka mendengar dari siswa lain tentang siswa pindahan lainnya: seorang berandal dengan rambut mohawk yang banyak makan. Sora dan Mashiro menyimpulkan bahwa dia adalah Kabaton dan pergi menghadapinya. Dia memanggil Ranborg dari pohon sakura di sekolah, tetapi Cures mengalahkannya dengan Updraft Shining. Setelah itu, teman-teman Mashiro menawarkan untuk berjalan pulang bersama Sora dan Mashiro.
8"Seekor Burung yang Tak Bisa Terbang dan Bocah Misterius"
Transkripsi: "Tobenai Tori To, Fushigi na Shōnen" (Jepang: 飛べない鳥と、ふしぎな少年)
Disutradarai oleh : Takao IwaiRyunosuke KingetsuKen UenoZhuxing Xu26 Maret 2023 (2023-03-26)[3][4]
Di rumah Yoyo, seekor burung bernama Tsubasa mengamati burung-burung di langit dan berubah menjadi bentuk manusia untuk menolong Ellee saat ia terjatuh, tetapi bersembunyi dari Sora saat ia memasuki kamar. Sora percaya bahwa ada seseorang yang berada di kamarnya bersama Ellee, dan pada malam hari Tsubasa menemui Sora di kamarnya. Tsubasa memperkenalkan dirinya kepada kelompok tersebut dan mengungkapkan bahwa dia berasal dari Suku Burung Puni Skyland: suku peri mirip burung yang menukar kemampuan terbang dengan kemampuan menjadi manusia. Dia ingin menemukan cara untuk terbang, tetapi suatu hari dia jatuh melalui terowongan saat badai dan mendarat di Kota Sorashido. Yoyo membawanya masuk dan mengizinkannya untuk belajar aerodinamika. Keesokan harinya, Tsubasa dan Sora merawat Ellee, tetapi kemudian Kabaton tiba dengan Ranborg yang ia panggil dari mainan UFO. Sora dan Mashiro bertransformasi untuk melawannya sementara Tsubasa menjaga Ellee, tetapi dia memutuskan untuk mengambil tindakan dan bertransformasi ke dalam bentuk burungnya untuk terbang mengejar Ranborg.
9"Sayap Keberanian, Terbanglah Cure Wing!!"
Transkripsi: "Yūki no Tsubasa, Tobe Kyua Uingu!!" (Jepang: 勇気の翼、飛べキュアウィング!!)
Ryunosuke KingetsuKana ShinoharaHitomi MatsuuraNatsuko Tosugi2 April 2023 (2023-04-02)[3][4]
UFO Ranborg masih mengamuk di kota, dan karena tidak dapat terbang ke bawah, Tsubasa memutuskan untuk mencapai Cures dengan berjalan kaki. Ageha mencoba membantu Cures bertempur, tetapi hanya memperburuk keadaan. Ketika Ranborg menangkap Ellee, Tsubasa menyusup ke dalam UFO untuk menyelamatkannya. Saat menghindari Kabaton, mereka akhirnya menggantung di udara oleh kapal terbang Ellee. Tsubasa berusaha mengorbankan dirinya untuk membiarkan Ellee melarikan diri, tetapi Ellee menolaknya; sihirnya malah memberinya Sky Mirage, yang ia gunakan untuk berubah menjadi Cure Wing. Cure Wing mampu terbang untuk menyelamatkan Ellee, dan menghabisi Ranborg dengan Wing Attack.
10"Yum! Bagaimana rasanya seperti di rumah sendiri?"
Transkripsi: "Mumumu! Omoide no Ryōri tte Don'na Aji!?" (Jepang: むむむ ! 思い出の料理ってどんな味!?)
Disutradarai oleh : Kanichi KatōAkira TobaShigeki Iwasaki, Chris Ogawa, Kazuhiro Itakura, Eri Ishikawa, Hirokazu Hisayuki & Nobutaka OotaYūko Doi9 April 2023 (2023-04-09)[3][4]
Sora dan yang lainnya mengatur pesta penyambutan untuk Tsubasa. Dia mengatakan bahwa dia ingin makan hidangan dari Sky Land yang disebut "yakitai" tetapi mereka berjuang untuk membuatnya terasa seperti aslinya.
11"Pasangan Canggung!? Tsubasa Dan Ageha"
Transkripsi: "Kimazui Futari!? Tsubasa to Ageha" (Jepang: 気まずい二人!?ツバサとあげは)
Konomi ShugoNoriyo SasakiMisturu AoyamaYuri Takagi16 April 2023 (2023-04-16)[3][4]
Ageha mengundang semua orang untuk melakukan perjalanan ke pegunungan. Mereka tiba di Gunung Raso dan bergabung dalam permainan memecahkan teka-teki, tetapi Tsubasa berada di tim yang sama dengan Ageha dan mendapati dirinya merasa jengkel dengan kejenakaannya...
12"Tangguh! Cure Sky VS Kabaton"
Transkripsi: "TUEEE! Kyua Sukai Tai Kabaton" (Jepang: ツエェェェ!キュアスカイ対カバトン)
Disutradarai oleh : Kanichi KatōKenichi DomonKatsumi Tamegai & Mika HironakaZhuxing Xu23 April 2023 (2023-04-23)[3][4]
Kabaton ingin bertarung 1 lawan 1 dengan Sora. Setelah tiga hari berlatih di sebuah perkemahan, Sora menerima tantangan tersebut.
