Berkas:Coat of arms of Southeast Sulawesi.svg

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian

Ukuran asli(Berkas SVG, nominal 444 × 427 piksel, besar berkas: 202 KB)

Berkas ini berasal dari Wikimedia Commons dan mungkin digunakan oleh proyek-proyek lain. Deskripsi dari halaman deskripsinya ditunjukkan di bawah ini.

Ringkasan

Deskripsi
English: Perisai Lima (shield of five) is the emblem of Southeast Sulawesi Province of Indonesia. Depicting the image of Anoa head, chains, and ears of rice and cottons. Anoa is an endemic animal of Sulawesi, especially Southeast Sulawesi, the connecting chain symbolize strength of unity, ears of rice and cotton symbolize welfare and wealth for people.
Bahasa Indonesia: Perisai lima adalah lambang provinsi Sulawesi Tenggara, Indonesia, yang terdiri dari lukisan kepala anoa (anuang), mata rantai, dan padi dan kapas. Anoa adalah hewan khas Sulawesi Tenggara. Mata Rantai yang bersambung menjadi satu merupakan simbol persatuan yang kokoh. Sedangkan padi dan kapas merupakan cita-cita untuk memakmurkan rakyat.
Tanggal
Sumber redrawed based on official emblem of Southeast Sulawesi Province
Pembuat Gunkarta
Izin
(Menggunakan kembali berkas ini)
Public domain Berkas ini berada pada domain publik di Indonesia karena dipublikasikan dan/atau didistribusikan oleh Pemerintah Republik Indonesia, berdasarkan Pasal 43 Undang-undang Nomor 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta.

Tidak dianggap sebagai pelanggaran Hak Cipta:

  1. Pengumuman, Pendistribusian, Komunikasi, dan/atau Penggandaan lambang negara dan lagu kebangsaan menurut sifatnya yang asli;
  2. Pengumuman, Pendistribusian, Komunikasi, dan/atau Penggandaan segala sesuatu yang dilaksanakan oleh atau atas nama pemerintah, kecuali dinyatakan dilindungi oleh peraturan perundang-undangan, pernyataan pada Ciptaan tersebut, atau ketika terhadap Ciptaan tersebut dilakukan Pengumuman, Pendistribusian, Komunikasi, dan/atau Penggandaan;
  3. Penggandaan, Pengumuman, dan/atau Pendistribusian Potret Presiden, Wakil Presiden, mantan Presiden, mantan Wakil Presiden, Pahlawan Nasional, pimpinan lembaga negara, pimpinan kementerian / lembaga pemerintah non kementerian, dan/atau kepala daerah dengan memperhatikan martabat dan kewajaran sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

English | Bahasa Indonesia | Baso Minangkabau | македонски | português | русский | Basa Sunda | 中文 | 中文(简体)‎ | +/−

National emblem of Indonesia Garuda Pancasila.svg
SVG genesis
Adobe-yes.svg
This coat of arms was created with Adobe Illustrator.

Riwayat berkas

Klik pada tanggal/waktu untuk melihat berkas ini pada saat tersebut.

Tanggal/WaktuMiniaturDimensiPenggunaKomentar
terkini18 Mei 2011 17.19Miniatur untuk versi per 18 Mei 2011 17.19444 × 427 (202 KB)Gunkarta

Lebih dari 100 halaman menggunakan berkas ini. Daftar berikut menampilkan 100 halaman dengan pranala langsung ke berkas ini. Juga tersedia daftar selengkapnya.

Penggunaan berkas global

Wiki lain berikut menggunakan berkas ini:

Lihat lebih banyak penggunaan global dari berkas ini.