Pangeran Penggoda

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Pangeran Penggoda
Genre
PembuatSinemArt
Ditulis olehAudi Mudzaki
SkenarioAudi Mudzaki
SutradaraO'ok Cemenk
Pemeran
Penggubah lagu temaSamsons
Lagu pembuka"Naluri Lelaki" oleh Samsons
Lagu penutup"Naluri Lelaki" oleh Samsons
Penata musikKafka Nafisa
Negara asalIndonesia
Bahasa asliBahasa Indonesia
Jmlh. musim1
Jmlh. episode26
Produksi
Produser eksekutifElly Yanti Noor
ProduserLeo Sutanto
Pengaturan kameraMulti-kamera
Durasi60 menit
Rumah produksiSinemArt
DistributorMedia Nusantara Citra
Rilis asli
JaringanRCTI
Rilis19 Oktober 2006 (2006-10-19) –
12 April 2007 (2007-4-12)

Pangeran Penggoda adalah serial televisi Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 19 Oktober 2006 di RCTI berdasarkan drama Taiwan Devil Beside You. Serial ini disutradarai oleh Oo'k Cemeng dan dibintangi oleh Mischa Chandrawinata, Chelsea Olivia Wijaya, dan Glenn Alinskie.

Sinopsis

Bulan, seorang gadis lugu cantik, polos dan ceroboh, jatuh cinta pada Alan teman sekampusnya, tetapi tidak berani menyatakan cintanya itu. Ditambah dengan sikap Alan yang cuek dan cool, membuat Bulan kelimpungan. Tapi atas dukungan Liana dan Viny, Bulan memberanikan diri menulis surat cinta pada Alan. Namun sayangnya surat cinta tersebut jatuh ketangan Tora, seorang pemuda berandalan yang kasar dan terkenal nakal.

Tora mengancam akan menyebarluaskan surat cinta itu pada semua anak di kampus bila Bulan tidak mau menjadi anak buahnya. Bulan akhirnya menurut, ia harus melakukan apapun perintah Tora mulai dari mencatatkan pelajaran sampai membelikannya makan siang. Untungnya ketika Bulan sudah tidak tahan dengan semuanya itu, ia punya kesempatan untuk menyatakan cinta pada Alan. Ternyata Alan juga menyukai Bulan, jadilah mereka sepasang kekasih. Hal ini membuat Bulan punya kekuatan untuk melawan dan keluar dari kelompok Tora.

Sementara itu Ana ibunya Bulan yang hidup menjanda dilamar oleh seseorang yang kaya. Dan kemudian ketika ibunya ini ada keperluan keluar kota untuk beberapa lama, Bulan kemudian dititipkan kepada calon suami Ibunya itu. Bulan sangat kaget ternyata calon suami ibunya adalah Bapaknya Tora. Dengan berat hati Bulan tinggal serumah dengan Tora.Tapi justru di sinilah muncul godaan-godaan dari Tora yang menyebabkan Bulan berdebar-debar dan kadang-kadang malah merindukan godaan tersebut.

Berita simpang siur tentang Bulan dan Tora yang tinggal serumah kini menjadi hot news di kampus. Hal itu membuat Alan cemburu. Alan yang di mata Bulan sangat baik dan penyabar kini berubah. Mereka sering bertengkar dan akhirnya putus. Bulan kini dekat dengan Tora dan hubungan mereka semakin dekat aja, tapi selalu ada rintangan,Tora punya teman dekat Wina yang selalu dilindungi dan dibela Tora dari apapun.

Ternyata halangannya tidak itu saja, Eva neneknya Tora yang mencium adanya hubungan khusus Tora dan Bulan, lalu menjodohkan Tora dengan Tiara. Ditengah kegalauan Bulan ini justru muncul Angga, cinta pertama Bulan. Angga muncul di kampus sebagai dosen baru. Bulan dan Tora dihadapkan oleh dua pilihan, bersatu sebagai kekasih atau bersatu sebagai saudara dan memilih pasangan masing-masing?

Pemeran

Pemeran Peran
Mischa Chandrawinata Tora Satria Wira
Chelsea Olivia Wijaya Bulan Xaitunia
Glenn Alinskie Alan
Moudy Wilhelmina Ana
Lucky Alamsyah Romi
Lucky Perdana Gilang
Chacha Frederica Wina
Risty Tagor Vinny
Jesica Parera Liana
Hardi Fadhillah Koko
Yadi Timo Dosen
Kirana Larasati Kezia
Della Puspita Rita

Pranala luar