13"Kirimkan! Hadiah Pertama"
Transkripsi: "Todokete! Hajimete no Okurimono" (Jepang: 届けて!はじめてのおくりもの)
Ryuunosuke Kingetsu & Junpei YamaokaKenta KushitaniNobutaka Oota, Shigeki Iwasaki, Kazuhiro Itakura, Saori Hosoda, Chris Ogawa, Yuuha Komura & Hanako MitsubachiNatsuko Tosugi30 April 2023 (2023-04-30)[3][4]
Sora dan yang lainnya pergi untuk membelikan Ellee sepasang sepatu pertamanya, dan seorang wanita mengizinkan mereka membeli sepatu yang akan dibelinya. Sementara itu, Yoyo berhasil membuka terowongan menuju Sky Land.
14"Ke Sky Land! Reuni dengan Orang yang Anda Kagumi"
Transkripsi: "Sukai Rando e! Akogare no Ano Hito to no Saikai" (Jepang: スカイランドへ!憧れのあの人との再会)
Disutradarai oleh : Tsuyoshi TobitaRyunosuke KingetsuRisa Miyadani, Natsumi Sakai, & Yukiko UedaShota Suzuki7 Mei 2023 (2023-05-07)[3][4]
Sora kembali ke Skyland dan bertemu kembali dengan Kapten Shalala, kapten Pengawal Azure dan orang yang paling dikaguminya, dan menjadi anggota magang Pengawal. Namun, salah satu anggota magang meragukan kemampuan Sora.
15"Ledakan Besar dari Ranborg Raksasa Super!? Lindungi Sky Land!"
Transkripsi: "Chōkyodai Ranbōgu Dai Bakuhatsu!? Mamore Sukai Rando!" (Jepang: 超巨大ランボーグ大爆発! ? 守れスカイランド!)
Disutradarai oleh : Hideki HiroshimaRyunosuke KingetsuNobuhito Akada, Keisuke Katayama, & Hiroshi NumataYuri Takagi & Junko Shimada14 Mei 2023 (2023-05-14)[3][4]
Sky Land terus diserang oleh Ranborg. Sora dan Penjaga Azure mengalahkan mereka, tetapi Battamonda mengumpulkan energi mereka dan membuat Sky Land mengalami krisis.
16"Pasukan Elleetaro Mengalahkan Ogre!"
Transkripsi: "Erutarou Ichiza no Oni Taiji" (Jepang: えるたろう一座のおに退治)
Disutradarai oleh : Takao IwaiMutsumi ItoYuka Takemori, Joey Calangian, & Reggie ManabatYuko Doi21 Mei 2023 (2023-05-21)[3][4]
Sora dan gengnya kembali ke Kota Sorashido untuk menemui Yoyo. Raja dan Ratu terkena kutukan, dan Ellee merasa sedih. Ageha mengusulkan sebuah pertunjukan boneka untuk menghiburnya.
17"Lintasan Tongkat Estafet yang Luar Biasa! Estafet Mashiro yang Intens"
Transkripsi: "Watase Saikō no Baton! Mashiro Honki no Rirē" (Jepang: わたせ最高のバトン! ましろ本気のリレー)
Morio HatanoMio InoueSeiji MasudaNatsugo Tosugi28 Mei 2023 (2023-05-28)[3][4]
Sora terpilih menjadi kapten lari estafet untuk Festival Olahraga. Sora meminta Mashiro untuk menjadi orang yang memberikan tongkat estafet kepadanya. Mashiro menerimanya, dan berlatih keras dengan Sora.
18"Menyenangkan! Guru Sekolah Pembibitan Terbaik, Cure Butterfly!!"
Transkripsi: "Ageage! Saikyō no Hoikushi Kyua Batafurai!!" (Jepang: アゲアゲ!最強の保育士 キュアバタフライ!!)
Kanichi KatoYutaka TsuchidaKen UenoYuko Doi4 Juni 2023 (2023-06-04)[3][4]
Selama praktikum di sekolah taman kanak-kanak, anak-anak mengetahui bahwa Ageha berteman dengan Pretty Cures. Namun salah satu anak, Takeru, tidak setuju dengan apa yang dimaksud dengan Pretty Cure, dan berlari keluar.
19"Ageha dan Tsubasa, Bersiaplah untuk Bersenang-senang dengan Penuh Warna!"
Transkripsi: "Ageha to Tsubasa, Karafuru ni Ageteko!" (Jepang: あげはとツバサ、カラフルにアゲてこ!)
Disutradarai oleh : Mio InoueYuriko KadoHitomi MatsuuraYuri Takagi & Junko Shimada11 Juni 2023 (2023-06-11)[3][4]
Ageha mulai tinggal di rumah Mashiro dan menyibukkan diri dengan memasak dan bersih-bersih untuk Sora dan kawan-kawan. Tsubasa khawatir Ageha kelelahan, dan Ageha mengajukan permintaan khusus kepada Tsubasa.
