Gerhana Jadi 2

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Gerhana Jadi 2
Genre
SutradaraTebe Kamaludin
Pemeran
Negara asalIndonesia
Bahasa asliBahasa Indonesia
Jmlh. musim1
Jmlh. episode28 (daftar episode)
Produksi
Produser eksekutifFiaz Servia
ProduserChand Parwez
Pengaturan kameraMulti-kamera
Durasi60 menit
Rumah produksiStarvision
DistributorMedia Nusantara Citra
Rilis asli
JaringanTPI
Rilis22 Maret (2010-03-22) –
13 April 2010 (2010-4-13)

Gerhana Jadi 2 adalah serial televisi Indonesia produksi Starvision yang ditayangkan perdana 22 Maret 2010 di TPI. Serial ini disutradarai oleh Tebe Kamaludin dan dibintangi oleh Arsenna, Kevin G.P dan Lanni Ramadhani.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Gerhana berkelahi dengan Surya, sementara itu Bulan akan melahirkan di rumah. Gerhana beradu kekuatan dua-duanya meninggal dunia. Surya mentransfer ilmunya kepada anak kecil bernama Danu sebelum meninggal. Sedangkan Bulan meninggal dunia. Gerhana di rawat Mastur.

Umur 2 tahun Gerhana diajak Mastur Narik mikrolet, tapi malah menyelamatkan Mastur yang sedang kejepit dan di todong dua orang preman. Sementara Danu kecil di jalanan mendapat transfer ilmu dari Surya.

Gerhana di sekolah mengalami banyak konflik dengan teman sekitarnya, terutama Bonar yang ingin mendekati chika wanita yang dia sukai. Namun justru Bonar di culik Chika hampir jadi korban, untung di selamatkan Danu. Gerhana yang melihat kejadian itu dengan kemampuan telekinetisnya, balik ke sekolah. Tapi kejadian telah usai.

Gerhana malah bertemu dengan Danu dan mereka melihat kejadian masa lalu dari saling menatap antar keduanya. Dua duanya punya perasaan yang beda. Chika bingung, dan meminta Danu membantu mencarikan bonar yang di culik.

Terjadi keributan keduanya, dan Gerhana berhasil keluar dari pertempuran tersebut untuk mencari Bonar, tapi keduanya tetap menyimpan dendam.

Tempat persembunyian penculik Bonar di ketahui, Gerhana bersama Danu berhasil melumpuhkan penculik, Danu hanya mencari perhatian Chika. Sementara Gerhana tulus.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Pemeran Peran
Arsenna Gerhana
Kevin Gutomo Putra Danu
Lani Ramadhani Chika
Meiraiyni Fauziah Penny
Edbert Destiny Bonar
Derry Salim Fatur
Rizky Julio Didin
Prilly Latuconsina Molly
Mastur Mastur
Oerip Saleh Dicky
Jane Catrine Bu Zen
Eman Raden Mas Joko Susilo Mumpuni
Purwaniatun Bibi Pur
Jane Shalimar N/A
Keterangan
  • N/A: Not Available

Lihat pula[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]