Honeymoon (film)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Langsung ke: navigasi, cari
Honeymoon
HONEYMOONPOSTERFILMENAMORANG.jpg
Poster film
Sutradara Findo Purwono Hw
Produser Chand Parwez Sevia
Fiaz Servia
Pemeran Shireen Sungkar
Nino Fernandez
Ardina Rasti
Wakid Khalid
Al Fathir Muchtar
Sylvia Fully
Studio Kharisma Starvision Plus
Tanggal rilis 5 Juni 2013 (2013-06-5)
Lokasi Jakarta

Honeymoon adalah film drama Indonesia tahun 2013. Film ini diproduseri oleh Chand Parwez Sevia dan Fiaz Servia. Film ini dibintangi oleh Shireen Sungkar, Nino Fernandez, dan Ardina Rasti, yang dirilis pada tanggal 5 Juni 2013.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Terkhianati oleh cinta dari Zevana artis dan model- yang diharapkan bisa menjadi istri idamannya, membuat David seorang pengusaha sukses berinisiatif untuk segera mencari pendamping hidup yang masih suci dan tak pernah terlibat pergaulan bebas. David berhasil menemukan seorang gadis cantik bernama Farah yang sangat menjunjung tinggi kehormatannya sebagai wanita. Tak perlu waktu yang lama bagi David untuk segera menjatuhkan pilihan pasangan hidupnya pada Farah, dan segera menikahinya.

Malam pertama yang diimpi-impikan sepasang pengantin baru, malah berubah menjadi malam yang menakutkan bagi Farah, ia masih belum siap menjalankan hubungan suami-istri. Dugaan tanda-tanda kehamilan Farah membuat sang mertua yang sangat mendambakan seorang cucu itu segera memeriksakannya ke Dokter, dan apa yang terjadi? Ibu David benar-benar shock mengetahui menantunya tersebut dinyatakan masih perawan.

Sampai akhirnya mereka pergi Honeymoon, namun eksotika dan romantika resort tak mampu mencairkan ketakutan Farah. Ternyata Farah mengidap penyakit akibat trauma masa lalu. Gejolak batin Farah semakin teriris manakala mendapati suaminya berada di sebuah hotel bersama wanita lain. Merasa terkhianati, Farah-pun memutuskan bercerai dari David, dan ternyata disambut hangat oleh Brian, suami Rachel.[1]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Honeymoon, www.21cineplex.com, diakses pada 24 Mei 2013.