20"Langkah Pertama Menuju Impian Mashiro"
Transkripsi: "Mashiro no Yume Saisho no Ippo" (Jepang: ましろの夢 最初の一歩)
Mutsumi ItoJunji ShimizuMitsuru AoyamaZhuxing Xu18 Juni 2023 (2023-06-18)[3][4]
Rekan kerja Ageha dan siswi sekolah seni, Natsumi menyarankan agar Mashiro mengikuti kontes "Buku Bergambar untuk Semua Orang". Sora dan gengnya menyemangatinya, dan dia memutuskan untuk mencoba membuat buku bergambar.
21"Terbanglah! Sayap Pengetahuan"
Transkripsi: "Hirogare! Chishiki no Tsubasa" (Jepang: ひろがれ! 知識の翼)
Disutradarai oleh : Mio InoueTakao IwaiMika Hironaka, Joey Calangian & Reggie ManabatNatsuko Tosugi25 Juni 2023 (2023-06-25)[3][4]
Yoyo mengundang semua orang untuk bertamasya ke dataran tinggi gunung. Di sana, Yoyo memiliki kebun sayur yang sedang tumbuh, dan Tsubasa terkejut melihat betapa banyak yang diketahui Yoyo tentang sayuran.
22"Rencana Rahasia Terakhir Battamonda!"
Transkripsi: "Battamondā Saigo no Hisaku!" (Jepang: バッタモンダー最後の秘策!)
Disutradarai oleh : Ryunosuke KingetsuHideki HiroshimaKatsumi Tamegai & Kenji MiumaShota Suzuki2 Juli 2023 (2023-07-02)[3][4]
Di Sky Land, banyak orang yang melihat seorang wanita berjubah biru, seperti Kapten Shalala. Saat berbelanja dengan semua orang, Sora melihat seorang wanita berjubah biru dan mengejarnya.
23"Mimpi yang Rusak, Dan Kekuatan yang Dibangkitkan"
Transkripsi: "Kudaketa Yume to, Yomigaeru Chikara" (Jepang: 砕けた夢と、よみがえる力)
Disutradarai oleh : Ryunosuke KingetsuTsuyoshi TobitaAkira InagamiYuri Takagi & Junko Shimada9 Juli 2023 (2023-07-09)[h][4]
Sora yang putus asa kembali ke Sky Land dan bertemu kembali dengan keluarganya. Sementara itu, Ranborg yang berisi Kapten Shalala muncul di Kota Sorashido. Mashiro dan yang lainnya melanjutkan perjalanan tanpa Sora.
24"Bintang Kejora yang Berkilau☆ Rahasia Ellee"
Transkripsi: "Kagayaku Ichiban Boshi☆ Eru-chan no Himitsu" (Jepang: 輝く一番星☆エルちゃんの秘密)
Disutradarai oleh : Mutsumi ItoKana ShinoharaYukiko Ueda & Risa MiyadaniZhuxing Xu16 Juli 2023 (2023-07-16)[i][4]
Sora dan teman-temannya disambut sebagai "pahlawan" oleh penduduk Sky Land setelah mereka mematahkan kutukan Raja dan Ratu. Ellee menghabiskan waktu bersama orang tuanya untuk pertama kalinya setelah sekian lama, ketika cahaya ungu misterius tiba-tiba muncul...
25"Seru! Putri, Ayo Pergi ke Kebun Binatang!"
Transkripsi: "Wakuwaku! Purinsesu, Dōbutsuen ni Iku!" (Jepang: ワクワク! プリンセス、動物園に行く!)
Mio InoueKenichi DomonSeiji Masuda & Hiroshi NumataNatsuko Tosugi23 Juli 2023 (2023-07-23)[j]
26"Lepas landas! Perasaan Terhubung Dengan Pesawat Terbang"
Transkripsi: "Teiku Ofu! Hikōki de Tsunagaru Omoi" (Jepang: テイクオフ! 飛行機でつながる想い)
Kanichi KatōToshiaki KomuraNobuhito Akada & Yuka TakemoriYuri Takaki & Junko Shimada30 Juli 2023 (2023-07-30)[k]
27"Pelajaran yang Liar di Mirror Pad!?"
Transkripsi: "Mirā Paddo de Wakuwaku Ressun!?" (Jepang: ミラーパッドでワクワクレッスン!?)
Disutradarai oleh : Mutsumi ItoTakao IwaiAkira Takahashi, Kaori Endo, Ayai Ueie, Yuuha Komura, Yumiko Kinoshita, Rui Yang, Ting Ting Chen & Yuechun WangYuri Takaki & Junko Shimada6 Agustus 2023 (2023-08-06)[l]
28"Peragaan Busana Menarik dari Ageha"
Transkripsi: "Ageha no Ageage Fasshon Shō" (Jepang: あげはのアゲアゲファッションショー)
Disutradarai oleh : Yoshimi NaritaHideki HiroshimaKen UenoZhuxing Xu13 Agustus 2023 (2023-08-13)[m]
29"Sora dan Boneka Binatang yang Hilang"
Transkripsi: "Sora to, Wasurerareta Nuigurumi" (Jepang: ソラと、忘れられたぬいぐるみ)
Konomi ShugoSaiho NoroMitsuru AoyamaNatsuko Tosugi20 Agustus 2023 (2023-08-20)[n]
30"Laut Yang Membumbung Tinggi! Pantai Surga!"
