Cintapuccino

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Cintapuccino
Cintapuccino kcl 1.jpg
Sutradara Rudy Soedjarwo
Penulis Jujur Prananto
Icha Rachmanti
Pemeran Aditya Herpavi Rachman
Sissy Priscillia
Miler
Nadia Saphira
Musik Purwacaraka
Distributor SinemArt Pictures
Durasi 120 menit
Negara Indonesia


Cintapuccino adalah film drama Indonesia yang dirilis pada tahun 2007. Film yang disutradarai oleh Rudy Soedjarwo ini dibintangi antara lain oleh Aditya Herpavi Rachman, Sissy Priscillia, Miler, dan Nadia Saphira. Tayangan perdana pada 30 Agustus 2007.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Nimo, adalah cowok yang menjadi obsesi Rahmi sejak kecil hingga remaja. Ia pun bertekad untuk mendekati Nimo, kakak kelasnya sewaktu di SMA hingga di perguruan tinggi. Namun upaya Rahmi tidak pernah berhasil. Ia pun menyerah. Lalu, ia pun realistis dan memutuskan bahwa Nimo hanyalah masa lalu dan tinggal impian.

Rahmi pun akhirnya menerima Raka sebagai pengisi hatinya. Hubungan pun menjadi sangat serius. Namun persoalan dengan Nimo muncul kembali.

Tepat di saat Rahmi dan keluarganya tengah sibuk membicarakan acara lamaran Rahmi dengan Raka, Nimo hadir di antara mereka. Yang membuat Rahmi terkejut, berdebar dan berbunga-bunga, Nimo mengajak Rahmi“membina hubungan lebih dari sekedar persahabatan. Ternyata, selama ini Nimo pun memendam rasa cinta terhadap Rahmi.

Rahmi berada dalam dilema. Membatalkan rencana pernikahannya dengan Raka, rasanya sulit. Dicintai Nimo adalah obsesi, dambaan yang selama ini terpendam lalu tiba-tiba muncul menjadi kenyataan. Mampukah Rahmi memilih?

Album[sunting | sunting sumber]

Ost. Cintapuccino
Album studio oleh Kompilasi
Dirilis 2007
Genre Pop
Warna MistyRose
Label Aquarius Musikindo
Kompilasi


Ost. Cintapuccino adalah album yang diproduksi oleh Aquarius Musikindo yang digunakan sebagai lagu pengiring dari film Cintapuccino yang dibintangi oleh Miller. Dalam album ini terdapat 10 buah lagu dengan lagu Selamanya Cinta yang dinyanyikan oleh D'Cinnamons dijadikan sebagai lagu hits singel.

Daftar lagu[sunting | sunting sumber]

  1. Selamanya Cinta (D'Cinnamons)
  2. Selamat Pagi Matahari (Olif)
  3. Aku Cinta Kau dan Dia (Ahmad Dhani)
  4. Kuyakin Cinta (D'Cinnamons)
  5. Hujan (Utopia)
  6. Selamanya Cinta (Yana Julio)
  7. Loving You (It Hurts Sometimes) (D'Cinnamons)
  8. Bintang Diatas Langitku (Rita Effendi)
  9. Semua Yang Ada (D'Cinnamons)
  10. Good Morning, My Love (D'Cinnamons)

Pranala luar[sunting | sunting sumber]