Khanza 2

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Khanza 2
Genre
SkenarioHilman Hariwijaya
CeritaHilman Hariwijaya
SutradaraAgusti Tanjung
Pemeran
Penggubah lagu temaWali
Lagu pembuka"Cinta Itu Amanah" oleh Wali
Lagu penutup"Cinta Itu Amanah" oleh Wali
Penata musikPurwacaraka
Negara asalIndonesia
Bahasa asliBahasa Indonesia
Jmlh. musim2
Jmlh. episode50
Produksi
Produser eksekutifElly Yanti Noor
ProduserLeo Sutanto
Pengaturan kameraMulti-kamera
Rumah produksiSinemArt
DistributorMedia Nusantara Citra
Rilis asli
JaringanRCTI
Rilis6 Januari (2014-01-06) –
23 April 2014 (2014-04-23)

Khanza 2 adalah serial televisi Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 6 Januari 2014 pukul 19.00 WIB di RCTI.[1] Serial ini disutradarai oleh Agusti Tanjung serta dibintangi oleh Velove Vexia, Samuel Zylgwyn, dan Michella Putri.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Khanza terpaksa menjalani dua kehidupan dalam kesehariannya, menjadi anak yang kaya raya saat menjadi mahasiswi di kampusnya, dan sepulang kuliah ia kembali menjadi anak sederhana yang tinggal di sekitar perkampungan. Tidak mudah bagi Khanza menjalaninya, kadang ia merasa lelah berbohong. Namun, Khanza melakukan itu semata-mata ingin menyenangkan hati kedua orangtuanya. Mereka sekeluarga pun bahu-membahu membantu penyamaran Khanza.

Rendy Winata, ayah Khanza sebelumnya adalah pengusaha sukses yang kemudian bangkrut. Sekarang ia bekerja sebagai pemilik jasa laundry, yang memudahkan ia memberi baju-baju bagus pada Khanza. Rendy-lah yang sering memaksa dan menyemangati Khanza untuk tetap menjalani perannya dan melanjutkan kuliah walaupun menggunakan nama orang lain. Semata-mata karena Rendy ingin putrinya yang cantik dan pintar itu menemukan pasangan dari keluarga kaya dan keluar dari perkampungan tempat tinggal mereka sekarang.

Khanza yang cantik dan pintar, cepat sekali menjadi idola kampus. Ia pun berhasil meraih gelar "putri kampus". Mona, gadis yang selalu merasa tersaingi oleh Khanza, berusaha mencari tahu latar belakang Khanza dikarenakan kehidupan Khanza sebelum kuliah sangat misteri, tidak ada yang tahu. Mona selalu ingin menjebak Khanza. Keinginannya menjatuhkan Khanza semakin kuat ketika cowok idamannya, Romi, termasuk dari cowok-cowok yang mengejar Khanza.

Sebenarnya Romi hanya penasaran memacari Khanza untuk mengukuhkan predikatnya sebagai penakluk wanita. Ia pun meminta bantuan supirnya, Nino untuk memuluskan rencananya. Nino tidak sengaja berkenalan dengan Khanza saat ia menjadi pengaman pasar. Perkenalan yang tidak mengenakkan sebenarnya, karena ia kemudian dipecat dari pekerjaannya dan terpaksa menjadi supir anak orang kaya yang playboy.

Khanza mulai dipusingkan dengan kelakuan Mona dan Romi yang selalu mengawasinya. Berkali-kali Khanza selamat dari pembongkaran identitas aslinya. Sekarang ditambah lagi kehadiran Nino yang sempat mengetahui tempat tinggal aslinya, walaupun kemudian Detta, ibu Khanza menyelamatkan Khanza dengan mengatakan bahwa Khanza adalah majikannya.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Pemeran Peran
Velove Vexia Khanza
Samuel Zylgwyn Nino
Michella Putri Mona
Ammar Zoni Romi
Bobby Joseph Kabul
Chrissie Vanessa Zahra
Cut Mini Detta
Eeng Saptahadi Rendy Winata
Sigit Hardadi Sutomo

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]