Transkripsi: "Hirogaru Umi! Bīchi Paradaisu!" (Jepang: ひろがる海!ビーチパラダイス!)
Sasaki NoriyoIsao MurayamaHironaka Mika dan Ozawa MakotoSuzuki Shouta27 Agustus 2023 (2023-08-27)[o]
31"Ancaman baru! "Bawa Ellee-chan Kembali!""
Transkripsi: "Aratana kyōi! "Eruchan o torimodose!"" (Jepang: 「新たな脅威! エルちゃんを取り戻せ!」)
Takayuki MurakamiRyunosuke KingetsuHitomi MatsuuraYuri Takaki & Junko Shimada3 September 2023 (2023-09-03)[p]
32"Transformasi Besar! Cure Majesty!!"
Transkripsi: "Dai Henshin! Kyua Majesuti!!" (Jepang: 大変身!キュアマジェスティ!!)
Kazuki YokouchiKanichi KatōKatsumi Tamegai & Kenji MiumaZhuxing Xu10 September 2023 (2023-09-10)[q]
Film[r]"Pretty Cure All Stars F"
Transkripsi: "Eiga Purikyua Ōru sutāzu Efu" (Jepang: 映画プリキュアオールスターズ F)
Yuta TanakaJin TanakaNishiki ItaokaRyuuta Hayashi15 September 2023 (2023-09-15)[s]
33"Kekuatan Tertinggi! Majestic Chroniclon"
Transkripsi: "Kyūkyoku no Chikara! Majesuti Kurunikurun" (Jepang: 究極のちから! マジェスティクルニクルン)
Morio HatanoRyunosuke KingetsuAkira Inagami & Keisuke KatayamaNatsuko Tosugi17 September 2023 (2023-09-17)[t]
34"Khawatir! Mashiro dan Orang yang Kembali"
Transkripsi: "Monmon! Mashiro to Kaette Kita Aitsu" (Jepang: もんもん!ましろと帰ってきたアイツ)
Yutaka TsuchidaYoshimi NaritaNobuhito Akada, Joey Calangian & Reggie ManabatYuko Doi24 September 2023 (2023-09-24)[u]
35"Penolong Sora! Ace dan Pahlawan"
Transkripsi: "Suketto Sora! Ēsu to Hīrō" (Jepang: 助っ人ソラ! エースとヒーロー)
Disutradarai oleh : Mio InoueTsuyoshi TobitaYukiko Ueda & Risa MiyadaniJunko Shimada & Yuki Nakabayashi1 Oktober 2023 (2023-10-01)[v]
36"Ageha, Gagal Menjadi Guru TK Terbaik!?"
Transkripsi: "Ageha, Saikyō no Hoikushi Shikkaku!?" (Jepang: あげは、 最強の保育士失格!?)
Disutradarai oleh : Mutsumi ItoTakao IwaiHiroshi Numata & Yuka TakemoriZhuxing Xu8 Oktober 2023 (2023-10-08)[w]
37"Dua Teman! Pohon Kenangan!"
Transkripsi: "Futari Wa. Nakayoshi Omoide no Ki" (Jepang: ふたりは仲良し思い出の木!)
Kanichi KatōTakumi ShibataSeiji MasudaNatsuko Tosugi15 Oktober 2023 (2023-10-15)[x]
38"Selamatkan Langit! Rahasia Pulau Terapung"
Transkripsi: "Ōzora o Sukue! Ukishima no Himitsu" (Jepang: 大空を救え!浮き島のひみつ)
Isao MurayamaKana ShinoharaMitsuru AoyamaShōta Suzuki22 Oktober 2023 (2023-10-22)[y]
39"Great Witch Yoyo and the Halloween Party!"
Transkripsi: "Dai Majo Yoyo to Harowin Pātī!" (Jepang: 大魔女ヨヨとハロウィンパーティー!)
Saiho NoroMio InoueMika Hironaka & Makoto OzawaJunko Shimada & Yuki Nakabayashi29 Oktober 2023 (2023-10-29)[z]
40"Teman Baik! Pernikahan Ellee"
Transkripsi: "Nakayochi! Eru-Chan Kekkonshiki" (Jepang: なかよち! エルちゃん結婚式)
Disutradarai oleh : Mutsumi ItoTakao IwaiKen UenoZhuxing Xu12 November 2023 (2023-11-12)[aa]
41"Kisah Musim Gugur Mashiro dan Monda"
Transkripsi: "Mashiro to Monda no Aki Monogatari" (Jepang: ましろと紋田の秋物語)
Disutradarai oleh : Yoshimi NaritaHideki HiroshimaHitomi MatsuuraNatsuko Tosugi19 November 2023 (2023-11-19)[ab]
42"Atasi Keraguan: Pahlawan Muda!"
Transkripsi: "Mayoi o Koete Mijuku na Hīrō!" (Jepang: 迷いをこえて 未熟なヒーロー!)
Disutradarai oleh : Isao MurayamaMasao SuzukiKeisuke Katayama & Kenji MiumaYuko Doi26 November 2023 (2023-11-26)[ac]
43"Prism Shine! Terangilah Hatimu!"
Transkripsi: "Purizumu Shain! Kokoro o Terashite!" (Jepang: プリズムシャイン!心を照らして!)
