Kata Maaf Terakhir

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Kata Maaf Terakhir
Kata Maaf Terakhir.jpg
Sutradara Maruli Ara
Produser Leo Sutanto
Mitzy Christina
Penulis Leila S. Chudori
Pemeran Tio Pakusadewo
Maia Estianty
Ade Surya Akbar
Rachel Amanda
Kinaryosih
Dwi Sasono
Distributor Sinemart Pictures
Durasi ... menit
Negara Indonesia

Kata Maaf Terakhir merupakan film Indonesia yang dirilis pada 27 Agustus 2009 yang disutradarai oleh Maruli Ara. Film ini akan dibintangi antara lain oleh Tio Pakusadewo, Maia Estianty, Ade Surya Akbar, Rachel Amanda, Kinaryosih, dan Dwi Sasono.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Darma (Tio Pakusadewo), menghadapi bulan terakhir kehidupannya. Agar mati tenang, ia ingin salat lima waktu, puasa sebulan penuh, berhenti merokok dan mendapatkan maaf dari mantan isterinya Dania (Maia Estianty) dan kedua anaknya Reza (Ade Surya Akbar) dan Lara (Rachel Amanda) yang dulu ditinggalkannya karena telah menghamili Alina (Kinaryosih), sahabat Dania.

Hanya keinginan Darma yang terakhir yang belum terpenuhi. Hingga suatu saat secara tak sengaja Darma bertemu dengan Lara. Ia berusaha keras mendekati Lara. Lara yang awalnya bimbang akhirnya luluh akan keinginan ayahnya. Karena jauh di dalam hatinya ia sangat merindukan peristiwa dimana ia bisa bercengkerama kembali dengan ayahnya. Darma pun menyampaikan kondisi yang sedang dihadapinya. Lara pun mengalami dilema, haruskah ia memberitahukan kakaknya dan Reza akan keinginan ayahnya.[1]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Kata Maaf Terakhir, diakses pada 5 Agustus 2009

Pranala luar[sunting | sunting sumber]