Disutradarai oleh : Mio InoueTakao IwaiYuka Takemori, Joey Calangian & Reggie ManabatYuki Nakabayashi3 Desember 2023 (2023-12-03)[ad]
44"Seorang Putri yang Tumbuh Dewasa dan Pretty Cure yang Melegenda"
Transkripsi: "Ōkina Purinsesu to Densetsu no Purikyua" (Jepang: 大きなプリンセスと伝説のプリキュア)
Ryunosuke KingetsuYutaka TsuchidaNobuhito Akada & Akita InagamiZhuxing Xu10 Desember 2023 (2023-12-10)[ae]
45"Wanita Muda yang Lembut dari Kekaisaran Underg"
Transkripsi: "Andāgu Teikoku no Yasashī Shōjo" (Jepang: アンダーグ帝国の優しい少女)
Ryunosuke KingetsuKazuki YokouchiHiroshi Numata & Seiji MasudaNatsuko Tosugi17 Desember 2023 (2023-12-17)[af]
46"Natal Para Pahlawan"
Transkripsi: "Hīrō-tachi no Kurisumasu" (Jepang: ヒーローたちのクリスマス)
Mutsumi ItoKana ShinoharaRisa Miyadani & Yukiko UedaYuko Doi24 Desember 2023 (2023-12-24)
47"Selamat tinggal Bintang Kejora! Kebangkitan Sang Putri"
Transkripsi: "Sayonara Ichiban Boshi! Purinsesu no Mezame!" (Jepang: さよなら一番星!プリンセスのめざめ!)
Ryuunosuke KingetsuTakayuki MurakamiMitsuru AoyamaYuki Nakabayashi7 Januari 2024 (2024-01-07)[ag]
48"Lindungi, Pahlawan! Kota Semua Orang!"
Transkripsi: "Mamore Hīrō! Min'na no Machi!" (Jepang: 守れヒーロー!みんなの街!)
Disutradarai oleh : Ryuunosuke KingetsuHideki HiroshimaMika Hironaka, Makoto Ozawa, Joey Calangian & Reggie ManabatZhuxing Xu14 Januari 2024 (2024-01-14)[ah]
49"Cure Sky Dan Kekuatan Terkuat"
Transkripsi: "Kyua Sukai to Saikyō no Chikara" (Jepang: キュアスカイと最強の力)
TBATBATBATBA21 Januari 2024 (2024-01-21)[ai]
50"Melejit Hingga Tak Terbatas! Dunia kita!"
Transkripsi: "Mugen ni Hirogaru! Watashitachi no Sekai!" (Jepang: 無限にひろがる!わたしたちの世界!)
TBATBATBATBA28 Januari 2024 (2024-01-28)[aj]

Pesan Penutup[sunting | sunting sumber]

Episode Karakter Dari
2 Cure Sky/Sora Harewataru Soaring Sky! PreCure diberdayakan oleh Maō Gakuin no Futekigōsha (The Misfit of Demon King Academy)
3 Cure Precious/Yui Nagomi Delicious Party PreCure diberdayakan oleh 86 -EIGHTY SIX-
4 Cure Prism/Mashiro Nijigaoka Soaring Sky! PreCure diberdayakan oleh Maō Gakuin no Futekigōsha (The Misfit of Demon King Academy)
5 Cure Summer/Manatsu Natsuumi Tropical-Rouge! PreCure diberdayakan oleh Mahōka Kōkō no Rettōsei: Raihōsha-hen (The Irregular at Magic High School: Visitor Arc)
6 Cure Sky/Sora Harewataru Soaring Sky! PreCure diberdayakan oleh Maō Gakuin no Futekigōsha (The Misfit of Demon King Academy)
7 Cure Prism/Mashiro Nijigaoka Soaring Sky! PreCure diberdayakan oleh Maō Gakuin no Futekigōsha (The Misfit of Demon King Academy)
8 Cure Grace/Nodoka Hanadera Healin' Good PreCure diberdayakan oleh Sword Art Online: Alicization - War of Underworld
9 Cure Wing/Tsubasa Yuunagi Soaring Sky! PreCure diberdayakan oleh Maō Gakuin no Futekigōsha (The Misfit of Demon King Academy)
10 Cure Star/Hikaru Hoshina Star Twinkle PreCure diberdayakan oleh Sword Art Online: Alicization
11 Cure Yell/Hana Nono Hugtto! PreCure diberdayakan oleh Sword Art Online, Sword Art Online II dan Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale
12 Cure Whip/Ichika Usami KiraKira☆PreCure À La Mode diberdayakan oleh Mahōka Kōkō no Rettōsei (The Irregular at Magic High School) dan The Irregular at Magic High School The Movie: The Girl Who Summons the Stars
13 Cure Miracle/Mirai Asahina Mahou Tsukai PreCure! diberdayakan oleh Boruto: Naruto the Movie
14 Cure Flora/Haruka Haruno Go! Princess PreCure diberdayakan oleh The Last: Naruto the Movie
15 Cure Lovely/Megumi Aino HappinessCharge PreCure! diberdayakan oleh Road to Ninja: Naruto the Movie
16 Cure Wing/Tsubasa Yuunagi Soaring Sky! PreCure diberdayakan oleh Maō Gakuin no Futekigōsha (The Misfit of Demon King Academy)
17 Cure Heart/Mana Aida DokiDoki! PreCure diberdayakan oleh Naruto the Movie: Blood Prison
18 Cure Butterfly/Ageha Hijiri Soaring Sky! PreCure diberdayakan oleh Maō Gakuin no Futekigōsha (The Misfit of Demon King Academy)
19 Cure Happy/Miyuki Hoshizora Smile PreCure! diberdayakan oleh Naruto Shippuden the Movie: The Lost Tower
20 Cure Melody/Hibiki Hojo Suite PreCure diberdayakan oleh Naruto Shippuden the Movie: The Will of Fire
21 Cure Blossom/Tsubomi Hanasaki HeartCatch PreCure! diberdayakan oleh Naruto Shippuden the Movie: Bonds
23 Cure Dream/Nozomi Yumehara Yes! PreCure 5 diberdayakan oleh Naruto the Movie 2: Legend of the Stone of Gelel dan Yes! PreCure 5 GoGo! diberdayakan oleh Naruto the Movie 3: Guardians of the Crescent Moon Kingdom
24 Cure Prism/Mashiro Nijigaoka Soaring Sky! PreCure diberdayakan oleh Maō Gakuin no Futekigōsha (The Misfit of Demon King Academy)
25 Cure Bloom/Cure Bright/Saki Hyuuga Futari wa Pretty Cure Splash Star diberdayakan oleh Naruto the Movie: Ninja Clash in the Land of Snow
26 Cure Peach/Love Momozono Fresh Pretty Cure! diberdayakan oleh Naruto Shippuden the Movie
27 Cure Butterfly/Ageha Hijiri Soaring Sky! PreCure diberdayakan oleh Maō Gakuin no Futekigōsha (The Misfit of Demon King Academy)
28 Cure Black/Nagisa Misumi Futari wa Pretty Cure dan Futari wa Pretty Cure Max Heart diberdayakan oleh Naruto
29 Cure Summer/Manatsu Natsuumi Tropical-Rouge! PreCure diberdayakan oleh Mahōka Kōkō no Rettōsei: Raihōsha-hen (The Irregular at Magic High School: Visitor Arc)
30 Cure Precious/Yui Nagomi Delicious Party PreCure diberdayakan oleh 86 -EIGHTY SIX-
31 Cure Grace/Nodoka Hanadera Healin' Good PreCure diberdayakan oleh Sword Art Online: Alicization - War of Underworld
32 Cure Majesty/Putri Ellee Soaring Sky! PreCure diberdayakan oleh Maō Gakuin no Futekigōsha (The Misfit of Demon King Academy)
33-36 Pretty Cure All Stars F (HUT ke-20 Serial Pretty Cure)
37 Cure Sky/Sora Harewataru Soaring Sky! PreCure diberdayakan oleh Maō Gakuin no Futekigōsha (The Misfit of Demon King Academy)
38 Cure Wing/Tsubasa Yuunagi Soaring Sky! PreCure diberdayakan oleh Maō Gakuin no Futekigōsha (The Misfit of Demon King Academy)
39 Cure Butterfly/Ageha Hijiri Soaring Sky! PreCure diberdayakan oleh Maō Gakuin no Futekigōsha (The Misfit of Demon King Academy)
40 Cure Majesty/Putri Ellee Soaring Sky! PreCure diberdayakan oleh Maō Gakuin no Futekigōsha (The Misfit of Demon King Academy)
42 Cure Sky/Sora Harewataru Soaring Sky! PreCure diberdayakan oleh Maō Gakuin no Futekigōsha (The Misfit of Demon King Academy)
43 Cure Prism/Mashiro Nijigaoka Soaring Sky! PreCure diberdayakan oleh Maō Gakuin no Futekigōsha (The Misfit of Demon King Academy)
44 Cure Majesty/Putri Ellee Soaring Sky! PreCure diberdayakan oleh Maō Gakuin no Futekigōsha (The Misfit of Demon King Academy)
45 Cure Butterfly/Ageha Hijiri Soaring Sky! PreCure diberdayakan oleh Maō Gakuin no Futekigōsha (The Misfit of Demon King Academy)
46 Cure Prism/Mashiro Nijigaoka Soaring Sky! PreCure diberdayakan oleh Maō Gakuin no Futekigōsha (The Misfit of Demon King Academy)
47 Cure Majesty/Putri Ellee Soaring Sky! PreCure diberdayakan oleh Maō Gakuin no Futekigōsha (The Misfit of Demon King Academy)
48 Cure Wing/Tsubasa Yuunagi Soaring Sky! PreCure diberdayakan oleh Maō Gakuin no Futekigōsha (The Misfit of Demon King Academy)
49 Cure Sky/Sora Harewataru Soaring Sky! PreCure diberdayakan oleh Maō Gakuin no Futekigōsha (The Misfit of Demon King Academy)

Catatan[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Tanggal 5 Februari 2023 terjadi setelah jam 24:30 JST tayangan Maō Gakuin no Futekigōsha II episode kelima "Antara Bangsawan dan Ras Campuran" di Tokyo MX
  2. ^ Tanggal 12 Februari 2023 terjadi setelah jam 24:30 JST tayangan Maō Gakuin no Futekigōsha II episode keenam "Ibu Roh Agung dan Tangan Kanan Raja Iblis" di Tokyo MX
  3. ^ Tanggal 19 Februari 2023 terjadi setelah jam 24:00 JST tayangan Nier: Automata Ver1.1a episode keempat "a mountain too [H]igh" di Tokyo MX
  4. ^ Tanggal 26 Februari 2023 terjadi setelah jam 24:00 JST tayangan Nier: Automata Ver1.1a episode kelima "mave[R]ick" di Tokyo MX
  5. ^ Tanggal 5 Maret 2023 terjadi setelah jam 24:00 JST tayangan Nier: Automata Ver1.1a episode keenam "[L]one wolf" di Tokyo MX
  6. ^ Tanggal 12 Maret 2023 terjadi setelah jam 24:00 JST tayangan Nier: Automata Ver1.1a episode ketujuh "[Q]uestionable actions" di Tokyo MX
  7. ^ Tanggal 19 Maret 2023 terjadi setelah jam 24:00 JST tayangan Nier: Automata Ver1.1a episode kedelapan "aji wo [K]utta?" di Tokyo MX
  8. ^ Tanggal 9 Juli 2023 terjadi setelah jam 24:30 JST tayangan Maō Gakuin no Futekigōsha II episode pertama mulai ulang "Pelajaran dari Dewa" di Tokyo MX
  9. ^ Tanggal 16 Juli 2023 terjadi setelah jam 24:30 JST tayangan Maō Gakuin no Futekigōsha II episode kedua mulai ulang "Kontes Kebijaksanaan Raja Iblis" di Tokyo MX
  10. ^ Tanggal 23 Juli 2023 terjadi setelah 19:00 JST tayangan Nier: Automata Ver1.1a episode kesembilan "hun[G]ry for knowledge", episode kesepuluh "over[Z]ealous", episode kesebelas "head[Y] battle" dan episode keduabelas "flowers for m[A]chines" dan setelah jam 24:30 JST tayangan Maō Gakuin no Futekigōsha II episode ketiga mulai ulang "Rumah Sekolah Para Arwah" di Tokyo MX
  11. ^ Tanggal 30 Juli 2023 terjadi setelah jam 24:30 JST tayangan Maō Gakuin no Futekigōsha II episode keempat mulai ulang "Ujian Bagi Arwah" di Tokyo MX
  12. ^ Tanggal 6 Agustus 2023 terjadi setelah jam 24:30 JST tayangan Maō Gakuin no Futekigōsha II episode kelima mulai ulang "Antara Bangsawan dan Ras Campuran" di Tokyo MX
  13. ^ Tanggal 13 Agustus 2023 terjadi setelah jam 24:30 JST tayangan Maō Gakuin no Futekigōsha II episode keenam mulai ulang "Ibu Roh Agung dan Tangan Kanan Raja Iblis" di Tokyo MX
  14. ^ Tanggal 20 Agustus 2023 terjadi setelah jam 24:30 JST tayangan Maō Gakuin no Futekigōsha II episode ketujuh "Hanya Satu Tebasan Pedang" di Tokyo MX
  15. ^ Tanggal 27 Agustus 2023 terjadi setelah jam 24:30 JST tayangan Maō Gakuin no Futekigōsha II episode kedelapan "Negeri Iblis Tanpa Raja Iblis" di Tokyo MX
  16. ^ Tanggal 3 September 2023 terjadi setelah jam 24:30 JST tayangan Maō Gakuin no Futekigōsha II episode kesembilan "Doa untuk Dua Ribu Tahun Kemudian" di Tokyo MX
  17. ^ Tanggal 10 September 2023 terjadi setelah jam 24:30 JST tayangan Maō Gakuin no Futekigōsha II episode kesepuluh "Kirimkan Kebencian ke Masa Lalu" di Tokyo MX
  18. ^ diberdayakan oleh Maō Gakuin no Futekigōsha dengan HUT ke-20 Serial Pretty Cure dan HUT ke-30 Dengeki Bunko
  19. ^ Tanggal 15 September 2023 terjadi dengan tanggal yang sama perilisan film Gran Turismo di Jepang.
  20. ^ Tanggal 17 September 2023 terjadi setelah jam 24:30 JST tayangan Maō Gakuin no Futekigōsha II episode kesebelas "Untuk Memutuskan Takdir Itu" di Tokyo MX
  21. ^ Tanggal 24 September 2023 terjadi setelah jam 24:30 JST tayangan Maō Gakuin no Futekigōsha II episode keduabelas "Ketidakcocokan" di Tokyo MX
  22. ^ Tanggal 1 Oktober 2023 terjadi sebelum jam 24:30 JST tayangan Overtake! episode pertama "Running Man -I don't need to be cheered on.-" di Tokyo MX dan sebelum jam 25:30 JST tayangan Seiken Gakuin no Makentsukai episode pertama "The Demon Lord Returns" pada 2 Oktober 2023 di TV Tokyo
  23. ^ Tanggal 8 Oktober 2023 terjadi sebelum jam 24:30 JST tayangan Overtake! episode kedua "Rhythm and Momentum -Told ya, roller coaster.-" di Tokyo MX dan sebelum jam 25:30 JST tayangan Seiken Gakuin no Makentsukai episode kedua "A Fate Borne" pada 9 Oktober 2023 di TV Tokyo
  24. ^ Tanggal 15 Oktober 2023 terjadi sebelum jam 24:30 JST tayangan Overtake! episode ketiga "How Many Kilometers to the Winner's Podium? -Why?-" di Tokyo MX dan sebelum jam 25:30 JST tayangan Seiken Gakuin no Makentsukai episode ketiga "An Awakening Soul" pada 16 Oktober 2023 di TV Tokyo
  25. ^ Tanggal 22 Oktober 2023 terjadi sebelum jam 24:30 JST tayangan Overtake! episode keempat "Pasts and Regrets -His good points? Don't ask me.-" di Tokyo MX dan sebelum jam 25:30 JST tayangan Seiken Gakuin no Makentsukai episode keempat "The Stirrings of a Bitter Grudge" pada 23 Oktober 2023 di TV Tokyo
  26. ^ Tanggal 29 Oktober 2023 terjadi sebelum jam 24:30 JST tayangan Overtake! episode kelima "Chariots of Fire -It's just luck.-" di Tokyo MX dan sebelum jam 25:30 JST tayangan Seiken Gakuin no Makentsukai episode kelima "A Great Uproar" pada 30 Oktober 2023 di TV Tokyo
  27. ^ Tanggal 12 Oktober 2023 terjadi sebelum jam 24:30 JST tayangan Overtake! episode ketujuh "Underexposure -What I really feel…-" di Tokyo MX dan sebelum jam 25:30 JST tayangan Seiken Gakuin no Makentsukai episode ketujuh "The Princess' Secret Feelings" pada 13 Oktober 2023 di TV Tokyo
  28. ^ Tanggal 19 Oktober 2023 terjadi sebelum jam 24:30 JST tayangan Overtake! episode kedelapan "Birds of a Feather -Y’know what makes a fast driver?-" di Tokyo MX dan sebelum jam 25:30 JST tayangan Seiken Gakuin no Makentsukai episode kedelapan "A Bond Everlasting" pada 20 Oktober 2023 di TV Tokyo
  29. ^ Tanggal 26 Oktober 2023 terjadi sebelum jam 24:30 JST tayangan Overtake! episode kesembilan "The Day of the Disaster -What really happened?-" di Tokyo MX dan sebelum jam 25:30 JST tayangan Seiken Gakuin no Makentsukai episode kesembilan "The City Ruins Appear" pada 27 Oktober 2023 di TV Tokyo
  30. ^ Tanggal 3 Desember 2023 terjadi sebelum jam 24:30 JST tayangan Overtake! episode kesepuluh "Never Say Never -It's gonna be a long race.-" di Tokyo MX dan sebelum jam 25:30 JST tayangan Seiken Gakuin no Makentsukai episode kesepuluh "The Elf Hero" pada 4 Desember 2023 di TV Tokyo
  31. ^ Tanggal 10 Desember 2023 terjadi sebelum jam 24:30 JST tayangan Overtake! episode kesebelas "Hop→ Step→ -Godspeed! Psych!-" di Tokyo MX dan sebelum jam 25:40 JST tayangan Seiken Gakuin no Makentsukai episode kesebelas "The Goddess' Voice" pada 11 Desember 2023 di TV Tokyo
  32. ^ Tanggal 17 Desember 2023 terjadi sebelum jam 24:30 JST tayangan Overtake! episode terakhir "Overtake -Do your best!-" di Tokyo MX dan sebelum jam 25:30 JST tayangan Seiken Gakuin no Makentsukai episode terakhir "The Truth Behind The Demon Sword" pada 18 Desember 2023 di TV Tokyo
  33. ^ Tanggal 7 Januari 2024 terjadi setelah jam 24:00 JST tayangan Solo Leveling episode pertama "I'm Used to It" di Tokyo MX
  34. ^ Tanggal 14 Januari 2024 terjadi setelah jam 24:00 JST tayangan Solo Leveling episode kedua "If I Had One More Chance" di Tokyo MX
  35. ^ Tanggal 21 Januari 2024 terjadi setelah jam 24:00 JST tayangan Solo Leveling episode ketiga "It's Like a Game" di Tokyo MX
  36. ^ Tanggal 28 Januari 2024 terjadi setelah jam 24:00 JST tayangan Solo Leveling episode keempat "I've Gotta Get Stronger" di Tokyo MX

Lihat pula[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ a b c d e f "東映アニメーション". ひろがるスカイ!プリキュア (dalam bahasa Jepang). Diakses tanggal 3 Februari 2023. 
  2. ^ "Soaring Sky! Pretty Cure - Watch on Crunchyroll". Crunchyroll. Diakses tanggal 3 Februari 2023. 
  3. ^ a b c d e f g h i j k l m n o p q r s t Tayangan Maō Gakuin no Futekigōsha II di Tokyo MX episode ketujuh hingga seterusnya ditunda karena Pandemi COVID-19 sampai tayang disiarkan ulang kembali dari episode pertama pada 8 Juli 2023.
  4. ^ a b c d e f g h i j k l m n o p q Tayangan Nier: Automata Ver1.1a di Tokyo MX episode kesembilan hingga seterusnya ditunda karena Pandemi COVID-19 sampai tayang kembali pada 22 Juli 2023.